Dark?

Sinopsis Dark Hole Episode 5

All chapters are in Dark Hole (2021).
Baca juga sinopsis dan review serial lainnya hanya di MASASHA

Episode 5 dari Dark Hole dimulai di kantor Direktur saat Seung-Tae menantang Direktur atas ide-ide kunonya. Saat dia mengarahkan pistol, dia mengarahkannya ke wajah Seung-Tae dan terlihat akan menembak. Namun, kelompok tersebut memiliki masalah yang lebih besar untuk dihadapi ketika teriakan menembus udara. Hwa-Sun melihat bagian dari makhluk tentakel dan radio melalui Tae-Han, menyuruhnya untuk berhati-hati.

 

Sementara itu, dukun kita terus berdoa yang menghilangkan semua asap di sekitar sekolah menengah. Hwa-Sun melihat ini terjadi dan menarik napas dalam-dalam tanpa topengnya, menyadari bahwa mereka baik-baik saja untuk saat ini. Namun, Hwa-Sun mempertahankan pertahanannya, tetap waspada.

 

Itu mungkin juga, dengan Direktur bertindak memberontak dan menyarankan agar mereka menyingkirkan kelemahan apa pun – dan itu termasuk beberapa siswa. Dengan pistol di tangan, dia berhasil membuat yang lain patuh dan berada di sisinya. Tapi untuk berapa lama?

 

Namun Hwa-Sun, dikhianati oleh Jin-Seok yang menjebaknya di ruang kelas yang penuh dengan orang yang terinfeksi. Syukurlah dia berhasil lolos tetapi ini hanya membuatnya tergantung di langkan untuk kehidupan yang baik.

 

Kembali di rumah sakit, seorang wanita mendekati Sunnyeo, yang tampaknya tahu tentang hidupnya. Sunnyeo berbicara tentang suaminya dan menyebutkan bagaimana dia berselingkuh. Saat dia meninggalkan ruangan, yang lain hanya bisa melihat dengan bingung saat gambar di belakangnya menunjukkan lingkaran hitam lubang pembuangan yang sama.

 

Setelah pengungkapan ini, pasien lain diam di sekitar Sunnyeo saat mereka meminta jimat padanya. Yah, dia mendudukkan mereka semua dan meletakkan lingkaran bertinta di punggung tangan mereka. Snake Eyes mengawasi dari jauh dengan curiga karena semua pria dan wanita ini dengan rela mengizinkannya untuk menggunakan otoritas.

 

Tae-Han dan para petugas menemukan diri mereka melarikan diri dari asap hitam saat keluar dari ventilasi. Mereka mencari perlindungan di bangsal tapi Tae-Han menyadari itu tidak benar-benar mencoba untuk membunuh mereka. Benda ini tampaknya hidup dan memburu mereka seperti mangsa.

 

Nah, kelompok itu berhasil sampai ke lantai lima tetapi, tentu saja, para perawat sudah turun ke lantai empat. Karena tempat ini terhubung ke pintu keluar darurat, mereka menyimpulkan bahwa mereka akan bisa turun dengan utuh. Tae-Han meyakinkan Hyun-Ho, mengatakan kepadanya bahwa dia tidak perlu khawatir.

 

Mereka yang berada di lantai empat, pasti melakukannya. Geng merayap melalui lorong-lorong tapi sayangnya menemukan diri mereka dibutakan oleh sekelompok yang terinfeksi. Sementara mereka selamat, kebenaran tentang penjaga keamanan narapidana kami dirasakan saat Saet-Byeol melakukan yang terbaik untuk tidak menimbulkan kecurigaan. Akhirnya dia menuju ke lift dan berhasil menjauh darinya.

 

Kebisingan membawa Tae-Han dan yang lainnya ke tempat kejadian, di mana mereka menemukan banyak tubuh berlumuran darah tergeletak di lantai. Seperti yang segera kita ketahui, nama terpidana ini adalah Jin-Soo dan dia awalnya dihukum karena pemerkosaan dan pembunuhan; dia pasti bukan pria yang baik. Dan sekarang, dia menguntit perawat ini di sekitar rumah sakit.

 

Di lantai bawah, lebih banyak pengungkapan terungkap ketika di belakang pemutus sirkuit adalah salah satu gambar hitam aneh dari Sunnyeo. Jelas ada yang tidak beres dan Lee Young-Tae menyalakan kembali pemutus.

 

Saat dia berjalan pergi, Sunnyeo muncul dan menyadari bahwa dia tidak memiliki tanda hitam di tangannya. Menurutnya, “dia” menunjukkan segalanya dan akan melakukan hal yang sama untuknya. Saat dia menyentuh tangannya, kenangan masa lalu kembali membanjiri saat kita melihat Young-Tae dihantui oleh ingatannya. Ternyata dia membiarkan seluruh kelompok pasien dicabik-cabik setelah mengunci pintu rumah sakit.

 

Perkelahian pecah di mana-mana saat paruh kedua episode ini meledak menjadi ketegangan yang menggigit kuku. Hwa-Sun berhasil melarikan diri dari sekolah dan menghindari dicabik-cabik, tertatih-tatih ke gimnasium dan menghalangi dirinya sendiri.

 

Jin-Seok mulai berbalik sementara Seung-Tae nyaris tidak terbunuh. Namun, petugas kebersihan yang bersamanya tidak dalam kondisi baik. Kesimpulan dramatis ini akhirnya berakhir dengan jeda sesaat, sebelum badai datang yang pasti akan tiba.

MUNGKIN KAMU JUGA SUKA ...

Anda baru saja membaca Sinopsis Dark Hole Episode 5 di MASASHA. Jangan lupa untuk membaca sinopsis drama, review film, dan konten menarik lainnya di sini.

Tags: baca Sinopsis Dark Hole Episode 5, baca Sinopsis Dark Hole Episode 5 online, baca Sinopsis Dark Hole Episode 5 lengkap, ,

Comment

Chapter 5