Sinopsis Oh My Venus Episode 12

Kita lanjut sekarang dengan Sinopsis Oh My Venus Episode 12. Episode sebelumnya bisa kamu baca di sini. Daftar lengkap recapnya bisa kamu temukan di Review dan Sinopsis Oh My Venus (2015).

Youngho naik ke atas panggung untuk memperkenalkan dirinya sebagai direktur perusahaan Gahong. Usai itu, ketika Youngho masuk menuju mobil untuk keluar, para repoter berdesak-desakan dan kaki Ju-eun terluka. Ju-eun dan Youngho melakukan kontak mata sebelum mobil menjauh.

Ju-eun tertatih-tatih ke tangga. Youngho mengejutkannya, dia kembali. Youngho dengan manis mengatakna bahwa Ju-eun cantik malam ini dan dia harus memberitahunya secara pribadi. Keesokan hari Youngho mulai bekerja sebagai CEO. Pertemuan berjalan lancar.

Direktur Choi yang ingi melawan Youngho dari perusahaan, berusaha bermain bagus. Ju-eun memberi tahu Hyunwu bahwa pengasuhnya merupakan Ibu Junsung. Mereka setuju bahwa Ju-eun perlu berbicara langsung dengan ibunya.

Ibu Junsung ingin melihat namun tidak yakin sebab dia masuk penjara sebab kematian suaminya yang kejam, dan dia tidak layak. Ju-eun memberinya mantel yang Junsung coab berikan sebelumnya.

Ibu Junsung meyebutkan seorang pria menemukan beberapa tahun yang lalu, dan memberi tahunya, dia memberi hadiah. Di malam nata, JUnsung mendapati hadiah natal terbaik, itu adalah telepon dari ibunya, Ibunya ingin bertemu.

Dengan murah hati, Youngho menawarkan mobil dan juga dompetnya, meminta Junsung mentraktir ibunya ke restoran yang terbaik. Ibu tiri Youngho menerima hadiah natal terburuk, dimana adik Youngho dirawat karena overdosis.

Baca juga :  Sinopsis Oh My Venus Episode 13

Usai melihat kondisi adik Youngho, ayah Youngho bersiap pergi. Ini membuat Direktur Choi marah dengan menghadapkannya. Ayah Youngho mengatakan bahwa mereka akan menyelesaikan ini usai anak itu bangun. Melihat adiknya menangis, Direktur Choi memutuskan hanya ada satu solusi yaitu menyingkirkan Youngho.

Sebab direktur Choi berpikir, jika Youngo disingkirkan, saudara perempuannya dan juga mereka tidak akan diabaikan ataupun dianiaya. Manager Min tidak sengaja mendengarnya dan segera menghubungi Youngho.

Youngho bersiap pergi ke rumah Ju-eun namun ditunda saat manager Min mengatakan padanya bahwa direktur Choi sedang marah. Youngho segera menyadari Junsung dalam bahaya besar dengan mengendarai mobilnya yang kemungkinan dilacak Direktur Choi.

Choi dan Youngho melacak Junsung yang tidak menyadari bahwa dua mobil berbelok di lalu lintas untuk mengejar mobil Youngho. Direktur Choi bersiap-siap menabrak mobil Junsung. Youngho justru mempertaruhkan mobilnya.

Baik Youngho maupun Choi kehilangan kendali terhadap kendaraan mereka. Mobil Youngho mengudara usai menabrak mobil lain. Junsung menghentikan mobilnya guna membantu para korban kecelakaan. Dia tercengang ketika mendapati Youngho tidak sadarkan diri dan berdarah. Dia berusaha mengeluarkan Youngho.

Bersambung ke Sinopsis Oh My Venus Episode 13.

Komentar