Dark?

Sinopsis Law School Episode 6

All chapters are in Law School (2021).
Baca juga sinopsis dan review serial lainnya hanya di MASASHA

Episode 6 dimulai dengan saudara perempuan Kang Sol A berjalan ke Lee Man-ho di jalanan – dia mendekatinya dengan mengancam. Dia takut, jadi dia menyemprotkan semprotan merica ke matanya sebelum kabur. Namun, saat dia kabur, dia meninggalkan ponselnya.

 

Di kantor polisi, Kang Sol A diperingatkan bahwa dia tidak boleh membagikan foto Lee Man-ho dalam grup chat dan mengungkit masa lalu kriminalnya – itu hukum. Dia berpendapat bahwa dia mencoba melindungi anak-anak lain. Han Joon-hwi mendukung polisi, dan Kang Sol A marah karena hukum berpihak pada pelanggar seks. Lee Man-ho memasuki stasiun dan menyatakan bahwa saudara perempuan Kang Sol A menyakitinya – Kang Sol A ketakutan, mengetahui bahwa Lee Man-ho telah memata-matai rumahnya.

 

Wakil Dekan Kang Ju-man memberi tahu Profesor Yang bagaimana dia merusak bukti untuk menjebaknya – dia mengklaim dia membunuh Profesor Seo. Profesor Yang percaya bahwa Kang Ju-man sedang mabuk dan bertanya apakah mereka bisa melanjutkan percakapan nanti. Di rumah, Kang Sol B mengkhawatirkan keberadaan ayahnya – dia ingat percakapan dengan ayahnya tentang Profesor Seo dan bungkusan gula. Profesor Yang membawa pulang Kang Ju-man karena dia jelas tidak sehat untuk mengurus dirinya sendiri.

 

Ketika Kang Ju-man bangun, putrinya bertanya apa yang dia dan Profesor Yang bicarakan. Sekarang Profesor Yang tahu siapa putri Wakil Dekan, itu mengubah segalanya.

 

Rasanya aneh bagaimana Profesor Yang memiliki jalan keluar dari persidangannya, namun tampaknya menekan Kang Ju-man atas klaimnya – sepertinya dia tahu bahwa Wakil Dekan bukanlah pembunuhnya.

 

Di sekolah hukum, Kang Sol B memberi tahu Profesor Yang untuk tidak memberi tahu siapa pun bahwa dia adalah putri Profesor Kang. Dia mengaku belum menerima perlakuan khusus. Profesor Yang masih merasa ada yang aneh dengan kaitan antara kasus pembunuhan dan plagiarisme. Kim Eun-suk berbicara dengan Profesor Yang setelahnya, dan dia percaya bahwa Kang Sol B melakukan penjiplakan – dari siswa sekolah menengah hingga kontes, jeda 10 tahun. Profesor Yang bertanya seberapa jauh Anda akan melindungi anak Anda sendiri. Pertanyaan bagus, yang mengarah ke jawaban yang lebih baik. Setelah itu, Profesor Yang memberi tahu Kang Ju-man bahwa pengakuannya tidak akan membuktikan bahwa dia tidak bersalah karena tidak ada bukti. Dia memintanya untuk menghadiri persidangannya.

 

Law School Episode 6 memulai persidangan terhadap Profesor Yang atas pembunuhan Profesor Seo – dia mengaku tidak bersalah. Jaksa penuntut ingin Profesor ditangkap, jadi dia tidak merusak bukti. Profesor Yang mengeluarkan laptopnya, menyatakan bahwa dia tahu penuntut telah mencarinya. Kang Ju-man mengambil keputusan, dan putrinya panik dan bergegas ke pengadilan – dia khawatir tentang apa yang akan dia katakan tentang laptop. Wakil Dekan memberi tahu pengadilan bahwa dia berbohong dalam pernyataan aslinya kepada polisi. Dia menjelaskan bahwa paket gula itu ada di sana dan itu adalah miliknya – dia menunjukkan paket yang terbuka itu ke pengadilan.

 

Kang Ju-man memberi tahu pengadilan bahwa dia ingin para penyelidik mencurigai bahwa Profesor Yang adalah pembunuhnya. Saat dia akan mengaku membunuh Profesor Seo – suara Kang Sol B dapat didengar melalui telepon Profesor Yang – dia memberi tahu ayahnya untuk tidak mengatakan apa-apa. Profesor Yang meletakkan telepon dan meminta maaf karena meletakkannya di pengeras suara. Pengacara meminta Kang Ju-man untuk menjawab pertanyaan itu lagi, tapi kali ini Kang Sol A berdiri dan memintanya untuk mendengarkan putrinya.

 

Kang Sol B memasuki ruang sidang, yang menjeda sesi. Secara pribadi, dia bertanya kepada ayahnya apakah menurutnya dia mencuri laptop Profesor Yang. Dia percaya dia mencurinya. Dia juga menyatakan bahwa dia pikir dia menyingkirkan paket gula juga. Kang Sol B menyadari dia menarik alibinya karena dia – dia mengatakan kepadanya bahwa dia tidak membunuh Profesor Seo, jadi dia tidak perlu berbohong untuknya. Kembali ke sesi, pembela dan penuntut berdebat tentang pemeriksaan silang. Profesor Yang angkat bicara dan mengklaim bahwa saksi diizinkan untuk mengubah kesaksiannya. Jaksa penuntut ingin meninjau kredibilitas Kang Ju-man – hakim setuju bahwa kredibilitas Kang Ju-man harus dievaluasi, tetapi pemeriksaan silang harus dilanjutkan. Setelah itu, Kang Sol B berterima kasih kepada Profesor Yang karena telah membantunya menghentikan ayahnya.

 

Profesor Yang memberi tahu Kang Ju-man untuk merobek surat pengunduran dirinya. Wakil Dekan bertanya kepada profesor bagaimana dia tahu bahwa dia tidak membunuh Profesor Seo. Kilas balik menunjukkan bahwa Kang Ju-man membuang kopinya sebelum mengizinkan Profesor Seo meminumnya. Profesor Yang melihat bungkusan gula di lantai, tidak dibuka sebelum polisi pergi ke sana. Dia juga tidak memasang kata sandi di laptopnya, dan Kang Ju-man mengklaim dia telah meretasnya.

 

Kang Sol A memberi tahu Han Joon-hwi bahwa Lee Man-ho menggunakan saudara perempuannya untuk mencoba menemukan putranya. Han Joon-hwi memberinya sebuah buku, dan di dalamnya ada selembar kertas bertuliskan Kang Dan – itu adalah surat untuk Profesor Yang.

 

Kang Sol A mengunjungi Profesor Yang dan menunjukkan kepadanya surat itu – sebelum dia memasuki kantornya, Profesor Yang telah menjawab panggilan telepon dan meletakkannya di pengeras suara (dia suka melakukan itu) – mereka mendengar seseorang berbicara dan berkata, “itu Kang Dan”

MUNGKIN KAMU JUGA SUKA ...

Anda baru saja membaca Sinopsis Law School Episode 6 di MASASHA. Jangan lupa untuk membaca sinopsis drama, review film, dan konten menarik lainnya di sini.

Tags: baca Sinopsis Law School Episode 6, baca Sinopsis Law School Episode 6 online, baca Sinopsis Law School Episode 6 lengkap, ,

Comment

Chapter 6