Dark?

Sinopsis Tale of The Nine Tailed Episode 16

All chapters are in Tale of the Nine Tailed (2020).
Baca juga sinopsis dan review serial lainnya hanya di MASASHA

Episode 16 dari Tale Of The Nine Tailed dimulai dengan Yeon dan Imoogi jatuh ke sungai. Yang terakhir runtuh dan larut menjadi ketiadaan sementara Yeon berhasil mempertahankan kesadarannya sedikit lebih lama sehingga dia bisa mendengar Ji-A menangis. Dia mengeluh bahwa cinta antara rubah dan manusia selalu berakhir seperti ini. Saat dia berbalik dan menghilang, sepertinya Yeon telah pergi.

 

Virus yang melanda Korea telah menghilang juga dan sementara mayoritas orang merayakannya, Ui-Ong kembali ke Taluipa yang pulih sepenuhnya (bagaimana?) yang mengeluh bahwa dia tidak dapat menyelamatkan Yeon. Ji-A muncul di pintu, menggedor dan mengetuk sambil menunggu di luar dan berharap diizinkan masuk.

 

Ji-A akhirnya masuk ke dalam dan mencoba memohon Taluipa untuk menyelamatkan Yeon dan membawanya kembali. Dia menolak untuk melakukannya meskipun, mengatakan kepadanya ada banyak aturan di dunia ini dan bahkan dia tidak akan bisa melanggarnya untuk bereinkarnasi Yeon. Tetap saja, itu tidak menghentikannya menelepon akhirat beberapa kali untuk mencoba dan berubah pikiran.

 

Rang sementara itu jatuh ke dalam keadaan depresi kesedihan saat ia berjuang untuk memahami apa yang terjadi. Terlepas dari upaya terbaik Yu-Ri dan Soo-Oh, dia hanya mengantar mereka pergi. Shin-Joo menuju dan mencoba untuk berbicara dengannya sebagai gantinya, mengambil botol anggur dari tangan Rang dan menyuruhnya untuk mengumpulkannya.

 

Ternyata dia memiliki video dari Yeon dan saat Shin-Joo menyerahkannya, kami melihat pesan yang sangat menyentuh tentang keluarga dan berapa banyak yang ditawarkan Rang kepada dunia.

 

Setelah itu, Ji-A dan Rang melakukan yang terbaik untuk move on tetapi keduanya menemukan pelipur lara dalam mengingat Yeon dan berbagai kebiasaannya. Saat Ji-A menyebutkan dia akan menulis sebuah buku, “Tale Of The Nine-Tailed”, mereka bertukar cerita tentang seperti apa Yeon itu.

 

Di tempat lain, Shin-Joo melamar Yu-Ri setelah menyanyikan sebuah lagu dengan gitarnya. Dia menerima tentu saja, dan semua orang ada di sana untuk merayakan bersama mereka termasuk Ui-Ong dan Hye-Ja.

 

6 bulan kemudian Ji-A menyelesaikan kisahnya Tale Of The Nine-Tailed. Itu kebetulan ulang tahun Ji-A juga dan orang tuanya memberinya syal merah (anggukan lain ke arah Goblin!) Dan hadiah dari Yeon. Hadiah itu kebetulan berupa gaun pengantin putih yang indah dan satu liter tentang waktu mereka bersama. Tak pelak, Ji-A menangis tersedu-sedu di akhir nada.

 

Rang dan Ji-A bertemu dan melihat peramal dengan tenda pop-up-nya dari sebelumnya telah kembali. Mereka masuk ke dalam dan mempertanyakan apakah mungkin untuk bereinkarnasi Yeon. Rang dan Ji-A membuat kesepakatan untuk mencoba dan mewujudkannya.

 

Untuk melakukannya, mereka harus membawakannya sesuatu yang berharga. Ji-A bertanya apakah ingatannya tentang Yeon cukup berharga tetapi ketika itu gagal, dia malah menawarkan hidupnya sendiri sebagai ganti Yeon. Rang menolak untuk mendengarkan dan malah menawarkan hidupnya sendiri.

 

Meskipun memiliki keluarga, dia menyerahkan dirinya dan melakukan tindakan yang benar-benar tanpa pamrih untuk menyelamatkan Yeon. Satu-satunya yang tersisa ketika mereka menghilang adalah gambar Rang dan yang lainnya sebagai gambar latar belakangnya di telepon.

 

Di tempat kerja, Ji-A menuju ke hujan tetapi salah satu karyawan menyerahkan payung merah – payung merah Yeon – dan mengatakan kepadanya bahwa siapa pun yang menyerahkannya melakukannya 5 menit sebelumnya. Saat Ji-A menuju hujan, dia melihat ke seberang jalan dan menemukan Yeon hidup dan sehat, telah bereinkarnasi tetapi sebagai manusia sekarang. Dan dipersenjatai dengan wajah dan kenangan yang sama.

 

Setelah menghabiskan malam bersama, Yeon menonton video pernikahan Shin-Joo dan memperhatikan betapa pedulinya Rang terhadap Soo-Oh. Tidak lama kemudian, dia bertemu Shin-Joo dan keduanya mendiskusikan bagaimana rasanya menjadi manusia sekarang. Saat mereka berbicara, percakapan tak terhindarkan beralih ke Rang, di mana Shin-Joo mengakui betapa bingungnya rubah itu setelah kematian Yeon.

 

Saat Shin-Joo menyerahkan teleponnya, satu pesan terakhir yang direkam kebetulan ada di sana darinya. Pesan terakhirnya terhadap Yeon menegaskan pengorbanannya dan dia berjuang untuk menahan air mata saat akhir mendekat. Dia berharap mereka bertemu lagi dan memanggil Yeon saudaranya.

 

Perpisahan terakhir ini membuka jalan bagi Yeon untuk mengucapkan selamat tinggal kepada Taluipa sekali lagi juga sebelum menikahi Ji-A secara nyata.

 

Hidup terus berjalan dan Yeon berjuang untuk menghadapi kehidupan manusia. Ketika seorang anak laki-laki jatuh dari sepedanya, dia mengingatkan Yeon pada Rang muda dan percaya bahwa dia telah dilahirkan kembali menjadi anak ini.

 

Saat desas-desus tentang Roh dari Kemalangan menyebar, Rang keluar dengan payung merahnya dan tiba-tiba menghunus pedang. Saat matanya berkilau oranye, sepertinya dia memiliki kekuatan rubah.

MUNGKIN KAMU JUGA SUKA ...

Anda baru saja membaca Sinopsis Tale of The Nine Tailed Episode 16 di MASASHA. Jangan lupa untuk membaca sinopsis drama, review film, dan konten menarik lainnya di sini.

Tags: baca Sinopsis Tale of The Nine Tailed Episode 16, baca Sinopsis Tale of The Nine Tailed Episode 16 online, baca Sinopsis Tale of The Nine Tailed Episode 16 lengkap, ,

Comment

Chapter 16 - End