Dark?

Sinopsis Hotel Del Luna Episode 6

All chapters are in Hotel Del Luna (2019).
Baca juga sinopsis dan review serial lainnya hanya di MASASHA

Setelah mengantar hantu acak ke Hotel Del Luna, Chan Sung terpojok oleh Man-Wol, bertekad untuk makan di luar dan menikmati hidangan gurita webfoot yang lezat. Tentu saja, ini hanyalah alasan untuk menghabiskan lebih banyak waktu dengan Chan yang membuatnya cemburu karena mengetahui dia punya pacar. Namun, ketika dia mengetahui bahwa juru masak favoritnya ada di kota, dia pergi ke jalan untuk menemukannya.

 

Setelah pencarian yang sia-sia, dia duduk untuk makan malam bersama Chan, memperingatkannya untuk tidak terlalu dekat dengan hantu jika mereka menjadi bermusuhan. Setelah mendengar bahwa tamu berbahaya telah melarikan diri, malaikat maut memperingatkan staf hotel bahwa segala sesuatunya bisa menjadi berantakan. Sayangnya situasi keuangan Man-Wol menjadi pusat perhatian untuk saat ini dan sebenarnya, tampaknya cukup suram. Chan Sung menyarankan agar dia menjual beberapa mobil sebagai cara untuk menghasilkan uang, tetapi sebaliknya, dia menyuruh Chan untuk menagih setengah dari harga yang diminta untuk lukisan itu.

 

Hotel kemudian berdengung dengan kegembiraan saat seorang VVIP tiba – Raja telah datang ke Hotel. Tentu saja, seperti yang kita tahu dia sebenarnya adalah seorang aktor yang menyebabkan beberapa adegan yang cukup lucu untuk diikuti karena staf memenuhi setiap panggilan dan panggilannya. Man-Wol akhirnya berhasil bahwa dia adalah seorang aktor dan dia, bersama dengan Chan, mulai bekerja memenuhi keinginan hantu untuk melakukan adegan yang sempurna untuk kamera. Mereka menuju ke syuting film dan hantu itu merasuki pria yang dipilih untuk menggantikannya. Kulitnya segera berubah dan adegan itu dilakukan dengan sempurna. Berkat penampilannya yang gemilang, Man-Wol memutuskan untuk mendapatkan bayaran atas jasanya dan membunuh dua burung dengan satu batu.

 

Saat bertemu kembali dengan pacarnya lagi, Chan melihat Kim Joon yang terkenal, koki Man-Wol sangat menginginkan tanda tangan, dan membuatnya menulis catatan untuknya (dan mengambil gambar untuk bukti). Sementara itu, Man-Wol kembali duduk di bawah pohon, tenggelam dalam pikirannya. Saat dia mengenang masa lalu, kita melihat pohon itu akhirnya mekar saat para suster bunga mengomentari perubahan ajaibnya.

 

Chan kemudian menunjukkan tanda tangannya dan dia bersyukur, namun saat dia menatap laut buatan, ekspresinya diwarnai dengan penyesalan yang pedih, mengatakan kepadanya bahwa dia sedih karena lautan terlihat lebih indah daripada sebelumnya.

 

Dengan unsur-unsur horor dicampur ke dalam cerita, berkat beberapa adegan yang mengambil halaman langsung dari The Ring, Hotel Del Luna dengan baik mengatur konflik antagonis yang akan datang. Mengingat Chan Sung hanya benar-benar membantu hantu pasif sejauh ini, akan menarik untuk melihat bagaimana dia menangani hantu berbahaya yang melarikan diri yang meneror korbannya melalui internet.

MUNGKIN KAMU JUGA SUKA ...

Anda baru saja membaca Sinopsis Hotel Del Luna Episode 6 di MASASHA. Jangan lupa untuk membaca sinopsis drama, review film, dan konten menarik lainnya di sini.

Tags: baca Sinopsis Hotel Del Luna Episode 6, baca Sinopsis Hotel Del Luna Episode 6 online, baca Sinopsis Hotel Del Luna Episode 6 lengkap, ,

Comment

Chapter 6