Sinopsis Drama Korea 18 Again Episode 13

Kita sampai di Sinopsis Drama Korea 18 Again Episode 13. Sinopsis sebelumnya ada di sini. Daftar lengkap sinopsisnya ada di halaman ini.

Daj-ung bergegas pergi masuk menuju mobil Ji-hoon. Saat Woo Young berusaha mengejar Daj-ung, Ah-rin yang melihat semua secara tidak sengaja, memblokir Woo Young, Woo Young mengatakan dia akan mengungkapkan dia adalah Dae-young, menjelaskan dia tidak bisa menipunya sebab dirinya mencintai Dajung.

Ji-hoon melihat Woo Young mengejar Dajugn usai mengantarnya, dan Ji-hoon meminta berbicara dengan Dajung sebentar dan ini menghalangi Woo Young. Dajung pada akhirnya memperkenalkan Ji-hoon sebagai kekasihnya dan Woo Young terkejut dan juga tidak mampu meraihnya lagi.

Saat Dajung meminta maaf sebab membuatnya berbohong, Ji-hoon menjelaskan dia baik-baik saja dan dia bisa menjadi pacar sejati. Namun Dajung bingung, dia menjelaskan tidak ada yang dapat dilakukan untuk melepaskan Woo Young, dan juga dia akan hanya melakukannya dihadapan Woo Young.

Esok hari, Dajung mengunjungi Deokjin dan meminta maaf terhadap kesalahannya sebagai orang dewasa, namun Deokjin pada awalnya tidak tertarik. Usai itu, Dajung bertemu Aerin dan mengaku dia senang terhadap terhadap Woo Young, menjelaskan dia merupakan wanita gila.

Dajung memutuskan menarik garis yang jelas dari Woo Young, dia merasa bingung melihat Woo Young, yang dihubungi oleh Deokjin, dan berusaha bergegas pergi.

Di sekolah Jiho pergi menuju konselin untuk karirnya, sementara Ji-ho ingin menjadi dokter sementara Jasung ingin menjadi pemilik bangunan, Boba ingin menjadi supermodel dan Hye-in ingin menjadi pegawai negeri.

Sementara Shi-ah tidak ingin kuliah dan tidak memiliki cita-cita. Woo-young tidak sengaja mendengarnya, dengan hati-hati menanyakan harapan Shi-ah di masa depan, dan Shi-ah menjelaskan dia ingin menjadi penata rias.

Di kantor, Dajung melihat PD yang melakukan pelecehan terhadap Yoomi saat di lift, dan melangkah keluar menekan PD tersebut. Penyiar senior memintanya untuk memaafkan PD, menjelaskan dia adalah penilai mereka.

Yoomi khawatir akan menyebabkan masalah besar sebab kejadian ini, dan Dajung menjelaskan alasannya melakukan ini bahwa dia memikirkan putrinya jika putrinya yang mengalami ini.

Dajung berpikir akan menjadi MC utama dalam show selanjutnya namun justru dia diganti dengan bintang terkenal. Ini membuat rekan Dajung dan lainnya kesal dengan keputusan ini.

Ji-hoon mengunjungi Dajung, dan reporter merekam mereka namun Ji-hoon mengambil kartu memori reporter tersebut dan mengancamnya. Ji-hoon membawa Dajung menuju tempat dimana dia membuat keinginannya beberapa hari lalu. Dan di saat itu, Ji-hoon mengutarakan cintanya tetapi Dajung menolak setelah memikirkan Dae Young.

Di minimarket, tempat Shi-ah bekerja dituduh mencuri uang oleh pemilik minimarket. Sehingga Dajugn dipanggil dan Dajung terkejut Shi-ah bekerja disana. Dajung meyakinkan pemilik toko bahwa dia yakin Shi-ah tidak mencurinya dan bertanggung jawab jiak memang dia benar mencurinya.

Shi-ah menjelaskan kepada Ibunya bahwa dia bekerja untuk menabung guna menghadiri academi tata rias dan saat Dajung menjadi marah ketika Shi-ah yang marah mengatakan dia tidak akan kuliah.

Shi-ah merasa seorang anak yang dibuat karena kesalahan dan menganggap Ibu dan juga ayahnya beban dalam hidupnya. Ini didengar oleh Woo Young yang kebetulan berada di tempat tersebut.

Di rumah Dajung meminta maaf terhadap Shi-ah terlebih dulu menjelaskan Shi-ah adalah berkah dan mengizinkan pilihan yang diinginkan Shi-ah.

Esok hari di sekolah, Woo Young memberikan kepada Shi-ah buku tabungan yang diberikan dari ayahnya, dan saat Shi-ah memeriksanya di buku bank tua itu ada banyak memo yang berisi kenangan mengenai kisah hidup Shi-ah saat dari bayi hingga dia tumbuh dewasa di setiap tabungannya.

Ini membuat Shi-ah menangis haru dan merindukan ayahnya. Dia menghubungi ayahnya mengatakan bahwa dia merindukannya. Woo Young yang tidak bisa menutupi bahwa dirinya ada Dae Young memberi tahu Dajung untuk bertemu. Saat bertemu Dajung, Woo Young mengatakan kepada Dajung bahwa dirinya aadalah Hong Dae-young. (sumber)

Bersambung ke Sinopsis Drama Korea 18 Again Episode 14

MUNGKIN KAMU JUGA SUKA ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *