Dark?

Sinopsis You Are My Spring Episode 1

All chapters are in You Are My Spring (2021).
Baca juga sinopsis dan review serial lainnya hanya di MASASHA

You Are My Spring Episode 1 dimulai dengan adegan bunuh diri. Garis darah di kaca depan mobil saat kucing hitam menyaksikan ini terjadi. Tidak guys, bukan kucing yang melakukannya, tapi selalu begitu, kucing selalu digambarkan sebagai pertanda buruk. Jadi sepertinya petunjuk penting!

 

Kita berada di Seoul, Desember 1994. Dua anak bersembunyi dari ayah mereka. Salah satunya adalah Kang Da-Jung yang masih percaya pada Sinterklas. Ketika dia tidak muncul saat Natal, dia membuat alasan untuk saudara perempuannya mengapa.

 

Da-Jung memimpikan hal-hal besar, terus-menerus mengambil buku dongeng dari pasar. Mengingat sifat cerita yang suram, dia akhirnya memilih yang disebut Kucing Hitam. Satu-satunya masalah adalah, itu tidak membantu memadamkan kekerasan dalam rumah tangga yang harus dia dengarkan di antara orang tuanya.

 

Pada akhirnya, Ibu Da-Jung melarikan diri dengan anak-anak, tidak tahan lagi dengan pelecehan ini. Namun dalam perjalanan, Da-Jung memperhatikan ibunya yang tangannya berlumuran darah.

 

Kita kemudian melompat maju ke Desember 2020. Da-Jung tampaknya akan pindah ke apartemen baru. Dengan hujan deras, dia bersiap untuk awal yang baru. Saat dia melakukannya, kami bertemu dengan sosok aneh berkerudung yang menyelinap di malam itu dan melakukan pembunuhan. Tetap saja, itu sepertinya tidak membuat Da-Jung bergerak, yang memindahkan barang-barangnya ke apartemennya.

 

Di sana, dia bertemu dengan penghuni lain termasuk Cheol-Do, Eun-Ha dan Young-Do. Bersama-sama mereka berbagi makanan di atap sementara Young-Do membedah kehidupan Da-Jung berdasarkan waktu terbatas yang dihabiskannya di apartemennya. Dia seorang psikolog, ternyata, dan sangat pandai membaca orang.

 

Young-Do menyimpulkan bahwa dia takut untuk menetap. Tentu saja, dia tidak menyadari masa lalunya dan apa yang terjadi tetapi cukup dekat dengan kepribadiannya. Bahkan, Da-Jung menatap belati melalui dia sebelum meraih pria itu dengan tengkuk leher untuk menghentikan analisisnya.

 

Di lantai bawah, Da-Jung bertemu dengan pria yang telah mengejarnya selama 2 bulan – Chae Joon. Kataku mengejar, dia penguntit lurus ke atas. Bagaimanapun, pasangan itu berjalan bersama tetapi Da-Jung terus menghindari pertanyaannya, menolak untuk berkencan dengannya – setidaknya untuk saat ini.

 

Di tempat kerja keesokan harinya, dia akhirnya menerima tawaran Chae Joon dan pergi makan malam. Di sana, dia mencoba merayunya dengan kata-katanya yang halus. Namun, kenangan masa lalu masih membekas dan membekas baginya – terutama yang melibatkan mantan mantan yang sering mabuk.

 

Seperti yang Young-Do katakan sebelumnya, dia secara tidak sadar mencari pria yang mirip dengan ayahnya sebagai cara mengatasi rasa sakitnya dan mencoba mengubahnya.

 

Kembali ke apartemen, ada kebocoran air. Hal ini mendorong Young-Do untuk mencoba dan mencari akar penyebab hal ini. Menuju ke luar dia melihat Chae-Joon dengan Da-Jung lagi. Dia cukup kuat dengan dia dan bahkan merenggut tablet dari tangannya. Untungnya Young-Do ada di sana untuk memecahkan masalah.

 

Ketika Da-Jung pergi, dia memanggil Chae-Joon karena sikapnya. Ini hanya membuatnya cocok dengan psikolog ini. Berdasarkan ini, Young-Do yakin bahwa ia mungkin memiliki gangguan kepribadian antisosial.

 

Sekarang, bukan kebetulan bahwa sementara ini terjadi, Jin-bok mulai menyelidiki di Divisi Kejahatan Kekerasan. Setelah pembunuhan itu, sepertinya Chae-Joon sebenarnya adalah pelakunya.

 

Kembali ke apartemen, Young-Do menyusul Da-Jung di atap lagi. Dia langsung memintanya untuk tidak berkencan dengan Chae-Joon lagi, membuatnya terkejut. Dia buru-buru pergi setelah mendiskusikan tanamannya, tidak menjelaskan apa yang awalnya dia katakan. Dia sebenarnya tidak perlu melakukannya, mengingat mobil Chae-Joon ada di bawah. Lagi.

 

Melihat foto-foto TKP, Young-Do merenungkan apa artinya ini dan apakah Chae-Joon bisa bertanggung jawab. Dia tampaknya menjadi kandidat yang paling mungkin. Di lantai bawah, dia bertemu dengan penguntit dan menyuruhnya untuk tidak melihat Da-Jung lagi. Sebaliknya, dia mengabaikan Yong-Do dan berjalan menuju Da-Jung. Begitulah, sampai dia dipanggil sebagai sosiopat.

MUNGKIN KAMU JUGA SUKA ...

Anda baru saja membaca Sinopsis You Are My Spring Episode 1 di MASASHA. Jangan lupa untuk membaca sinopsis drama, review film, dan konten menarik lainnya di sini.

Tags: baca Sinopsis You Are My Spring Episode 1, baca Sinopsis You Are My Spring Episode 1 online, baca Sinopsis You Are My Spring Episode 1 lengkap, ,

Comment

Chapter 1