Sinopsis Drama Korea 18 Again Episode 14

Lanjut kita dengan Sinopsis Drama Korea 18 Again Episode 14. Sinopsis sebelumnya ada di sini. Daftar lengkap sinopsisnya ada di halaman ini.

Ji-hoon sempat terkejut melihat Shi-ah saat dia datang ke rumah dan Shi-ah dikejutkan kunjungannya. Jihon datang untuk menemui Dae Young bukan dajung, dan Jihon tahu Dae Young mantan suami Da-jung.

Sementara di tempat lain, Woo Young menjelaskan dia adalah Dae Young, namun Dajung tidak percaya, dan menyatakan ketidaksenangannya. Esok hari di sekolah, Jiho mengatakan kepada Shi-ah bahwa dia menyukainya.

Shi-ah pergi menganggap Jiho bermain-main. Woo Young secara tidak sengaja membantu wanita yang melewati toko kelontong, dan Ibu Dajung membawa Woo Young yang lapar dan membuat makanan.

Woo young sedih sebab dulu dia ingat saat dia memakan makanan yang dibua toleh mertuanya. Dia mengatakan bahwa dia ingat ibunya. Usai menghadiri pertemuan reuni, Aerin menunjukkan ketidaksenangan terhadap teman sekelasnya yang mengintimidasi Dajung dan menghibur Dajung dengan tidur bersama dengannya.

Shi-ah mendapat ancaman di tengah jalan dari siswa sekolah lain, dan dia melawannya. Shi-ah terpojok namun Jihoo datang menolongnya membawanya pergi. Jasung datang menghalangi para siswa mengejar mereka memintanya untuk tidak mengganggu Jiho dan Shi-ah.

Sementara di rumah, Dajung meminta Shi-woo untuk mencari teman lain dan menjauhi Woo Young. Namun Shi-woo mengatakan bahwa Woo Young adalah teman baiknya dan Woo Young yang telah menolongnya sebab dirinya telah diintimidasi selama di sekolah dan Woo young telah banyak meningkatkan kepercayaan dirinya. Ini membuat Dajung merasa bersalah.

Esok hari, di terminal Woo Young sengaja menemui Ibu Dajung yang hendak kembali. Woo Young membantu Ibu Dajung mengantarkan barangnya dan Ibu Dajung mengingatkan Woo Young kepada sosok Dae Young.

Sementara itu di tempat kerja, Director Sang-hwi menyesal dan marah dengan fakta terhadadp director hiburan yang telah memberi nilai 0 kepada Dajung. Usai itu, dia menyesali tersingkirnya Dajung untuk bisa menjadi karyawan tetap.

Saat Dajung sedang berpikir sambil melihat label namanya, dia menabraknya dan jatuh dan sambil melihat dari dekat, Woo Young yang membawa payung memberinya label nama itu.

Dajung khawatir Woo Young memberi tahu anak-anak jika dia adalah Dae Young dan dia berterima kasih terhadap perilakunya pada Shi-woo. Woo Young memberinya payung dan menghiburnya.

Sementara Jihon mengetahui bahwa Dae young terlibat dalam insiden kecelakaan lalu lintas saudaranya dan menghubungi Dae Young untuk bertemu.

Sementara Dajung yang pergi untuk memperbaiki sepatunya, mengetahui dari staff bahwa Woo Young lah yang telah membeli dia sepatu sebagai hadiah untuknya. Woo Young selama ini terus memuji Dajung.

Dajung mulai mengetahui bahwa memang benar Woo Young adalah Dae Young setelah teringat ucapan yang sering dibicarakan oleh Woo-young melalui informasi dari staff tersebut.

Dajung mengunjungi Woo Young dan mengatakan kepadanya “mengapa kamu tinggal di sekitarku dan melakukannya dengan baik? tahukah kamu apa yang telah kupikirkan? Akur merindukanmu, aku merindukanmu Dae Young”. (sumber)

Bersambung ke Sinopsis Drama Korea 18 Again Episode 15

MUNGKIN KAMU JUGA SUKA ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *