Sinopsis Drama Korea Left-Handed Wife Episode 19

Sinopsis Drama Korea Left-Handed Wife Episode 19

Baik, kita lanjut dengan Sinopsis Drama Korea Left-Handed Wife Episode 19. Episode sebelumnya bisa kamu baca di sini. Daftar lengkap sinopsisnya bisa kamu temukan di sini.

San-ha dan Nam-joon menghadap Kakek Park. Kemudian Ibu Jo menjelaskan bahwa Nam-joon merupakan tuan tanah rumah keluarga San-ha. Sementara Esther dan Do-kyung kembali ke rumah. Esther pergi lagi menemui anteknya di mana Esther menerima Flash disk mengenai rekaman ketika Nam-joon memeluk San-ha saat di lobi. Di dalam ruangan, San-ha, Nam-joon, Ibu Jo dan Kakek Park membicarakan kasus yang terjadi 5 tahun lalu.

 

Kakek Park mengira San-ha ingin melakukan balas dendam terhadap keluarganya namun San-ha mengatakan dia tidak berniat untuk itu. Ibu Jo yang membenci San-ha mengatakan San-ha berkata tidak benar. Do-kyung masuk menjelaskan bahwa San-ha tidak menipunya dan menjelaskan pertemuannya dengan San-ha yang saat itu menjadi skandal pemberitaan di pertemuan itu mereka membahas kasus 5 tahun lalu.

 

Kakek Park menunjukkan tanah rumah milik San-ha yang kemudian Nam-joon ditanya apakah mereka bekerja sama. Nam-joon terkejut tetapi San-ha menjelaskan itu tidaklah benar dan San-ha berusaha menjelaskan tetapi Ibu Jo yang murka terus menghasut Kakek Park. Do-kyung terhasut dia meminta untuk tidak dirawat San-ha. Ibu Jo menghubungi sopier guna menyeret San-ha pergi. Nam-joon merasa kesal terhadap Ibu Jo. Dia menjelaskan bahwa dia tidak sengaja membeli rumah tersebut bukan membelikannya untuk San-ha. Kakek Park marah pada Ibu Jo sebab memanfaatkan ini hanya untuk membuat jabatan Nam-joon turun.

 

Ibu Jo diminta keluar oleh Kakek Park. Do-kyung bertanya kepada Nam-joon mengapa dia tidak memberihu jika Nam-joon pemilik rumah San-ha. Nam-joon menjelaskan dia sebenarnya akan memberitahunya ketika ada kesempatan. Ibu Jo kemudian menemui San-ha untuk berbicara di kantornya. San-ha difitnah oleh Ibu Jo bahwa dialah yang telah membocorkan informasi amnesia Do-kyung ke publik dan foto saat bersamanya. Ibu Jo memitna San-ha mengaku dan berkata kepada Kakek Park jika dia bekerja sama dengan Nam-joon. San-ha marah dia lalu pergi. Do-kyung mengirim pesan kepada San-ha di mana dia berjanji akan menyelesaikan masalah mengenai kasus 5 tahun lalu.

 

Do-kyung bersama San-ha dan anaknya bersiap melakukan wawancara, sementara San-ha tidak bekerja lagi menjadi terapis untuk Do-kyung. Esther menghubungi San-ha menyuruhnya menyaksikan wawancara mereka. Pak Gi-tae menemui Nam-joon meminta janjinya tetapid ai tidak bisa mengambil keputusannya sendiri. Dia menawarkan kepada Nam-joon membeli produk barunya seharga 3 juta dollar.

 

Gi-tae menemui San-ha dan Pak Oh di kantornya. Sementara di lokasi shooting anak San-ha terjatuh tersandung kabel, lalu dia hampir tertimpa lampu tetapi Do-kyung menyelamatkannya. Do-kyung pun terjatuh dan melihat sinar lampu yang begitu terang. Do-kyung/Soo-hoo nampaknya teringat bayang-bayang masa lalunya dengan Esther meyebut nama “Soo-hoo”.

Mungkin kamu juga suka ...

Komentar