Review Drama Korea Missing Nine (2017)

Review Drama Korea Missing Nine (2017)

Missing Nine adalah serial drama Korea yang dibintangi oleh Baek Jin-hee dan Jung Kyung-ho. Drama ini ditayangkan di MBC dari tanggal 18 Januari sampai dengan 9 Maret 2017, sepanjang 16 episode. Berikut review drama Korea Missing Nine …

Diceritakan, sebuah pesawat yang membawa 47 penumpang tiba-tiba jatuh dan menyebabkan kepanikan yang meluas di Korea Selatan. Kepanikan terjadi karena pesawat ini juga membawa 9 tokoh berpengaruh di industri hiburan. Mereka adalah personil perusahaan, Legend Entertainment, selebritas Seo Joon-oh, Choi Tae-oh, Lee Yeol, Ha Ji-ah, Yoon Soo-hee, Presiden Hwang Jae-guk, Sekretaris Tae Ho-Hang, Manajer Jung Ki-joon dan Stylist Ra Bong-hee.

Setelah 4 bulan penuh, Bong-hee mendapati dirinya tidak sadarkan diri di laut di Cina, tempat ia berhasil diselamatkan. Ia adalah korban pertama dari kecelakaan pesawat yang ditemukan. Dia kemudian diangkut kembali ke Korea Selatan, di mana dia harus memberikan bantuan terbatas kepada Komisi Investigasi insiden kecelakaan pesawat karena kehilangan ingatan jangka pendeknya.

Selama periode ketika Bong-hee mencoba untuk mendapatkan kembali ingatannya, hampir semua dari 9 orang kembali ke Korea Selatan dengan sukses, ternyata selamat dari kecelakaan pesawat juga. Namun, Bong-hee dan yang lainnya sekarang harus berperang melawan salah satu korban yang bertanggung jawab atas pembunuhan yang terjadi di pulau tempat para penyintas tinggal dan juga Kepala Komisi Investigasi, Jo Hee-kyung, yang hanya peduli tentang sentimen publik, bukan kebenaran.

Baca juga : Review Drama Korea Kill It (2019)

Detail Drama Korea Missing Nine

  • Judul : Missing Nine/Missing 9
  • Revised romanization : Missing Nain
  • Hangul : 미씽나인
  • Genre : Disaster, Suspense, Mystery, Comedy, Romance
  • Sutradara : Ashbun
  • Penulis : Han Jung-Hoon
  • Network : MBC
  • Jumlah Episode : 16
  • Rilis : 18 Januari – 9 Maret 2017

Review Drama Korea Missing Nine (2017)

Para pemain drakor Missing Nine :

Jung Kyung-ho sebagai Seo Joon-oh

Jung Kyung-ho sebagai Seo Joon-ohSeorang selebritas yang sedang mengalami masa sulit setelah dituduh DUI dan menghasut rekan rekannya untuk bunuh diri. Dia pernah menjadi pemimpin band idola populer, Dreamers, tetapi sekarang hanya menjadi selebriti pinggiran daftar-D. Meskipun dia bertindak sangat nakal dan manja, dia ternyata memiliki lebih banyak cinta dan pengampunan di hatinya daripada siapa pun.

Baek Jin-hee sebagai Ra Bong-hee

Baek Jin-hee sebagai Ra Bong-heeStylist baru Joon-oh, yang meninggalkan kampung halamannya untuk mengejar mimpinya di Seoul. Hari pertamanya bekerja berakhir dengan kecelakaan pesawat dan terdampar di pulau tak berpenghuni. Saat tinggal di pulau itu, ia membuktikan dirinya memiliki keterampilan bertahan hidup yang baik dan sering merasa bertanggung jawab terhadap orang lain. Setelah empat bulan, dia akhirnya dikenal sebagai satu-satunya yang selamat dan satu-satunya saksi peristiwa yang terjadi di sekitar kecelakaan itu.

Choi Tae-joon sebagai Choi Tae-ho

Choi Tae-joon sebagai Choi Tae-hoDia adalah bassis band Dreamers. Setelah bubar, ia menjadi aktor dan berhasil naik kembali ke puncak karirnya dengan citra yang baik dan bersih. Dia dianggap sebagai saingan oleh Joon-oh dan kekasih rahasia Ji-ah. Tanpa diketahui publik, ia benar-benar membutuhkan seseorang untuk dinyanyikan selama hari-harinya di Dreamer. Dia mengungkapkan sisi tersembunyi dirinya saat masih hidup di pulau itu. Dia terlibat dalam pembunuhan yang terjadi di pulau itu.

Park Chan-yeol sebagai Lee Yeol

Park Chan-yeol sebagai Lee YeolDia adalah drummer dan visual dari band Dreamer. Setelah pembubaran band, ia mengembangkan keterampilan komposisinya dan berhasil sebagai artis solo. Dia dikenal sebagai orang yang baik dan ramah dan mampu menunjukkan kekuatannya selama masa tegang dan putus asa saat bertahan di pulau itu. Ia dibunuh oleh salah satu rekannya yang selamat.

Lee Sun-bin sebagai Ha Ji-ah

Lee Sun-bin sebagai Ha Ji-ahSelebriti paling sukses di agensi manajemen Joon-oh dan Tae-ho, Legend Entertainment. Dia karismatik dan jujur ​​menyegarkan sampai-sampai tidak mampu memahami sinyal dan petunjuk rahasia dan sering mengatakannya dengan keras. Dia memiliki penyakit yang hanya diketahui Joon-oh dan Ki-joon, yang menempatkannya dalam bahaya besar saat terdampar di pulau itu.

Ryu Won sebagai Yoon So-hee

Ryu Won sebagai Yoon So-heeDikenal sebagai aktris dewi Hallyu, dia berasal dari Legend Entertainment. Setelah selamat dari kecelakaan pesawat, dia diliputi kecemasan dan bunuh diri pada awalnya. Karena itu, dia tidak memercayai siapa pun dan bertindak demi keegoisan beberapa kali. Setelah Bong-hee menyelamatkannya dari upaya bunuh diri, dia akhirnya memutuskan untuk menghadapi kenyataan dan mencoba untuk berjuang untuk bertahan hidup bersama dengan para korban lainnya. Dia juga dibunuh oleh salah satu rekannya yang selamat.

Oh Jung-se sebagai Jung Ki-joon

Oh Jung-se sebagai Jung Ki-joonManajer Joon-oh yang telah setia kepadanya selama bertahun-tahun. Dia merawat Ji-ah dengan sangat baik, di mana kemudian terungkap bahwa dia melakukannya karena rasa bersalah karena tidak mampu menyelamatkan saudara laki-laki Ji-ah saat menjadi tenaga medis di militer.

 

Kim Sang-ho sebagai Hwang Jae-guk

Kim Sang-ho sebagai Hwang Jae-gukPresiden Legend Entertainment. Setelah keributan yang disebabkan oleh skandal Joon-oh, ia memutuskan untuk membubarkan Dreamers. Dia dianggap sebagai orang yang egois terutama karena gelarnya, tetapi membuktikan orang lain salah ketika dia memutuskan untuk tinggal bersama yang lain di pulau itu ketika diberi kesempatan untuk melarikan diri.

Tae Hang-ho sebagai Tae Ho-hang

Tae Hang-ho sebagai Tae Ho-hangSekretaris presiden Legend Entertainment. Sangat setia kepada Presiden Hwang, sering terlihat mengomel padanya, tetapi juga orang yang mudah tertekan. Dia menjadi saksi pembunuhan di pulau terpencil, dan menjadi terpecah antara hati nuraninya dan ketakutannya.

 

Yang Dong-geun sebagai Yoon Tae-young

Yang Dong-geun sebagai Yoon Tae-youngKakak aktris Yoon Soo-hee, yang adalah seorang jaksa penuntut yang ingin membahas tentang kematian adik perempuannya.

 

 

Song Ok-sook sebagai Jo Hee-kyung

Song Ok-sook sebagai Jo Hee-kyungKetua Komisi Investigasi Khusus yang diam-diam terlibat dalam penyuapan. Alih-alih mengungkapkan setiap detail dari kesaksian para penyintas kepada publik, dia lebih peduli tentang hasil dari sentimen publik dan hanya memilih untuk berbohong karena memihak seseorang yang lebih berpengaruh dan berkuasa.

Min Sung-Wook sebagai Investigator Oh

Min Sung-Wook sebagai Investigator OhSetia dengan Ketua Komisi Song meskipun dia kadang-kadang menentang tindakannya. Dia diturunkan menjadi keponakan Ketua Wanita Song, dan memiliki kasih sayang untuk Bong-hee.

 

 

Bang Eun-hee sebagai ibu Bong-hee

Bang Eun-hee sebagai ibu Bong-heePercaya dan mendukung putrinya terlepas dari laporan media berbahaya tentang dirinya.

 

 

Kim Beop-rae sebagai Jang Do-pal

Kim Beop-rae sebagai Jang Do-palWakil Presiden Legend Entertainment. Terungkap bahwa dia telah mengincar posisi Presiden setelah dia menyabotase kembalinya Presiden Hwang ke Korea Selatan dan bahwa dia terlibat dalam kematian Jae-hyun juga.

 

Awalnya, judul drama ini adalah Gaia. Kemudian diubah menjadi Picnic, dan kemudian diubah lagi menjadi Missing Nine. Kim Ban-di menulis skrip pertama, dan kemudian direvisi oleh Han Jung-hoon. Kang Ha-neul pertama kali ditawari peran utama pria tetapi ditolak karena konflik penjadwalan. Kwon Yuri, Lee Hye-ri dan Jung Yu-mi semuanya ditawari peran utama perempuan, tetapi juga menolak.

Mungkin kamu juga menyukai :