Tulis Review!Tulis review drama sesuai pengalamanmu di sini!

Sinopsis Drama Korea Dr. Romantic Season 2 Episode 6

Lanjut sekarang dengan sinopsis Drama Korea Dr. Romantic Season 2 Episode 6. Untuk sinopsis episode sebelumnya bisa kalian baca di sini. Sementara daftar sinopsisnya bisa kamu temukan di halaman ini.

Di dalam konfrensi pers, reporter Choi bertanya kepada Min-kook apakah karena Teacher Kim telah menyebabkan banyak nyawa beresiko karena kecerobohannya dalam operasi sehingga dialihkan dan diserahkan kepada Min-kook. Ini membuat para wartawan lain terkejut dengan pertanyaan dari reporter tersebut. Segera kita menyadari bahwa Choi merupakan orang suruhan dari Pak Do yang menginginkan menjatuhkan Teacher Kim.

Usai Min-kook masuk ke dalam rumah sakit, dia dihampiri oleh Myung-sim yang marah kepada Min-kook atas ucapannya dihadapan media dan Myung-sim berusaha ditenangkan oleh Gi-tae. Myung-sim marah besar meminta kepada para perawat dan dokter untuk tidak memberi tahu Min-kook dan anak asuhnya untuk memperoleh informasi mengenai operasi Pak Menteri.

Ho-joon mulai panik sebab perawatnya tidak mendapatkan informasi operasi Pak Menteri sebelumnya namun dia bertemu dengan Bae Moon-jung yang nampaknya berteman dekat dengan Ho-joon. Ho-joon kemudian mendapatkan informasi mengenai operasi Pak menteri, dia pun mengabarkan langsung kepada Min-kook.

Teacher Kim melihat dari dalam ruangan, Min-kook sedang berbicara dengan Eun-jae. Eun-jae kemudian berlari menemui Woo-jin memintanya untuk bekerja sama dengan Min-kook agar mereka bisa kembali ke rumah sakit Geodae. Namun Woo-jin menolak tawaran tersebut dan meminta Eun-jae untuk melakukannya sendiri. Eun-jae terus merayu namun Woo-jin menolak.

Sekretaris Pak Menteri Lee Joo-young yang juga menjadi korban mengalami masalah di perutnya dan segera untuk dibawa di meja operasi. Hal ini membuat Penjaga keamanan Lee Dae-young khawatir. Namun disaat yang sama Lee Dae-young menerima kabar Pak Menteri juga harus segera masuk ke meja operasi. Dae-young menemui Eun-tak untuk menandatangani perjanjian operasi sebagai wali.

Eun-tak terkejut saat mengetahui bahwa Joo-young merupakan saudara dari Dae-young. Di tempat lain, Myung-sim menanyakan kepada perawat lain siapa yang telah membocorkan hasil operasi pertama kepada Min-kook. Moon-jung datang mengatakan dia yang telah membocorkannya sebab ini perintah langsung dari Teacher Kim. Myung-sim menemui Teacher Kim dimana Teacher Kim memberikan alasannya.

Sebelum Eun-jae masuk ke ruangan operasi dia bertemu dengan tim dari Min-kook namun Ho-joon mengatakan kepada Eun-jae untuk pergi sebab telah ada orang yang menggantikan posisinya dan tidak lama Woo-jin masuk. Woo-jin yang menggantikan posisi Eun-jae dan membuat Eun-jae terkejut seakan tidak percaya serta merasa dikhianati.

Saat Woo-jin mencuci tangan, flash back dimana Woo-jin menghadap Teacher Kim. Teacher Kim meminta kepada Woo-jin untuk menjadi bagian operasi bersama tim Min-kook sebab Woo-jin tahu operasi pertama Pak Menteri. Namun Woo-jin menolak, Teacher Kim lalu menambahkan apakah dia ingin melihat Eun-jae sebagai pengganti dirinya yang bisa saja kembali muntah dan meninggalkan ruang operasi. Waktu sekarang, Eun-jae marah meninggalkan ruangan dengan sangat marah.

Pertarungan dimulai di dua tempat meja operasi yang berbeda di mana Teacher Kim bersiap melakukan operasi dan di ruangan lain Min-kook juga melakukan operasi bersama tim. Selanjutnya adegan beralih ke masa lalu, di sebuah universitas Woo-jin yang mengendarai motor bergegas ke ruang kelas dan disaat itu dia melihat Eun-jae juga berlari. Woo-jin sengaja berdiri agar Eun-jae dapat menyelinap masuk ke dalam kelas. Woo-jin mendapat pengurangan poin karena telat.

Kemudian saat makan di kantin, Woo-jin mendengar mahasiswi lain membicarakan kepintaran Eun-jae dan saat ujian praktek Woo-jin terus memperhatikan Eun-jae yang nampaknya kesulitan saat menghadapi soal kesembilan. Dosen kemudian mengumumkan bahwa Woo-jin mendapatkan nilai sempurna. Sejak itu saat itu Eun-jae mulai melirik Won-jin. Ketika Woo-jin sedang kera paruh waktu di restoran, Eun-jae meminta kepada Woo-jin untuk bekerja sama dimana Eun-jae akan mengajarinya soal-soal tertulis asalkan Woo-jin mau mengajarinya soal praktek.

Woo-jin menerima catatan dari Eun-jae dimana dia mendapatkan kertas bertuliskan pro kontra Eun-jae mengenai sekolah kedokterannya jika dia berhenti maka ibunya akan sedih. Di saat itu Woo-jin sebenarnya berniat untuk keluar dari universitas dengan alasan tidak memiliki biaya. Namun Woo-jin mengurungkan niatnya setelah membaca kertas pro-kontra milik Eun-jae dan meremukkan kertas pengunduran dirinya. Kemudian adegan beralih saat Woo-jin mengajarkan Eun-jae praktek dengan dirinya sebagai korban.

Bersambung ke Sinopsis Drama Korea Dr. Romantic Season 2 Episode 7

MUNGKIN KAMU JUGA SUKA ...

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *