Mar
27
2021

Sinopsis Penthouse Episode 1

sinopsis lengkap drama Korea Penthouse season 1

Kali ini kami bagikan Sinopsis Penthouse Episode 1. Untuk daftar lengkap sinopsisnya, kamu bisa baca di review drama Korea Penthouse.

Adegan diawali dengan kembang api memenuhi langit. Di suite apartemen mewah dengan 100 lantai dikenal dengan Istana Hera. Suryeon menyaksikan dengan terkejut ketika gadis muda seketika jatuh menuju kematiannya.

Menabrak kaca di bawah, darah yang bercipratan di air maincur the fountain ketika gadis itu terbaring tidak bergerak. Kita kemudian melewatkan kembali 2 bulan sebelum kejadian dimana Yoonhee berdandan sambil mendengarkan musik.

Pria bernama Sangheon ada disana untuk bisa membeli properti dan juga mempertanyakan mengapa Yoon Hee mengenakan syal di lehernya. Sangheon tidak senang walaupun dan mencemooh gagasan biaya perantara, memperingatkan dia bisa menghancurkan karirnya dengan satu panggilan telepon.

Walaupun melakukan semua kerja keras mencarikannya properti baru, dia acuh tak acuh melemparkan catatan terhadapnya dan juga meminta gadis tersebut pergi. Sementara siswi berbakat bernama jenny berlatih menyanyi opera namun gurunya memarahi dia sebab pergi karaoke di malam sebelumnya.

Rekan siswa bernama Rona juga ada disana dan jelas tidak ada cinta yang hilang di antara mereka. Jenny mengolok situasi keuangan Rona, Rona menahannya. Jenny pergi dengan berbicara pada ibunya mengenai semua ini.

Kita mengetahui Roan sebenarnya putri dari Yoon Hee yang tidak terlalu senang terhadap cita-cita putrinya untuk menjadi penyanyi. Ingin membuktikan ibunya salah, Rona melafalkan nyanyian opera sempurna namun itu membawa kembali kenangan menyakitkan di masa lalu bagi Yoon Hee.

Ketegangan mulai memanas di istana Hera, Seojin muncul mengajar pelajaran menyanyi namun suara siswanya Minhyuk pecah dan mengakibatkan dia tersentak. Seojin menghadapinya mempertanyakan apakah Minhyuk benar-benar penyanyi atau bukan.

Dengan kejam, Seojin melepaskannya dari program. Dengan posisi pembuka di atas meja, Ibu Jenny bernama Mari muncul berbicara manis untuk menghubungi putrinya terkait pelajaran.

Mengucapkan selamat tinggal terhadap Seojin, dia menuju tingkat lebih rendah sementara itu Seojin naik. Disana, dia mengenakan pakaian mempesona namun suaminya Yooncheol tidak terkesan.

Dia mengejek pilihan pakaian dan mengatakan bahwa dia praktis mandi dengan parfum. Sang-ah pulang ke rumah menemukan suami dan Ibu mertuanya disana. Dia menyeringai berusaha melakukan yang terbaik namun segera menerima rentetan pelecehan.

Malam hari, berbagai pasangan kita bergabung untuk makan malam. Seojin dan Yooncheol bersama-sama menggantikan mereka sementara itu Mari bergabung bersama Kyujin dan Sang-ah di meja.

Mereka semua terganggu oleh Suryeon dan suaminya yaitu Dantae yang juga datang. Bersama-sama mereka pun mendiskusikan anak dan juga impian mereka. Perhatian ini segera beralih menuju makanan penutup, dimaan ketegangan meningkat anara Yooncheol dan Seojin.

Dia mempermalukan istrinya mengakibatkan Seojin kesal. Dia segera menghancurkan botol ke lantai. Semua orang mulai mabuk, Seojin mengalihkan perhatiannya menuju Ketua Joo, membuka kancing atasannya dan juga berusaha merayunya.

Tampaknya ini berhasil, dan dia masuk ke kamar tidur. Ketika mereka terlihat nampak ingin bermesraan, Suryeon pergi untuk mencarinya memaksanya bersembunyi. Esok hari, Rona dan Jenny melanjutkan persaingan mereka terkait ruang latihan.

Jenny berpura-pura minumannya dibubuhi dan juga menutupi mulutnya menggunakan masker. Rona berada disamping dirinya sendiri penuh amarah, menyalahkan Jenny dan mengatakan dia melakukannya demi dirinya sendiri. Ini membawa orang dewasa ikut campur, sebab Mari menampar wajah Yoon Hee dan juga mengancamnya dan Rona.

Kita mengurangi waktu, bekas luka di lehernya kebetulan sedotan terakhir sebab biaya karirnya di musik. Dia menerjang siswa, namun ketika dia bergumul ke tanah, darah yang mulai muncrat dari luka.

Ini sudah cukup membangunkan Yoon Hee berlutut dan meminta maaf terhadap Rona. Dia berjanji memarahi putrinya namun Rona keluar, sama seperti Mari bersumpah memastikan Rona tidak pernah bernyanyi lagi.

Di balik semua ini, Mari berbicara terhadap putrinya dengan tegas dan juga memintanya berteman dengan Seokhoon. Kembali menuju istana Hera, kandidat pekerjaan guru Matematika yang akan datang muncul demi wawancaranya.

Anna Lee mempunyai kredensial cukup baik dan sanggup menahan diri pada pertanyaan menantang Seojin. Dia kemudian dibawa berbagi kurikulumnya dengan anak-anak nakal, semuanya berusaha merusak otoritasnya.

Anna Lee tidak memilikiny namun itu tidak baik, 2 dari paling berpengaruh pada akhirnya pergi. Malam hari, semua pria mempunyai rencana ekspansi bisnis mereka. mendiskusikan rencana konstruksi bersama.

Sementara itu mereka melakukannya, para gadis yang berkumpul dan juga bersulang minum bersama di Istana Hera. Jelas terlihat ketegangan antara Seojin dan Dantae masih tinggi terhadap malam sebelumnya.

Esok harinya, Rona masuk melihat Seojin yang menolak membiarkannya masuk, terlalu terganggu pesan dari Dantae yang memintanya mengunjungi Shine Hotel pukul 6 sore.

Sebelum dia pergi, Rona membacakan nyanyian opera sebagai cara mengubah pikirannya. Yoon Hee muncul dan juga jelas ada darah buruk di antara keduanya.

Pada saat memotong dan melihat, Seojin dan Yoon Hee keduanya bersaing mendapati hadiah vokal namun yang pertama menang, yang membuat Yoon Hee kesal.

Keduanya memperebutkan piala, ini mengarah pada Yoon Hee memberi tahu Seojin bahwa dia mengasihani, yang mungkin menggunakan Ayahnya mengarang hasil yang dia sukai. Dialah menebas tenggorokan Yoon Hee dengan trofi.

Saat ini lagi, Rona dan Yoon Hee menuju komite kekerasan sekolah dimana mereka dipaksa mendengarkan terus menerus meremehkan Mari. Ketegangan ini pun meluas menuju seluruh komite juga, yang semuanya meminta Rona untuk diusir.

Yoon Hee telah cukup dan juga segera menyerang menuju seberang meja, menendang wajah salah satu pria tersebut. Membela putrinya, dia pun mencaci-maki yang lain dan juga berjanji membantu putrinya lulus.

Yoon Hee berjalan keluar dengan anaknya, mereka langsung kembali menuju apartemen Seojin dan di hadapan Seojin, memberi tahu Rona bahwa dia akan pergi menuju Sekolah Seni Cheong. Dengan trofi sampai menuju tenggorokan Seojin, Yoon Hee berjanji bahwa ini bukan akhir dari konflik mereka.

Bersambung ke Sinopsis Penthouse Episode 2