Sinopsis Drama Korea Crash Landing on You Episode 4

Terus sekarang kita dengan sinopsis Drama Korea Crash Landing on You Episode 4. Untuk sinopsis episode sebelumnya bisa kamu baca di sini. Daftar sinopsis lengkap-nya bisa kamu temukan di sini.

Jeon-hyeok dan Se-ri bermesraan yang mana mereka diminta untuk keluar dan usai berpura-pura menjadi pasangan muda sedang jatuh cinta, para penjaga laut membiarkan mereka pergi namun memerintahkan mereka untuk kembali menuju darat. Se-ri protes kepada Jeong-hyeok sebab mereka sangat dekat dengan Korea Selatan dan meminta Jeong-hyeok untuk berusaha lagi segera. Namun, Jeong-hyeok mengatakan itu tidak mungkin sebab penjaga laut kini akan bersiaga.

Usai mendapati catatan perpisahan dari Se-ri di pagi harinya, Jeong-hyeok bergegas untuk mencari Se-ri dan menemukan Se-ri di tebing yang akan melompat dengan paraglider-nya. Jeong-hyeok mengatakan kepada Se-ri bahwa dia akan ditembak jika dia berusaha dan mungkin tidak akan mampu mencapai Korea Selatan.

Namun karena dia berusaha menggunakan walkie-talkie-nya tentara Korea Utara disiagakan dan dengan begitu cepat melakukan perjalanan memeriksa asal-usul sumber sinyal. Menyadari tentara Korea Utara tidak jauh dari mereka, Jeong-hyeok menarik Se-ri menuju arah tebing dan mereka berdua melompat berpegangan erat satu sama lain dengan paralayang.

Di pasar, Man Bok membeli beberapa daging sementara itu Jeong-hyeok mencari kopi. Seketika ada ledakan kecil dan pencuri telah mencuri dompet Man Bok. Jeong-hyeok mengejar pencuri dan berhadapan dengan geng. Perkelahian terjadi di antara mereka dan tepa ketika Jeong-hyeok akan ditusuk dari belakang, Man Bok datang menyelamatkan Jeong Hyeok.

Di rumah, Se-ri memiliki ide dan berpikir jika Jeong-hyeok dipromosikan, Se-ri akan mempunyai peluang lebih baik untuk keluar. Tetapi Se-ri mengetahui bahwa istri perwira senior Young-Ae sehingga dia pun memutuskan pergi ke perayaaan ulang tahunnya. Sampai disana, dia melakukan  yang terbaik untuk mengesankan Young-ae di hadapan para ibu-ibu lain, dengan memanfaatkan keterampilan fashion dan juga pengetahuannya untuk memenangkan para wanita.

Sementara Jeong-hyeok mengunjungi fasilitas unit perbaikan di mana dia berhasil mencuri sampel logam yang dimanfaatkan oleh truk. Jeong-hyeok menuju rumah untuk menemukan Se-ri di rumah Young-ae dan usai naik sepeda tiba di rumah, mereka bersenang-senang bersama bersama 4 tentara lain sambil makan bersama.

Di Seoul, Jeung-pyeong mengumumkan Se-hyeong akan mengambil alih perusahaan sehingga membuat marah saudaranya dan menjadikan pertengkaran di antara keduanya. Se-jun memberi tahu ayahnya, Se-hyeon ingin pergi menuju tabloid mengenai Se-ri menjadi putrinya tidak sah. Di Korea Utara, usai malam yang berat Jeong-hyeok memanggang biji kopi guna diseduh yang diperuntukkan Se-ri.

Se-ri mencicipinya dan berterima kasih padanya dan mengatakan betapa nikmatnya kopi sambil melakukan tanda hati menggunakan jari-jarinya. Di hari itu, Jeong-Hyeok menyampaikan isyarat terhadap tentara Pyo dan Ju-myeok. Ju-myeok mengatakan kepada Se-ri bahwa tanda itu berarti Se-ri menyukainya dan ingin memberinya hatinya.

Di Pyongyang, Seo-dan, Ibu dan juga pamannya mengunjungi departement store guna mendapati pakaian baru bagi Seo-dan. usai mendiskusikan waktu putrinya di Rusia, Myeong-eun bertemu teman dan  usai dia berkomentar mengenai putrinya yang telah menikah dan memiliki anak, Myeong menjawab Sao-dan akan menikah bersama Jeong-hyeok di tahun ini.

Di desa, Se-ri dan para wanita berbelanja produk kecantikan. Salah satu penjual menunjukkan terhadap mereka produk dari Korea Selatan dan juga beberapa dari produk ternyata berasal dari jajaran Se-ri yang mengejutkan dirinya. Memanfaatkan pengetahuan Se-ri, dia meyakinkan Young-ae untuk membeli beberapa untuk semua orang. Sementara Pak Hong dan Park Sung-chan terus mendiskusikan hilangnya Se-ri.

Kedua pria tersebut memberi tahu mereka dia bisa saja terbang menuju Korea Selatan dan bertanya-tanya apakah mereka harus mencari di sana. Se-hyeong dan istrinya begitu cepat memecat mereka dan memperingatkan mereka agar tidak mulai menyebarkan desas-desus. Di Korea Utara, Seo-dan ke desa Jeong-hyeok dengan taksi. Di dalam taksi Seo-dan melihat foto dirnya dengan Jeong-hyeok namun sayangnya mobil itu macet sebelum mencapai tujuannya.

Ketika Seo-dan menunggu sopir kembali, Seung-jung yang kembali dari berburu, melewati dan juga memutuskan berhenti untuk membantunya. Letnan Jo mengetahui tidak ada wanita dari Divisi 11 yang kembali menuju Korea Utara dan 15 tahun terakhir, sementara itu kembali di desa para wanita memberi tahu Jeong-hyeon, mereka telah kehilangan Se-ri di pasar. Jeong-hyeok bergegas dan melihat kegelapan, mengambil lilin wangi dan menyalahkan dirinya, memegangnya di atas kepalanya. Se-ri melihat Jeong-hyeok dan berjalan ke arahnya, merasa lega dan bahagia.

 

Epilog episode ini, Se-ri di Swiss di jembatan gantung merekam pesan bagi keluarganya ketika dia ingin melompat dari jembatan untuk bunuh diri. Jeng-hyeok juga berada disana untuk mengambil foto dan saat dia melihat, Seo-dan muncul meminta mengambil foto mereka. Jeong-hyeok meminta Se-ri untuk memfoto mereka, selanjutnya membuat Se–ri berjalan dari jembatan. Kita tahu dari sini bahwa foto yang dilihat Seo-dan di mobil, merupakan hasil jepretan Se-ri.

Bersambung ke Sinopsis Drama Korea Crash Landing on You Episode 5.

MUNGKIN KAMU JUGA SUKA ...

Be the first to comment

Komentar