Dark?

Sinopsis Doom At Your Service Episode 15

All chapters are in Doom at Your Service (2021).
Baca juga sinopsis dan review serial lainnya hanya di MASASHA

Kita sampai di Sinopsis Doom At Your Service Episode 15. Episode ini dimulai dengan pengungkapan besar. Tumor Dong-Kyung telah mengecil. Jika ini terus berlanjut, itu akan hilang dalam seminggu. Dong-Kyung bagaimanapun, mendapati dirinya bertanya-tanya apakah semua yang terjadi sebelumnya adalah mimpi, mengagumi sinar matahari yang cerah saat dia melangkah keluar. Ji-Na akhirnya tiba untuk menjemputnya.

 

Dong-Kyung terus melakukan yang terbaik untuk melupakan kenangan Myul-Mang, tapi itu jelas sulit baginya. Joo-Ik telah bersandar pada pekerjaannya juga, memutuskan untuk mendirikan perusahaan baru bernama Top 10 Media. Dia terus mencoba dan merekrut orang lain, termasuk Dong-Kyung yang dia ingin menjadi manajernya. Dia setuju untuk memikirkannya dan kembali padanya.

 

Kembali ke rumah, Kang Soo-Ja memutuskan untuk kembali ke Korea setelah Kevin menetap di Kanada. Dia sebenarnya baik-baik saja dengan itu juga. Dong-Kyung kemudian menyampaikan kabar bahwa dia memutuskan untuk kembali bekerja. Soo-Ja dan Sun-Kyung percaya ini terlalu cepat tapi dia ingin tetap sibuk.

 

Malam itu, Joo-Ik muncul di pintu Ji-Na. Dia memintanya untuk menandatangani dengan dia dan perusahaan barunya. Dia mengakui dia tidak dapat pergi sehari tanpa melihatnya dan percaya kuncinya adalah bekerja sama terlebih dahulu. Yah, Ji-Na menolak, memutuskan dia tidak lagi menulis cerita romantis. Untuk saat ini, hal-hal yang belum terselesaikan di antara mereka.

 

Setelah mimpi lain yang menampilkan Myul-Mang, Dong-Kyung terbangun dan terjebak untuk bekerja. Dia sekarang menjadi kepala manajer dengan Joo-ik, yang menyebabkan masalah dengan Mr Park dan Life Story. Jijo King tentu saja tidak senang, menyerang semua orang.

 

Ketika Dong-Kyung muncul ke kantornya, dia terkejut dengan betapa minimalisnya ruangan itu. Faktanya, hanya ada dua meja. Dong-Kyung tetap berharap dan puas, memutuskan untuk melakukan yang terbaik sampai dia dan Myul-Mang bertemu lagi.

 

Menyadari dia tidak ingin kehilangan teman karena situasi cinta segitiga ini, Joo-Ik dan Hyun-Kyu keluar dan memukul beberapa bola di jangkauan. Yang terakhir ingin memulai dari awal, karena mereka menambal perbedaan mereka dan tetap berteman.

 

Dong-Kyung membeli mawar untuk mengingatkan dirinya pada Myul-Mang, menggantikannya ketika mereka mati sebagai pengingat untuk terus menunggunya. Dia bahkan menulis juga, membiarkan pikirannya keluar dan menghidupkan kembali emosi angin puyuh yang dia rasakan dengan pembawa Doom kami. Ini pasti membawa kembali kenangan Sonyeoshin dan apa yang dia katakan awalnya tentang akhir yang bahagia.

 

Malam itu, dia menuju ke tempat Myul-Mang dan menunggunya. Ponselnya juga ada di sana, dan saat dia membukanya, dia melihat pesan yang belum terkirim. Dalam hal ini, Myul-Mang bertanya apakah dia senang dan mengakui bahwa dia tidak tahu apa yang harus dikirim untuk teks pertamanya. Setelah menangis lagi, Dong-Kyung naik bus pulang.

 

Namun, ketika dia turun, dia melihat Sonyeoshin berdiri di sana, menunggunya. Dia menjalani operasi dan jantung manusianya berdetak dengan baik. Dia percaya dia akan menjalani hidupnya yang terpanjang. Sonyeoshin baru saja datang untuk mendoakan dia baik-baik saja dan berjanji akan bertemu dengannya lagi.

 

Di taman, Sonyeoshin menyusul Myul-Mang, yang sekarang lebih sering mengenakan pakaian putih daripada hitam. Dia menegaskan bahwa Dong-Kyung baik dan buruk, dengan dosis yang sama dari hari-hari bahagia dan sedih. Bunganya juga tumbuh banyak, menyamakan Myul Mang dengan ini.

 

Nasibnya yang sebenarnya adalah hidup bahagia selamanya sebagai manusia. Semua ini adalah ujian. Sonyeoshin berharap dia baik-baik saja dan mendorong Myul-Mang untuk tersenyum. Tepat sebelum dia pergi, Sonyeoshin mengucapkan selamat ulang tahun dan mengirimnya dalam perjalanan.

 

Saat episode ditutup, Myul-Mang berakhir di bus yang sama dengan Dong-Kyung, memegang payung yang sama.

MUNGKIN KAMU JUGA SUKA ...

Anda baru saja membaca Sinopsis Doom At Your Service Episode 15 di MASASHA. Jangan lupa untuk membaca sinopsis drama, review film, dan konten menarik lainnya di sini.

Tags: baca Sinopsis Doom At Your Service Episode 15, baca Sinopsis Doom At Your Service Episode 15 online, baca Sinopsis Doom At Your Service Episode 15 lengkap, ,

Comment

Chapter 15