Sinopsis Big Mouth Episode 13

oleh  | 

Lanjut dengan sinopsis Big Mouth Episode 13. Episode sebelumnya bisa kamu baca di sini. Episode 13 Big Mouth dimulai dengan ledakan, saat restoran Noh Park meledak dengan dia di dalamnya. Di kantor Ketua Kang, pria agung itu menonton laporan berita tentang ledakan dan kematian Big Mouse. Walikota Choi tiba dan mengatakan bahwa Park Chang-ho selamat tetapi Kang mengatakan kepadanya untuk tidak mengotori tangannya dari yang diperlukan karena dia akan melangkah lebih jauh dalam karir politiknya.

Dalam perjalanan pulang, tangan kanannya bertanya kepada Walikota Choi apa yang akan dia lakukan. Dia menyindir bahwa dia tidak bisa membiarkan Chang-ho hidup. Mereka mencapai sebuah bar, di mana pria Choi masuk dan meminta seseorang bernama Waterfowl. Dia memasuki sebuah ruangan di mana seorang pria berbaring di tempat tidur dan memberitahu dia untuk menyelesaikan pekerjaan.

Chang-ho duduk di dekat mayat Noh Park yang tertutup dan ingat bagaimana pria itu mengatakan kepadanya bahwa dia bisa gagal tetapi dia tidak boleh menyerah. Ketika dia sampai di restoran Park yang meledak, dia diserang. Jerry tiba tepat waktu untuk menyelamatkannya. Dia memberi tahu Chang-ho bahwa tugasnya adalah melindungi Chang-ho dan Mi-ho.

Dia juga mengirim beberapa orang ke Mi-ho dan ayahnya. Mereka mengantar keduanya ke hotel mewah, di mana mereka akan aman.

Chang-ho bertanya pada Jerry siapa yang meminta Big Mouse untuk menyelamatkannya dan Jerry berkata hanya satu dari Tiga Besar yang bisa melakukannya. Dia membawa Chang-ho ke gereja tempat pemakaman Big Mouse berlangsung dan anggota inti organisasi itu duduk, termasuk Park Yoon-gab. Tiba-tiba, video Noh Park diputar di depan semua orang. Di dalamnya, dia menyatakan bahwa dalam kasus kematiannya dia akan digantikan oleh Park Chang-ho. Saat Yoon-gab dan Chang-ho berdebat tentang video itu, seseorang dengan keras mengaku sebagai orang yang merekamnya. Orang itu tidak lain adalah teman pengacara Chang-ho, Soon-tae. Dia bertanya pada Chang-ho apakah dia akan menerima posisi pemimpin atau tidak.

Baca juga :  Review Drama Korea I Love Lee Tae-Ri (2012)

Walikota Choi menerima berita bahwa pembunuh bayarannya ditemukan di restoran Noh Park karena tampaknya bunuh diri.

Sekarang sendirian di gereja, Soon-tae dan Chang-ho berbicara. Chang-ho merasa dikhianati tapi Soon-tae mengatakan dia melakukan segalanya karena dia ingin menyelamatkan temannya. Chang-ho mengklaim bahwa bahkan menunjuknya sebagai Big Mouse adalah jebakan. Jika dia mengatakan tidak, dia akan dibunuh. Soon-tae menyuruhnya untuk berpikir dan memberi tahu dia keesokan harinya.

Kembali ke hotel, Chang-ho bertanya pada Mi-ho dan ayahnya apakah mereka harus tetap memenuhi permintaan Big Mouse atau tidak. Ayahnya mengatakan tidak, tapi Mi-ho mengatakan mereka harus melakukannya, demi para korban. Chang Ho setuju.

Keesokan paginya, Chang-ho memberi tahu Soon-tae bahwa dia akan menegakkan keadilan yang diinginkan Noh Park dan akan pergi setelah itu. Soon-tae kemudian memberitahunya tentang putri Park, Noh Soo-jin. Dia adalah seorang reporter yang menyelidiki NK Chemicals ketika dia menghilang. Tubuhnya ditemukan tiga tahun kemudian dengan sebuah buku catatan yang bertuliskan ‘Seo Jae-young’ dan ‘makalah’. Beginilah cara Seo Jae-young diinterogasi dan akhirnya dibunuh.

Organisasi Big Mouse kemudian mempekerjakan Peter Hong untuk menemukan gadis itu tetapi sebaliknya, dia melarikan diri dengan uang yang dia dapatkan. 100 miliar won tidak ditemukan bahkan setelah dia terbunuh. Soon-tae bahkan menjelaskan bahwa mereka memiliki bug di telepon Gong Ji-hoon yang merupakan cara mereka mengubur satu batang emas untuk dia temukan saat Chang-ho berada di rumah sakit jiwa. Chang-ho menyuruhnya mengirim perintah agar semua karyawan melihat Ketua Kang dan Forum NR.

Jerry menyajikan informasi tentang anggota Forum NR kepada Chang-ho dan keluarganya. Mi-ho menunjukkan bahwa jumlah kasus kanker di kota telah meningkat banyak dan itu mungkin ada hubungannya dengan NK Chemicals. Dia ingat pipa-pipa di lokasi bawah tanah tempat para tahanan dikirim untuk bekerja. Ayahnya mengatakan bahwa dia melihat ke dalamnya dan itu milik peternakan ikan yang membutuhkan air bawah tanah dan tampaknya tidak terhubung ke NK Chemicals.

Baca juga :  Sinopsis Big Mouth Episode 9

Di rumah sakit, Joo-hee melihat laporan tentang limbah kimia beracun. Saat makan malam dengan Ketua Kang, dia memprotes dukungannya terhadap NF9 dan mengatakan itu berbahaya. Mereka berdebat dan orang tua itu pergi. Walikota Choi kemudian mengakui pembunuhan Seo Jae-young padanya. Dia mengungkapkan bahwa ketika dia menikahinya, dia setuju untuk melakukan apa pun yang diinginkan Ketua Kang.

Keesokan harinya di rumah sakit, Joo-hee menginstruksikan kepala perawat untuk menghancurkan lab rahasia. Mereka melakukannya dan berita itu sampai ke Mi-ho juga.

Ketika Ketua Kang meminta penjelasan, Joo-hee mengatakan itu berbahaya baginya dan dia akan membangun yang lebih baik di tempatnya. Sebagai bantuan, dia meminta saham orang tua itu di perusahaan Ji-hoon. Ketua Kang setuju.

Ketika walikota mandi setelah sesi berenang, dia diserang oleh pembunuh dan melawan mereka, meskipun terluka dalam prosesnya.

Sementara itu, Ketua Yang telah dibebaskan dari penjara dan Chang-ho memberinya restoran untuk dijalankan, karena dia telah menjanjikan gaya hidup mewah kepadanya. Dia kemudian mengetahui bahwa Yoon-gab menyerang Walikota Choi. Soon-tae mengingatkan Chang-ho bahwa dia perlu diterima sebagai pemimpin atau organisasi akan berantakan.

Soon-tae dan Jerry bertemu Yoon-gab, yang mengatakan bahwa dia melawan orang yang membunuh bosnya. Mereka menjatuhkannya, mengikatnya di dalam mobil dan hampir meledakkannya tapi berhenti saat Chang-ho menelepon mereka. Yoon-gab diseret di depan Chang-ho yang mencaci maki dia karena merusak rencananya. Chang-ho mengatakan dia telah merencanakan balas dendam yang lambat, setelah itu dia akan pergi.

Baca juga :  Sinopsis Big Mouth Episode 7

Saat melakukan penelitian tentang NK Chemical dan zat NF9, Mi-ho menemukan artikel berita tentang Cho Hae-soo — kepala departemen di perusahaan yang melakukan bunuh diri. Dia mengetahui bahwa putranya memiliki pabrik pewarna dan dimasukkan ke dalam penjara karena membuang limbah beracun, di mana dia meninggal. Cucu Hae-soo tenggelam di sungai. Satu-satunya kerabat yang masih hidup adalah saudara iparnya.

Mi-ho pergi mengunjunginya di panti jompo. Sementara lelaki tua itu tidak jelas, dia melihat dia memegang foto dua anak laki-laki. Dia menangisi cucunya yang meninggal di sungai. Seorang cucu bernama Do-ha. Ketika ayah Mi-ho memberitahunya bahwa wali orang tua yang terdaftar adalah walikota, dia akhirnya menghubungkan titik-titik itu.

Sementara itu, walikota mengumumkan kepada pers bahwa ia akan mencalonkan diri sebagai anggota dewan nasional.

Saat Ji-hoon putus asa karena pengaruhnya yang berkurang, dia mendapat telepon dari Chang-ho, mengundangnya untuk menghadiri konferensi pers.

Pada konferensi tersebut, Chang-ho menyatakan bahwa Walikota Choi memiliki hubungan dengan organisasi korup dan karenanya Chang-ho akan mencalonkan diri sebagai walikota untuk menggantikannya. Kemudian, dia berbicara dengan Ji-hoon dan memintanya untuk membantunya menjadi walikota, karena siapa pun yang didukung Forum NR akhirnya terpilih. Sebagai imbalannya, Chang-ho akan membantunya menjadi sekuat Ketua Kang. Mereka setuju bahwa setiap orang menggunakan orang lain untuk mendapatkan sesuatu yang berharga. Chang-ho menyuruhnya mengatur pertemuan dengan Ketua Kang.

Choi Do-ha sedang berbicara dengan Ketua Kang saat Ji-hoon dan Chang-ho tiba. Orang tua itu setuju untuk menemui mereka. Mereka masuk dan menunggu saat Ketua Kang menulis di selembar kertas. Episode ini berakhir saat Chang-ho memperkenalkan dirinya.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *