Sinopsis Jirisan Episode 9

oleh  | 

Kita lanjutkan sekarang dengan sinopsis Jirisan Episode 9. Episode ini dimulai saat Da-won berhadapan langsung dengan ranger misterius. Sebelum kita dapat melihat sisa interaksi mereka, kita pergi ke habitat badai lily di mana formasi batuan telah ditinggalkan di dasar pohon yang tumbang.

 

Yi-gang mencoba menghubungi Da-won di dasar jalur gunung yang digunakan Da-won saat Gu-yeong turun. Dia bilang dia tidak melihat Da-won saat di gunung.

 

Misi pencarian dan penyelamatan dimulai untuk Da-won. 18 jam berlalu sejak sinyal ponselnya terakhir terdeteksi. Hari libur Dae-jin bertepatan dengan periode ini dan penjaga hutan belum bisa menghubunginya.

 

Saat tim pencari kekurangan, Yi-gang membujuk Gu-yeong untuk mengirim tim untuk memeriksa habitat badai lily di mana dia dan Hyun-jo akan saling memberi sinyal. Tim menemukan formasi batuan di dasar pohon tumbang, dan menunjuk ke jalan berbatu di dekat Hae Rock.

 

Ketika tim ranger tiba di jalan berbatu itu berlumuran darah, dan mereka menemukan ponsel Da-won yang dibuang. Telepon dikirim ke Woong-soon sementara mereka terus mencari di daerah terdekat.

 

Saat malam tiba tanpa hasil, Gu-yeong memperluas area pencarian ke punggungan berbatu yang berbahaya meskipun Yi-gang telah menyuruh Da-won untuk menghindarinya.

 

Woong-soon membawa rekaman yang dia temukan di telepon Da-won ke Gu-yeong dan Yi-gang. Rekaman dimulai dengan Da-won menyapa ranger yang tidak dikenal. Suara yang merespon adalah milik Dae-jin.

 

Kami kemudian flash kembali ke pertemuan mereka. Dae-jin mencoba membujuk Da-won untuk turun gunung bersamanya sambil memegang minuman yogurt di belakang punggungnya. Da-won menolak tawaran itu dan pergi duluan.

Baca juga :  Sinopsis The Devil Judge Episode 15

 

Setelah kilas balik, pertanyaan Yi-gang mengapa Da-won merekam percakapan, mencatat ketakutan dalam suaranya. Dia memeriksa catatan harian, yang menunjukkan bahwa ketika Dae-jin bertemu Da-won di Jeonmukgol, dia seharusnya berpatroli di pangkalan di Baektogol.

 

Dae-jin tiba di Stasiun Haedong, tampaknya tidak menyadari drama yang sedang berlangsung. Sebelum ada yang bisa mengisinya, penjaga di radio gunung masuk. Mereka telah menemukan tubuh Da-won. Dia berlumuran darah tanpa tanda-tanda vital dan dianggap mati. Di tangannya ada sepasang sarung tangan hitam. Woong-soon membawa Dae-jin untuk diinterogasi setelah mengidentifikasi sarung tangan itu sebagai miliknya.

 

Di gunung, Hyun-jo akhirnya bisa bergerak lagi. Dia menemukan formasi batuan di habitat badai lily dan kilas balik singkat menunjukkan pelakunya yang bersarung tangan membangunnya. Kolektor ramuan yang ketakutan menemukan Hyun-jo.

 

Di Stasiun Haedong, Gu-yeong bertanya pada Yi-gang mengapa dia dan Hyun-jo pergi ke Lembah Jembatan Hitam pada hari kejadian. Dia pergi tanpa jawaban. Kolektor ramuan menerobos masuk, menyampaikan pesan Hyun-jo bahwa dia tidak membuat formasi batuan.

 

Yi-gang membuat beberapa panggilan. Dia menemukan bahwa tim ranger tidak melihat tanda apapun pada kamera sensor gerak di dasar pohon tumbang dan Woong-soon tidak menemukan buku catatan ranger Da-won dengan barang-barangnya.

 

Kami mem-flash kembali ke pelaku bersarung yang membolak-balik notebook Da-won dan mengambil kamera sensor gerak. Kilas balik lain menunjukkan pelakunya meninggalkan telepon Da-won di jalan berbatu untuk ditemukan oleh penjaga.

Baca juga :  Sinopsis Drama Korea Left-Handed Wife Episode 15

 

Garis waktu kemudian bergeser ke 2019. Gu-yeong dan Yang-sun sedang berkencan saat Yang-sun meminta Gu-yeong untuk bertemu ibunya. Dia setuju, meskipun dia terlihat cemas. Di luar gunung, Il-hae yang sedih duduk di luar klinik.

 

Di Stasiun Haedong, Yi-gang dan Hyun-jo sedang mempersiapkan ritual roh gunung yang akan diadakan menjelang akhir Mei. Hyun-jo berkomentar tentang kurangnya belas kasihan roh gunung. Yi-gang memberitahunya tentang roh jahat yang datang sebelum roh gunung.

 

Dae-jin mengunjungi kepala ranger tua, Kim Gye-hee. Selama mereka dari hati ke hati, Dae-jin mengungkapkan keinginannya untuk pensiun. Gye-hee bertanya apakah ini karena Dae-jin ingin berhubungan kembali dengan putrinya. Percakapan mereka kemudian beralih ke kembalinya Yang Geun-tak, presiden Komite Promosi Kereta Gantung Gunung Jiri. Gye-hee terganggu, mengatakan bahwa roh gunung akan marah sekali lagi.

 

Kami memotong ke Geun-tak, dikenali sebagai pejalan kaki ilegal yang kami lihat bersembunyi dari Dae-jin. Dia mendapatkan tanda tangan untuk petisinya untuk memasang kereta gantung melintasi gunung ketika Gye-hee mendekatinya. Gye-hee menegaskan bahwa konstruksi akan menghancurkan ekologi gunung sementara Geun-tak bersikeras bahwa mengganti jalan setapak dengan kereta gantung akan melestarikan gunung. Gye-hee kemudian menyebutkan Desa Jembatan Hitam dan bahkan Geun-tak berubah serius.

 

Di jalur pendakian ilegal tanpa penerimaan, seorang wanita terdampar. Dia meminta bantuan pejalan kaki ilegal lainnya saat dia lewat tetapi dia mengabaikan permintaannya.

Baca juga :  Sinopsis Jirisan Episode 2

 

Di Desa Haedong, penduduk desa berkumpul untuk menyaksikan dimulainya ritual festival roh gunung. Tiang bendera roh gunung patah saat awan gelap masuk, membuat penduduk desa meringkuk ketakutan.

 

Kembali ke gunung, sebuah tangan bersarung tangan mengambil sapu tangan yang digunakan pejalan kaki yang terdampar.

 

Malam itu, nenek Yi-gang memperingatkannya tentang bendera yang jatuh yang menandakan kejahatan di gunung. Neneknya mengatakan padanya untuk tidak pergi ke utara ke celah gunung Deokseoryeong, dan terutama tidak ke daerah Lembah Jembatan Hitam. Menurut neneknya, roh jahat akan pergi ke sana selama dua hari ke depan ketika ada tanggal tujuh dan delapan, menurut kalender lunar.

 

Di tempatnya, Hyun-jo dikirimi tautan oleh orang yang seharusnya dia ajak kencan Natal. Dia mengkliknya dan mendengarkan siaran langsung. Siaran langsung adalah pejalan kaki ilegal yang mengabaikan wanita yang terdampar dan sedang dalam perjalanan ke Desa Jembatan Hitam yang ditinggalkan, yang memiliki sekitar 15 keluarga yang tinggal di sana hingga tahun 1991. Siaran langsung mengungkapkan bahwa tepat sebelum desa itu ditinggalkan, tiga orang meninggal.

 

Siaran langsung terganggu oleh suara aneh. Dia melarikan diri, dikejar oleh api biru yang mengambang.

Nonton Jirisan Episode 9 Sub Indo

Kamu bisa nonton drama Jirisan episode 9 subtitle Indonesia di IQ. Atau, kamu juga bisa temukan alternatif lainnya melalui link ini.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *