Sinopsis Big Mouth Episode 12

Kita sampai sekarang di sinopsis Big Mouth Episode 12. Episode sebelumnya bisa kamu baca di sini. Episode 12 Big Mouth dibuka dengan walikota berdiri di samping mayat Hye-jin. Dia membaca pesan di teleponnya dan kemudian menelepon Gan Soo-chul dan memerintahkannya untuk menyingkirkan keduanya, Chang-ho dan Mi-ho. Soo-chul menginstruksikan pengawalnya untuk memicu kerusuhan untuk tujuan yang sama.

Saat lampu penjara padam, Mi-ho mencoba menghubungi Hye-jin. Dia mendapat pesan darinya yang mengatakan bahwa mereka bisa bertemu besok tetapi tidak menyadari bahwa walikota yang mengirimnya.

Kerusuhan di penjara berkembang di luar kendali dengan tahanan menyandera beberapa penjaga.

Di bangsal khusus, Noh Park, pemimpin kamar sel Chang-ho, mengaku sebagai Big Mouse. Dia membuktikan pengetahuannya tentang kartu tarot. Ketika Chang-ho bertanya mengapa dia memilihnya, Park mengatakan bahwa dia tidak memilihnya. Dia tidak terlibat dalam skema Choi Do-ha. Tapi ketika Chang-ho terjebak di jaring mereka, seseorang meminta Big Mouse untuk menyelamatkannya. Untuk melakukannya, dia mengubah Chang-ho menjadi Big Mouse.

Chang-ho kemudian bertanya mengapa dia menginginkan makalah Seo Jaeyoung. Park mengatakan itu karena dia ingin menangkap mereka yang membunuh putrinya. Chang-ho menyuruhnya untuk meninggalkannya sendirian setelah dia mengungkap kebenaran di balik kertas itu, tapi Park mengatakan Chang-ho akan berada di dalamnya sampai semua orang yang bertanggung jawab membayar kejahatan mereka. Jika tidak, dia akan mati. Park mengatakan dia membutuhkan seseorang untuk berada di kelas yang sama dengan pelakunya, dia tidak bisa menyerang mereka dari bayang-bayang. Chang-ho bilang dia punya tawaran lain untuknya.

Saat Soo-chul dan pengawalnya mendiskusikan situasinya, penjaga lain mendengarkan di pintu. Dia sengaja mendengar Soo-chul menginstruksikan penjaga untuk membunuh Mi-ho terlebih dahulu.

Noh Park menertawakan tawaran Chang-ho tapi kemudian mengakuinya karena kagum. Dia mendapat telepon dan memberi tahu Chang-ho bahwa istrinya dalam bahaya.

Bergegas untuk menyelamatkannya, Chang-ho memanggil Mi-ho dan menyuruhnya untuk melarikan diri. Tapi dia menemukan pintu keluar diblokir dan bersembunyi di ruang medis.

Chang-ho mencoba mendekatinya. Dia dihentikan oleh penjaga tetapi Ketua Yang dan anak buahnya datang untuk menyelamatkannya. Noh Park dan Yoon-gab tiba juga dan menunjukkan Chang-ho rute lain ke sayap medis.

Tahanan nakal dan pengawal Soochul memasuki ruang medis dan mencoba mendekati Mi-ho. Dia melawan mereka dan dibantu oleh terpidana mati yang dia rawat, Tahanan 1503. Ketika Soo-chul datang untuk menyelesaikan pekerjaan itu sendiri, Chang-ho tiba tepat waktu untuk menghentikannya. Yoon-gab kemudian membunuhnya.

Di pelelangan amal, Jaksa Choi mengetahui tentang Penatua, Ketua Kang, dan posisinya yang kuat. Di ruangan lain, Ketua Kang meminta Ji-hoon untuk penjelasan di balik eksklusif Woojeong Daily tentang obat-obatan yang ditemukan di Joo-hee. Dia mengaku memiliki rencana besar dan Ketua Kang mengatakan dia akan mengawasinya. Choi Do-ha berjanji pada Ketua Kang dia akan menangkap Tikus Besar. Joo-hee kemudian meminta agar dia diizinkan untuk mengambil posisi lama Profesor Seo sebagai Komisaris komite audit. Ketua Kang dengan senang hati setuju.

Saat penjaga bersenjata mengelilingi berempat di ruang medis, Noh Park memberi tahu Chang-ho bahwa dia menerima tawarannya. Chang-ho memanggil Ji-hoon dan mengatakan dia punya hadiah untuknya. Ji-hoon, walikota dan Jaksa Choi tiba di penjara. Chang-ho memborgol Noh Park dan mereka diizinkan keluar.

Sebuah kilas balik menunjukkan kepada kita tawaran yang dibuat oleh Chang-ho. Dia memberi tahu Park bahwa dia tidak bisa memaafkannya dan ingin dia membayar dengan tangannya. Jika Park ditangkap dan dikurung oleh Chang-ho, Chang-ho akan mendapatkan status yang dia butuhkan untuk membalas dendam pada orang-orang kuat lainnya.

Kembali di masa sekarang, Chang-ho menyerahkan Park ke polisi dan Mi-ho memberikan Ji-hoon sampel darah dari model narapidana. Dia bilang mereka menggunakannya sebagai umpan untuk menangkap Big Mouse.

Kemudian, jaksa menjatuhkan tuntutan terhadap Chang-ho dan kasusnya dinyatakan batal. Dia sekarang memiliki kantor pengacara baru yang mewah. Dia dan keluarganya mendiskusikan bagaimana Mi-ho menyimpan sampel darah asli dan memberikan Ji-hoon yang palsu. Mereka juga berbicara tentang Hye-jin, yang hilang.

Dalam pergantian peristiwa, Chang-ho menyatakan dia akan mewakili Big Mouse. Dia meminta Park untuk menandatangani perjanjian perwakilan dan memintanya untuk mengakui semua kejahatannya dan kemudian mengajukan jaminan. Saat dia pergi, Chang-ho bertemu Choi Do-ha yang memperingatkannya untuk mundur.

Ji-hoon pergi menemui Ketua Kang. Senang dengan penangkapan Tikus Besar, dia akan menyerahkan bagiannya dari Woojeong Daily ke Ji-hoon ketika Joo-hee tiba dan memberitahu mereka untuk menonton berita. Mereka melihat konferensi pers di mana Chang-ho menyatakan dia akan mendapatkan kebenaran tentang kematian Profesor Seo. Telepon dari Do-ha memberi tahu mereka bahwa dia mengajukan jaminan Noh Park. Ketua Kang merobek transfer saham dan memberitahu Ji-hoon untuk menyelesaikan pekerjaan dengan benar.

Mi-ho bertemu dengan Han Jae-ho dan perilakunya membuatnya curiga bahwa dia ada hubungannya dengan hilangnya Hye-jin.

Ji-hoon datang ke kantor baru Chang-ho. Dia menawarkan dia tempat di keluarga forum NR jika Chang-ho dapat mengembalikan uang yang dicuri. Chang-ho berkata jika Ketua Kang menginginkannya, dia harus mengundangnya sendiri.

Sementara itu, Mi-ho mengikuti model narapidana pada rilis pekerjaan mereka. Ketika dia mencapai lokasi, getaran mulai dan bangunan mulai runtuh di bagian dalam. Dia membantu para narapidana, termasuk Tahanan 1503.

Choi Do-ha dan Ketua Kang berbicara tentang keruntuhan. Ketua mengakui bahwa temannya, kepala departemen penelitian, telah memperingatkan dia tentang risiko proyek NF9. Dia meninggalkan proyek ketika Ketua Kang menolak untuk menundanya. Namun demikian, Ketua Kang mengatakan dia tidak menyesal. Dia dan Do-ha berbicara tentang keadilan. Do-ha memberitahunya untuk mengizinkan jaminan Noh Park dan dia akan memastikan keadilan ditegakkan.

Park dibebaskan dengan jaminan 3 miliar won. Chang-ho mengantarnya ke sebuah restoran kecil yang tidak terpakai yang memiliki simbol Big Mouse dan menyadari bahwa Park dulunya adalah seorang koki. Dia bertanya pada Park siapa yang memintanya untuk menyelamatkan Chang-ho. Park menyuruhnya datang keesokan harinya jam 9 malam. Chang-ho kembali ke mobil tapi ledakan tiba-tiba terjadi di restoran.

Share on:

Tinggalkan komentar

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.