Dark?

Sinopsis Yumi’s Cells Episode 2

All chapters are in Yumi’s Cells (2021).
Baca juga sinopsis dan review serial lainnya hanya di MASASHA

Yumi’s Cells Episode 2 dimulai dengan Wu-Gi setuju untuk pergi bersama Yu-Mi ke festival. Hanya saja, ada masalah. Ada Sel yang hilang, yang kebetulan terkunci. Dan Sel itu? Tidak lain adalah Fashion. Ternyata dia dipenjara setelah mengeluarkan sejumlah besar uang untuk sebuah pakaian, mencelupkan ke dalam tabungan Yu-Mi.

 

Nah, dengan Love Cell kembali memimpin, Fashion dibebaskan bersyarat dan diberi tugas besar. Dia perlu membantu mendandani Yu-Mi untuk kencannya yang akan datang. Cleverly Fashion hadir dengan tampilan yang halus dan kasual namun dilakukan dengan mudah.

 

Wu-Gi sudah berada di festival bunga saat dia menelepon, akhirnya membuat Yu-Mi berebut untuk bertemu tepat waktu. Ketika dia mengetahui bahwa Wu-Gi telah benar-benar menghafal nomornya, itu memicu kembang api di Cell Land karena mereka semua percaya dia menemukan cinta.

 

Namun di festival, Ru-Bi muncul tanpa pemberitahuan setelah banyak panggilan ke telepon Yu-Mi. Tidak penting. Yu-Mi berlari melewati taman dan area sekitarnya, menghindari Frisbee dan pelari yang berlari lebih cepat untuk mencoba dan menemukan Wu-Gi. Akhirnya dia menangkapnya dan membawa pria itu menjauh dari Festival – dan mata Ru-Bi yang mengintip.

 

Saat mereka duduk dan minum kopi bersama, Wu-Gi menyarankan agar mereka keluar dan menonton kembang api bersama malam itu. Ini tentu saja sikap romantis tetapi ketika dia bertanya tentang preferensinya …. dia bertanya apakah dia akan bersedia pergi kencan buta. Ternyata semua ini adalah siasat untuk membantu Yu-Mi menemukan kekasih yang bukan Wu-Gi.

 

Itu benar-benar menghancurkannya – dan terlebih lagi ketika dia mengetahui bahwa Wu-Gi sebenarnya adalah gay. Dia merasa dekat dengannya dan percaya, karenanya mengungkapkan, dan bertanya lagi tentang kencan buta. Namun kali ini, Yu-Mi memutuskan untuk menerima tawaran itu, tetapi itu tidak menghentikannya untuk bergegas pergi, berusaha dengan sia-sia untuk menyembunyikan air matanya.

 

Sekarang, teman kencan Yu-Mi adalah seorang pria bernama Gu-Woong dan dia diberi nomor Yu-Mi dari Wu-Gi. Saat dia membaca pesan itu, hatinya yang hancur menghasilkan Perasaan dan Cinta Sejati yang terisolasi setelah banjir besar di Cell Land. Yu-Mi jelas masih terluka tapi dia memasang wajah berani dan tertawa dalam kesakitan.

 

Bagaimanapun, hari kencan besar itu tiba dan saat Gu-Woong dan Yu-Mi bertukar pesan teks, mereka akhirnya saling menatap. Saat mereka melakukannya, Gu-Woong menemukan dirinya benar-benar jatuh cinta.

 

Sekarang, ternyata GU-Woong juga memiliki Cell Land tetapi tidak seperti dia, dia tidak memiliki sel yang berfungsi dan pikirannya benar-benar kosong.

 

Dia jelas gugup tetapi pasangan itu akhirnya berhasil sampai ke kedai kopi dalam keadaan utuh. Yu-Mi telah mengambil keputusan dan dia bukan penggemarnya. Hanya saja, keadaan akan menjadi lebih buruk ketika Sel Humor Woong masuk, berpakaian seperti badut. Sayangnya dia benar-benar tidak lucu tapi dia percaya itu. Saat Yu-Mi tertawa gugup, episode itu berakhir.

MUNGKIN KAMU JUGA SUKA ...

Anda baru saja membaca Sinopsis Yumi’s Cells Episode 2 di MASASHA. Jangan lupa untuk membaca sinopsis drama, review film, dan konten menarik lainnya di sini.

Tags: baca Sinopsis Yumi’s Cells Episode 2, baca Sinopsis Yumi’s Cells Episode 2 online, baca Sinopsis Yumi’s Cells Episode 2 lengkap, ,

Comment

Komentar

Chapter 2