Dark?

Sinopsis Hometown Cha-Cha-Cha Episode 6

All chapters are in Hometown Cha-Cha-Cha (2021).
Baca juga sinopsis dan review serial lainnya hanya di MASASHA

Episode 6 Hometown Cha-Cha-Cha dimulai dengan Hye-Jin merenungkan kembali ciumannya dengan Du-Sik selama malam mabuknya. Mi-Seon juga ada di sana, menggoda temannya karena perasaannya yang sebenarnya. Di balik ini, Hye-Jin mengambil klaim berani memutuskan untuk tidak terlibat dengan Du-Sik lagi.

 

Di pagi hari, Hye-Jin memulai dengan memberitahu Du-Sik untuk menjauh dan berhenti mencampuri urusannya. Sebagai gantinya, dia beralih ke Chun-Jae dan memutuskan untuk mendapatkan pesanan kopi darinya. Saat Du-Sik pergi, dia menyadari Hye-Jin mengingat apa yang terjadi malam itu di antara mereka, menjelaskan perilaku angkuhnya.

 

Hye-Jin memang memiliki pemikiran kedua, yang hanya dicontohkan di kemudian hari ketika Hwa-Jeong datang untuk pemeriksaannya. Syukurlah tidak ada yang salah dengannya tetapi dia membahas bagaimana nasib Du-Sik dan Hye-Jin berakhir bersama.

 

Du-Sik pasti datang untuk pemeriksaan berikutnya dan segera bertanya pada Hye-Jin tentang ciuman yang mereka lakukan. Dia mulai batuk dan tergagap, tidak dapat mengendalikan betapa terkejutnya dia.

 

Meskipun dia memutuskan untuk tetap sebagai teman, Hye-Jin segera merasa cemburu ketika dia melihat foto-foto yang diambil dari Du-Sik dan seorang wanita misterius bersama di sekitar kota.

 

Du-Sik terus berkomentar bagaimana telinganya menjadi panas (gejala bahwa seseorang sedang membicarakanmu) tetapi terganggu oleh seseorang yang menyebabkan keributan di tempat Gam-Ri. Ini Sung-Hyun, sungguh mengejutkan!

 

Dengan ketidakjelasan itu, Sung-Hyun menceritakan betapa indahnya rumah Gam-Ri dan betapa baiknya wanita tua itu. Yah, jiwa murni ini akhirnya pergi untuk tinggal di Wisma Parang…tapi indra arahnya benar-benar mengerikan dan dia berjalan ke arah yang salah.

 

Sementara itu, Ju-Ri mencuri brankas ayahnya dengan semua uang di dalamnya. Dia segera menuju untuk melihat Hye-Jin, di mana bencana terjadi ketika Du-Sik muncul.

 

Akhirnya semuanya diluruskan, dengan Ju-Ri menginap di rumah Hye-Jin untuk malam itu. Namun, Chun-Jae terus mengirim banyak pesan yang meributkan putrinya. Alasan untuk ini, berasal dari masa lalu mereka.

 

Ternyata ibu Ju-Ri meninggal sebelum gadis itu mendapat kesempatan untuk tumbuh bersamanya, yang menjelaskan mengapa dia begitu perhatian dan sering meributkannya. Nah, Hye-Jin menemukan kesamaan dengan gadis itu melalui ini, mendiskusikan masa lalunya sendiri.

 

Di pagi hari, Hye-Jin memberikan sedikit kebijaksanaan pada Chun-Jae, memamerkan buku sketsanya dan betapa berbakatnya gadis itu. Saat pasangan itu mulai berbicara, Hye-Jin menuju ke luar dan melihat Du-Sik berjalan dengan teman wanita barunya. Dia mencoba untuk mendorong ke belakang pikirannya tetapi jelas bahwa itu mempengaruhi dirinya.

 

Faktanya, pada pertemuan kota, Hye-Jin angkat bicara dan menentang gosip tersebut. Itu segera membuat mereka semua gelisah, dan bahkan kata-kata penyemangat Du-Sik tidak ada gunanya. Tampaknya hubungan antara Hye-Jin dan Du-Sik sedang bergejolak saat ini.

 

Kota memutuskan untuk merapikan segalanya dengan kontes menyanyi. Seluruh tempat menjadi ramai dan dengan Kepala Hong bertindak sebagai petugas yang mengawasi segalanya, masing-masing kontestan yang berbeda bangun dan mulai bernyanyi dan menari.

 

Nam-Suk sangat buruk dan akhirnya membuat anak-anak menangis. Gam-Ri melayani lebih baik, bernyanyi sepenuh hati, sementara Du-Sik segera meminta bantuan Hye-Jin mengenai Ju-Ri.

 

Sementara mereka membantu memperbaiki Ju-Ri, sebenarnya Bo-Ra yang mencuri pusat perhatian. Dia penyanyi yang luar biasa dan akhirnya memenangkan seluruh kontes. Ju-Ri berada di urutan kedua, dan di belakangnya Hye-Jin setuju untuk memperbaiki kawat giginya. Namun, malam belum berakhir.

 

Penampilan spesial dari grup K-Pop DOS menyemarakkan tempat itu. Ju-Ri menangis dan setelah pertunjukan, melakukan yang terbaik untuk mengejar ketinggalan dengan JUNE, salah satu anggota.

 

Meskipun kakinya terluka, ayah Ju-Ri memberinya dukungan penuh, meninggalkan instrumennya sendiri untuk memastikan putrinya melihat idolanya.

 

Sementara itu, Ju-Ri memutuskan untuk menggunakan uangnya untuk membantu ayahnya sebagai gantinya, terutama mengingat JUNE mengenalinya dengan gigi palsu yang dia miliki.

 

Melihat pasangan itu bersama-sama membuat ingatan Hye-Jin tentang masa lalu. Saat kami melompat mundur, kami melihat Hye-Jin disambut oleh ayahnya di luar, melemparkan mantelnya ke bahunya dan membawanya pulang.

 

Memori ini melihat telepon rumah Hye-Jin dan berbicara dengan ayahnya. Ini panggilan yang bagus, panggilan yang hanya sekadar untuk mengejar ketertinggalan, tetapi panggilan yang segera terputus dengan melihat Du-Sik keluar-masuk.

 

Dia mengakui bahwa dia tidak berteman dengan sembarang orang (menggunakan kata-kata Hye-Jin untuk melawannya!) Tetapi pasangan itu terganggu oleh kembang api dari jauh. Hanya, apa ini? Du-Sik tergelincir, Sung-Hyun melompat untuk menyelamatkannya … dan bertatapan dengan Hye-Jin. Berbicara tentang cinta segitiga!

MUNGKIN KAMU JUGA SUKA ...

Anda baru saja membaca Sinopsis Hometown Cha-Cha-Cha Episode 6 di MASASHA. Jangan lupa untuk membaca sinopsis drama, review film, dan konten menarik lainnya di sini.

Tags: baca Sinopsis Hometown Cha-Cha-Cha Episode 6, baca Sinopsis Hometown Cha-Cha-Cha Episode 6 online, baca Sinopsis Hometown Cha-Cha-Cha Episode 6 lengkap, ,

Comment

Chapter 6