Dark?

Sinopsis True Beauty Episode 4

All chapters are in True Beauty (2020).
Baca juga sinopsis dan review serial lainnya hanya di MASASHA

Episode 4 dari True Beauty dimulai dengan kilas balik ketika seorang anak laki-laki bernama Se-Yeon melakukan bunuh diri setelah mendapat tekanan luar biasa dari media. Sementara detailnya kabur, satu hal yang pasti – dia adalah teman Seo-Joon dan dia sangat terpukul dengan berita ini.

 

Kembali ke masa sekarang, komentar Seo-Joon kepada Soo-Ho tentang membunuh seorang teman lebih masuk akal karena tampaknya Soo-Ho adalah pihak yang bertanggung jawab atas hal ini dalam beberapa hal. Bertekad untuk mengalahkan Soo-Ho, dia duduk dengan Ju-Kyung tetapi keduanya bertengkar dan akhirnya bertukar pukulan. Artinya, sampai guru terlibat dan membubarkan ini. Meskipun Soo-Ho menjadi katalis untuk semua ini, Seo-Joon yang menanggung beban hukuman.

 

Di belakang segitiga darurat ini, Ju-Kyung adalah pembicaraan di sekolah dan disuruh memilih salah satu “Dewa.” Ju-Kyung sangat angkuh dan menolak untuk memilih salah satu dari mereka.

 

Ketika Soo-Ho muncul, keadaan segera tegang sampai geng Seo-Joon menuntut dia keluar dan menjelaskan tindakannya. Soo-Ho lebih dari menahan dirinya sendiri dan mengikuti serangkaian kesalahan lisan bencana dari Man-Sik, Seo-Joon muncul dan meredakan situasi sebelum semuanya berubah menjadi buruk.

 

Sendirian, Soo-Ho mengakui bahwa Se-Yeon mencoba menemukannya sebelum dia meninggal. Sesuatu terjadi di antara mereka, tampaknya dengan Soo-Ho tidak mempercayainya saat kita melihat kilasan Seo-Joon memegang tengkuk lehernya dan menuntut agar dia menghidupkan kembali Se-Yeon.

 

Kilas balik lebih lanjut mengungkapkan bahwa Ju-Kyung datang kepadanya di toko Komik saat dia menangis sebagai seorang anak dan membantu menghiburnya. Menariknya, ini juga mencerminkan masa kini, saat Soo-Ho duduk merenungkan apa yang harus dilakukan sementara Ju-Kyung mencoba melakukan hal yang sama. Setelah itu, dia memanggilnya malaikat pelindungnya karena dia menjaga wajahnya yang telanjang.

 

Ketika keduanya mulai semakin dekat, pemilik Prince Comics tiba-tiba menunjukkan wajahnya dan memberi tahu pasangan itu bahwa mereka harus berhenti melihat komik dewasa. Bingung, Soo-Ho dengan cepat memberi tahu Ju-Kyung bahwa dia harus pulang dan mendorongnya keluar dari pintu.

 

Keesokan harinya di sekolah Ju-Kyung mengalami masalah di papan tulis tetapi Soo-Ho tidak membantu teka-tekinya saat dia mendapat masalah. Dengan Ju-Kyung terlepas, Seo-Joon malah maju ke depan kelas dan mengambil alih persamaan.

 

Dalam perjalanan pulang, Ju-Kyung naik bus saat Soo-Ho mengambil tempat di sebelahnya. Mereka berbicara tentang matematika sampai seorang anak laki-laki menelepon pesan Woo-Hyeon dan mengajaknya berkencan. Sejujurnya, Soo-Ho tidak nyaman saat dia mengirim pesan kepadanya. Ini hanya menjadi lebih buruk ketika anak laki-laki lain melompat ke bus dan duduk di tengah-tengah mereka berdua.

 

Di rumah sakit, Seo-Joon pergi menemui ibunya. Bersama-sama, mereka tiba di salon kecantikan tempat Ju Kyung tanpa riasan. Dia dengan cepat menutupi wajahnya tetapi Seo-Joon dengan cepat membalas “daebak” (luar biasa) setelah mengambil foto dirinya mengenakan masker wajah.

 

Setelah mengucapkan selamat tinggal pada Seo-Joon, Ju-Kyung bersiap untuk kencannya dan mencoba menemukan pakaian yang cocok untuk dikenakan. Sayangnya, ini datang dalam bentuk pakaian baru saudara perempuannya yang masih memiliki label di atasnya.

 

Setelah ujian matematika Soo-Ho di sekolah, Ju-Kyung pergi berkencan di bioskop. Hanya saja, dia tidak menyadari bahwa So-Ho kebetulan sedang bertengger di kursi di atas. Dia melihat saat dia bergerak dan membungkuk untuk mencium Ju-Kyung. Diatasi dengan cemburu, Soo-Ho dengan cepat melesat ke depan dan memecah ini.

 

Ingat bagaimana kami mengatakan acara ini memainkan ide di Luar Biasa Anda? Nah, baik Lee Jae-Wok dan Kim Hye-Yoon membuat penampilan cameo di sini dan kebetulan menjadi duo yang berciuman di bioskop. Bahkan ada suara halaman flip yang familiar juga. Bagi mereka yang benar-benar tersesat di sini, kedua aktor itu adalah pemeran utama dalam drama Korea bernada serupa berjudul Extraordinary You. Sutradara memberi penghormatan karena itu adalah drama sebelumnya yang dia kerjakan.

 

Setelah film, Soo-Ho melihat pasangan itu mengucapkan selamat tinggal satu sama lain saat dia bersembunyi di dalam spanduk. Menyadari apa yang dia lakukan, dia dengan cepat menenangkan diri tetapi melihat bahwa karakter Woo-Hyeon ini benar-benar memiliki pacar. Dia bahkan mengirim pesan kepada Ju-Kyung dan mengatakan padanya bahwa dia merindukannya.

 

Di rumah, Ibu Ju-Kyung mencoba mencocokkan Ju-Kyung dengan Seo-Joon, menyebutnya anak yang baik. Kesengsaraannya hanya menjadi lebih buruk ketika dia ditolak mentah-mentah olehnya, mengirim pesan dan mengungkapkan bahwa dia punya pacar.

 

Keesokan harinya di sekolah, Ju-Kyung mencoba untuk mendapatkan kembali Seo-Joon, dengan cepat mengambil foto dia mengendarai sepeda motornya. Sekarang mereka berdua memiliki bukti yang memberatkan satu sama lain.

 

Seperti yang segera kita lihat, Soo-Ho adalah alasan perubahan perilaku Woo-Hyeon yang tiba-tiba, mengancamnya atas Ju-Kyung dan memaksanya untuk mengakui kebenaran. Tampaknya kalimat sebelumnya tentang malaikat pelindung benar!

 

Percaya Seo-Joon memamerkan fotonya ke sekolah, Ju-Kyung mengambil kunci sepeda motornya dan berlari keluar. Saat dia melakukannya, Seo-Joon meraih lengannya tepat saat Soo-Ho tiba dan memicu api cinta segitiga ini.

 

Setelah kelas belajar, anak-anak pergi ke karaoke di mana suara surgawi terdengar dari salah satu ruangan. Ruangan itu, ternyata, menampung Seo-Joon di dalam! Ju-Kyung tidak tahu dan akhirnya menerima tumpangan kembali ke toko komik setelah menghindari sekelompok preman di luar bersama Seo-Joon.

 

Di toko Komik, Soo-Ho kebetulan ada di sana menunggu. Hee-Kyung tersandung mabuk, mendorong kedua anak laki-laki untuk membawanya pulang. Sayangnya, dia muntah di seluruh jaket dan lengan Soo-Ho. Dia benar-benar malu juga, karena Seo-Joon hanya bisa menutupi wajahnya dan berbalik, muntah-muntah.

 

Dengan kepergian Ju-Kyung, Soo-Ho mengakui bahwa dia menyukai Ju-Kyung, mendorong Seo-Joon untuk mencibir dan memutuskan dia juga harus menyukainya.

 

Keesokan harinya di sekolah, Ju-Kyung muncul dengan wajah berseri-seri seperti biasanya saat Seo-Joon bergerak dan memutuskan untuk mencoba dan membujuk Ju-Kyung agar tunduk. Namun, Soo-Ho melangkah ketika dia berjalan pergi dan meraih pergelangan tangan Ju-Kyung, menyuruhnya untuk tidak pergi.

MUNGKIN KAMU JUGA SUKA ...

Anda baru saja membaca Sinopsis True Beauty Episode 4 di MASASHA. Jangan lupa untuk membaca sinopsis drama, review film, dan konten menarik lainnya di sini.

Tags: baca Sinopsis True Beauty Episode 4, baca Sinopsis True Beauty Episode 4 online, baca Sinopsis True Beauty Episode 4 lengkap, ,

Comment

Komentar

Chapter 4