Sinopsis Drama Korea Person Who Gives Happiness Episode 41-42

Sekarang, kita ke sinopsis Drama Korea Person Who Gives Happiness Episode 41-42. Untuk sinopsis episode sebelumnya bisa kamu baca di sini. Sementara daftar sinopsis lengkap Person Who Gives Happiness bisa kamu temukan di halaman ini.

Gun-woo mengajak Eun-hee berbicara namun Eun-hee menolak bahwa dia tidak memliki apa-apa untuk dikatakan dan dia mengurung di sini. Mereka berdebat dan Pemilik kedai meminta mereka masuk untuk berbicara. Namun Eun-hee mengatakan bahwa mereka telah selesai berbicara. Di luar, Gun-woo meminta kepada pemilik kafe untuk menghubunginya jika terjadi apa-apa terhadap Eun-hee. Gun-woo menunggu di luar di dalam mobil sambil tertidur. Eun-hee keluar melihatnya dia segera memanggil Gun-woo untuk berbicara.

Eun-hee mengatakan kepada Gun-woo bahwa dia berusaha untuk melupakan semuanya. Gun-woo selanjutnya mengatakan “Bagaimana jika kamu terluka? bagaimana jika kamu menderita? aku tidak tahan. Kini aku tahu, tidak apa-apa. Pada akhirnya aku seseorang yang selalu kamu ucapkan terima kasih. Aku akan pergi.” Gun-woo meninggalkan Eun-hee. Sementara Eun-hee menangis dengan mengatakan “Aku menyakiti paman Gun-woo untuk melakukan yang terbaik. Jika aku tidak melakukan ini, aku tidak bisa melupakanmu”.

Pagi hari, Ms. Park meminta Ja-kyung untuk mencuci beras ini membuatnya terkejut sebab dia tidak bisa apa-apa hanya mampu membuat salad. Ja-kyung meminta bantuan kepada Mi-sook dan dia mengadu kepada Suk-jin. Ja-kyung mencuci beras dengan sabun ini mengakibatkan kemarahan Ms. Park. Segera ini membuat Ja-kyung kesal dia berniat pergi. Suk-jin berusaha untuk menghentikannya. Ms. Park mengatakan kepada Suk-jin untuk membuat Ja-kyung kembali sekarang, dia harus belajar dan Suk-jin meminta ibunya untuk bersikap mudah kepada Ja-kyung.

Myung-sun nonton bersama dengan Bibi Jo dan Pak Kang menyakskan Ha-yoon di tv. Myung-sun melihat Ha-yoon badannya menyusut. Segera Myung-sun menghubungi Kwang-soo dengan memaki-makinya atas perilaku keluarga besar mereka menjadikan Ha-yoon nampak kurus. Sementara Ibu Ja-kyung menghubungi Ms. Park kesal karena telah membuat Ja-kyung tidak nyaman. Ms. Park pun marah memintanya untuk mengajarkan anaknya sebelum mengirimnya kembali.

So-jun bersama dengan Jung-hoon menawarkan Gun-woo untuk makan siang bersama. Namun Gun-woo mengatakan bahwa dia ada janji makan bersama dengan temannya. Ini membuat So-jung bingung dan Jung-hoon. Gun-woo menemui Eun-hee. Gun-woo memberikan handphone memintanya untuk memanggilnya jika terjadi sesuatu. Namun Eun-he marah dengan mengatakan dia tidak membutuhkannya. Gun-woo berkata “setiap kali aku menerima telepon mengenai seseorang mirip dengan kamu, Aku berlari berusaha menemuinya”. Eun-hee mengatakan “kenapa kamu melakukan itu? percuma saj. Aku ingin melupakan semuanya. Aku berusaha menanggung ini dengan seluruh kekuatanku”. Gun-woo menjelaskan bahwa Myung-sun juga sibuk mencarinya. Namun Eun-hee tetap marah dengan mengatakan bahwa “Kamu semua harus melupakan aku”.

Ja-kyung kembali ke kediaman Ms. Park untuk meminta maaf dan membawa vitamin untuk Ha-yoon. Ja-kyung lalu memberi tahu Suk-jin mengenai ini. Suk-jin merasa senang Ja-kyung kembali. Keesokan harinya, Ha-yoon tampil red carpet penghargaan bersama dengan Suk-jin dan Ja-kyung.

Ha-yoon menerima penghargaan aktor cilik terbaik. Dia diwawancara dengan reporter dengan mengatakan “Apa yang ingin kamu lihat sekarang?” Ha-yoon berkata “Ibuku, Aku paling ingin melihat ibuku. Aku anak ibuku. Aku mencintaimu ibu”. Eun-hee menjadi shock dan berkerja tidak konsentrasi hingga dia menjatuhkan pesanan pelanggan di hadapan pelanggannya. Eun-hee lalu menangis mendengar ucapan Ha-yoon yang menyentuh hatinya.

Gun-woo datang dia menenangkan Eun-hee. Gun-woo meminta kepada Eun-hee untuk keluar dan bertemu dengan Ha-yoon. Namun Ha-yoon menolak, dia tetap pada prinsipnya bahwa dia hanya ingin bertemu dengannya saat dia dewasa. Ketika mereka bicara, Gun-woo menerima telepon dari Myung-sun. Myung-sun mengatakan bahwa jika Eun-hee mendengar ucapan Ha-yoon dia pasti akan menangis terlalu banyak. Myung-sun belum tahu bahwa Gun-woo berada di dekat Eun-hee. Selanjutnya Gun-woo meminta Eun-hee untuk ke rumah sakit mengobati luka bakar di tangannya, luka yang dialaminya saat menjatuhkan makanan pada pelanggan sebelumnya.

Yu-ri berbicara dengan Ha-yoon bahwa dia mengetahui ucapan terima kasihnya untuk Ibunya Eun-hee. Ha-yoon mengatakan apakah Eun-hee melihatnya. Yu-ri meyakini bahwa Eun-hee pasti melihatnnya dan merasa bahagia. Ha-yoon lalu berjanji akan bekerja keras lebih untuk bertindak sehingga Ibu Eun-hee dapat melihatnya. Sementara di tempat lain, Eun-hee melihat video rekaman ulang saat Ha-yoon berucap pada saat meraih penghargaan dan dia merasa senang dan terharu.

Bibi pemilik kedai berbicara dengan Eun-hee bahwa dia tidak ingin kedainya menjadi milik siapa pun sebab kedai sangat berharga baginya dan dia ingin Eun-hee memilikinya sebab dia sudah lelah dan anak perempuannya di Amerika memintanya untuk pindah dan menginginkannya beristirahat. Bibi ingin Eun-hee membangun pengalaman dan mendapati uang lebih. Eun-hee pun akan memikirkannya.

Ha-yoon merasa demam dan dia tetap melakukan shooting. Ibu Ja-kyung meminta Kwang-soo untuk membeli obat ke apoteker dan makan untuk Ha-yoon. Ibu Ja-kyung tetap membuat Ha-yoon terus melakukan shooting tanpa mengkhawatirkan kesehatannya. Ibu Ja-kyung bahkan sibuk meminta Ja-kyung memikirkan  mengambil proyek dari Jang Hu-bin yang akan mengudara dan MBS akan mengembangkannya.

Mereka kembali ke rumah, di mana Ms. Park marah melihat Ha-yoon sakit. Dia segera mengurus dan mengobati Ha-yoon. Ha-yoon terus  memanggil ibunya. Ms. Park keluar dia menyesali sikap Ja-kyung yang memikirkan melakukan masker wajah dibandingkan mengurus anaknya. Dia melihat Suk-jin datang membawa bir dan ayam untuk mengadakan pesta bersama Ibu Ja-kyung dan Kwang-oo atas kesuksesan Ha-yoon. Segera Ms. Park meminta bicara dengan Suk-jin secara pribadi. Tetapi Suk-jin bersikap biasa saja dan dia meminta Ms. Park untuk keluar bersama mereka menyaksikan drama Ha-yoon.

Gun-woo mengunjungi Eun-hee membantunya mengangkat belanjaan sayurannya. Eun-hee masih mempertanyakan mengapa Gun-woo datang lagi. Mereka membicarakan mengenai Ha-yoon. Selanjutnya, Gun-woo kembali ke rumah setelah mengetahui So-jung khawatir terhadapnya. Selanjutnya, Pak Lee berbicara dengan Gun-woo dan membicarakan untuk makan malam bersama dengan Ha-yoon, Suk-jin dan Ja-kyung atas kesuksesan drama mereka. Namun Gun-woo mengatakan dia akan bertemu dengan mereka lain kali.

So-jung berbicara dengan Jung-hoon sebab dia merasa aneh dengan sikap Gun-woo. So-jung mengancam Jung-hoon untuk tidak berkata bohong lagi kepadanya. Segera Gun-woo keluar mengatakan kepada So-jung untuk tidak mengancam Jung-hoon sebab dirinya masih bisa menangani masalahnya sendiri.

Ja-kyung menangkap basa Ha-yoon menggambar ibunya dengan kata-kata pada gambarnya “Im Eun-hee. Saya suka Ibu”. Ini membuat Ja-kyung marah dan mengatakan bahwa dia ibunya. Namun Ha-yoon mengatakan tidak dan ibunya adalah Im Eun-hee. Ja-kyung mengambil gambar tersebut lalu merobeknya. Ha-yoon meminta untuk tidak menyentuhnya dan Ja-kyung membuat Ha-yoon terjatuh.

Segera Ms. Park memerahi Ja-kyung. Ja-kyung menangis dan emosi  meminta Ms. Park untuk tidak memarahinya sebab dia juga merasa sulit dan Ja-kyung memberikan gambar tersebut. Ms. Park terkejut mendapati gambar Ha-yoon. Ja-kyung mengatakan kepada Ms. Park bahwa “IBU” yang disebut Ha-yoon dalam pidatonya merupakan Eun-hee.

Bersambung ke Sinopsis Drama Korea Person Who Gives Happiness Episode 43-44.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *