Sinopsis Drama Korea Left-Handed Wife Episode 26

Sinopsis Drama Korea Left-Handed Wife Episode 26

Kita teruskan dengan Sinopsis Drama Korea Left-Handed Wife Episode 26. Episode sebelumnya bisa kamu baca di sini. Daftar sinopsisnya ada di halaman ini.

Do-kyung pulang ke rumah dan Kakek Park marah besar mengusir Do-kyung. Do-kyung pun pergi sementara keluarga lain berusaha menenangkan Kakek Park tetapi kakek Park merasa sangat kesal. Dia juga mneyampaikan kepada Pak Park, apabila dia mengambil tindakan lain untuk membantu Do-kyung, Kakek Park tidak akan segan memecat Pak Park sebagai wakil ketua. Pak Dosen mengajak San-ha untuk makan dimana makanan tersebut terdapat bahan cuka bunga.
 
 
San-ha kemudian ingin meminta profesor beberapa nasi cuka bunga tersebut untuk dibawanya menuju laboratorium, San-ha berfikiri mendapati cara untuk masalah produknya. Di kediaman Nam-joon, Do-kyung memberikan berkas produk idebenone. Do-kyung meminta bantuan kepada Nam-joonagar produk tersebut masuk ke Group Aura sebab Do-kyung ingin membantu keluarga San-ha.
 
 
San-ha menghubungi Nam-joon jika dia akan kembali ke Seoul. Ibu Jo mendatangi ruangan Pak Park. Ibu Jo marah membahas mengenai Nam-joon dan merasa curiga jika Kakek Park mempunyai hubungan rahasia dengan Nam-joon. San-ha kembali ke rumah, Ibu Baek menjelaskan Do-kyung yang menghancurkan Fore. Ibu Baek terkejut sebab San-ha tahu akan hal tersebut. Nam-joon datang di kediaman San-ha. Dai meminta maaf mengaui jika dia bekerja untuk Group Aura. Nam-joon juga mengakui dia yang merekomendasikan produk thanaka Fore ke Do-kyung. Nam-joon memberikan dokumen yang Do-kyung minta diberikan menuju keluarga San-ha.
 
 
Ibu Baek ingin Pak Oh menerima tawaran tersebut, tetapi Pak Oh menolak dengan merobeknya sebab dia tidak ingin dikaitkan dengan perusahaan Aura. San-ha kemudian membahas kepada Pak Oh ide memperpanjang usia simpanan idabanone. Esther menghubungi Do-kyung dimana Do-kyung mengisahkan kepada Esther bagaimana dia bisa terlibat dan roang yang bertanggung jawab terhadap masalah produk Fore dari seorang broker. Esther tahu ini merupakan perbuatan Nam-joon agar Do-kyung disalahkan atas kasus 5 tahun lalu. Esther merasa dia telah dikhianati dan dia ingin mengambil tindakan.
 
 
Ibu Jo meminta anteknya untuk menyelidiki terkait Nam-joon sementara Do-kyung kini mulai bekerja di bagian gudang. Ibu Baek menerima panggilan mengenai orang suruhan yang menyelidiki Nam-joon. Dia merasa penasaran dan ingin melakukan tes DNA kepada Nam-joon dan Kakek Park tetapi dia akan mengurus masalah rapat pemegang saham hari ini lebih dulu. San-ha dan Ibu Baek pergi ke restoran. Ibu Baek izin ke kamar mandi dan San-ha masuk ke restaurant bertemu dengan Nam-joon. Ternyata Ibu Baek telah mengatur pertemuan ini.
 
 
Nam-joon berkata kepada San-ha menjelaskan bahwa hari ini akan ada rapat pemegang saham untuk pengangkatan dirinya sebagai CEO di mana Kakek Park memintanya berkencan btua tetapi dia tidak bisa sebab dirinya menyukai San-ha. San-ha lalu meminta maaf bahwa dia tetap akan menunggu So-hoo kembali.

Mungkin kamu juga suka ...

Komentar