Sinopsis Oh My Venus Episode 13

Review Drama Korea Oh My Venus (2015)

Kita lanjut sekarang dengan Sinopsis Oh My Venus Episode 13. Episode sebelumnya bisa kamu baca di sini. Daftar lengkap recapnya bisa kamu temukan di Review dan Sinopsis Oh My Venus (2015).

Youngho berhasil dikeluarkan, segera dilarikan menuju ke rumah sakit. Youngho menunjukkan dalam operasi. Ayah Youngho meminta manager Min menangani media dan memberi tahu nenek Youngho hanya jika mereka tahu bagaimana operasinya.

Direktur Choi yang selamat duduk sementara saudara perempuannya yang juga menjadi korban sedang dioperasi. Ju-eun menghubungi telepn Youngho namun teleponnya dimatikan. Ju-eun benar-benar tidak mengetahui apa yang sebenarnya yang terjadi dengan Youngho.

Ibu Junsung menemukan Junsung di depan pintu rumahnya. Junsung meminta maaf sebab terlambat. Dia memanggil Ibunya dan dia pun menangis. Ibu Junsung lalu memeluknya dengan perasaan sedih. Dirumah sakit direktur Choi mengetahui operasi saudaranya berhasil dan dia akan pulih. Youngjun terbangun dari overdosis obatnya.

Direktur Choi mengatakan padanya bahwa Ibunya akan segera datang. YoungJun menceritakan alasannya overdosis, dia mengatakan dia ada disana makan malam ulang tahun, mendengar apa yang diucapkan direktur Choi, dan juga merasakan beban menjadi dan penyebab kebencian juga keserakahan.

Direktur Choi mengatakan tindakannya adalah bodoh dan dia menyesal. Wusik mendapati direktur Choi di rumah sakit yang meminta bantuan. Di rumah sakit, kaki Youngho digips dan dia dalam kondisi tertidur.

Dokter memberi tahu ayahnya bahwa Youngho tidak mengalami cedeera yang mengancam jiwa. Dia mempunyai beberapa patah kaki dan juga mungkin tidak akan pernah mampu berjalan lagi. Ayah Youngho mengepalkan tangannya. Dia memberi tahu manager Min untuk mengehubungi nenek ketika Youngho bangun.

Ju-eun menemui Sujin. Ju-eun menebak kode akses dengan benar dan juga memasuki apartemen.Dia mendapati Sujin. Sujin telah mengalami mabuk berat. Dia meminta Ju-eun pergi. Sebaliknya Ju-eun justru membuatnya makanan. Dia memberi tahu kepada Sujin untuk tidak mencampur alkohol dan juga obatan di masa depan.

Mereka beberapa menyelesaikan masalah mereka terkait dengan masa lalu dan saat ini. Junsung dan Jiwun mengunjungi Youngho yang bangun. Junsung meminta maaf. Youngho bertanya mengenai Ibunya. Junsung tahu Youngho berusaha menyelamatkannya.

JI-wun menawarkan tanaman dan memberi tahu Youngho bahwa dia akan mengambil semuanya dengan mobil. Dia menangis begitu juga dengan yang lainnya. Junsung dan Jiwun tiba di rumah mereka dan Ju-eun sudah menunggu. Ju-eun bertanya mengenai Youngho. Dia bertanya dimana Youngho berada. Ju-eun terus bertanya apa yang sebenarnya terjadi.

Dia menyatakan dia akan mencari rumah sakit apabila mereka tidak memberitahunya. Di rumah sakit dia berlari menuju ruangan Youngho dengan Junsung dan Jiwun dibelakang. Dia memohon melihat Youngho. Dia menghubungi ke Youngho. Dia bangun dan juga menjangkau teleponnya.

Dia melihat semua panggilan tak terjawab dan juga pesannya. Ju-eun terus memanggil nama Youngho. Dia mematuk dalam sebuah pesan. Manager Minn mengizinkan Ju-eun berdiri di depan pintu kamar Youngho. Dia mengatakan kepadnaya dia tidak bisa pergi. Ju-eun keras kepala dan dia akan menunggunya. Dia mengatakan padnaya bahwa dia mencintainya.

Ju-eun berbalik untuk pergi, meminta Manager Min menjaga keamanan Youngho. Nenek mengunjungi ibu tiri Youngho di rumah sakit. Dia marah terhadap direktur Choi. nenek mengatakan mereka harus memutuskan hubungan sekarang.

Nenek mengatakan mereka harus memutuskan hubungan sekarang. Direktur Choi ingat memberi tahu saudara perempuannya bahwa dia membawa Youngjun menuju pusat perawatan. Ibu tiri Youngho mengatakan kepadanya bahwa Youngho menderita banyak operasi sebagai anak. dia mengingatkan bahwa Youngho merupakan saudara tiri Youngjun.

Direktur Choi menyatakan mereka hanya mempunyai satu sama lain dan juga dia harus melindungi Youngjun. Ibu Youngho mengatakan bahwa dia mungkin tidak mempunyai keluarga yang baik dalam pernikahannya namun dia mempunyai keluarga. Sujin memberikan surat penyelesaian kepada direktur Choi.

Dengannya dia akan mengakui kesalahan dan juga kelalaiannya dengan hukuman. Sujin bertanya terhadap wusik apakah dia marah sebab dia telah menyelesaikan penyelesaian untuk direktur Choi.

Mereka menyukai makan malam bersama. Sujin mengatakan kepadanya bahwa dia dan Ju-eun telah menyelesaikan masalah mereka. Sujin mengungkapkan kepada Wusik bahwa Wusik tulus menyukainya. Sebab Wusik bukan orang yang gampang jatuh cinta kepadanya.

Wusik mengiyakan hal itu, mereka pun berdamai. Direktur Choi terdiam di kantornya, dia memutuskan untuk mengundurkan diri. Ju-eun merayakan tahun baru bersama keluarganya. Ibunya bertanya mengenai Youngho.

Ju-eun mengklaim mereka akan segera bertemu. Ju-eun merindukan Youngho. Waktu terus berlalu, Junsung kini telah menjadi juara RFC di bulan Agustus. Sementara Jiwung sudah 6 kali gagal dalam tes korps marinir. Namun dia tidak akan menyerah.

Kini sudah 1 tahun terlewati, Ju-eun tidak dapat melupakan Youngho. Dia pikir dia telah berhalusinasi menabrak Youngho. Namun itu adalah nyata. Mereka saling menatap. Youngho memberinya sya merah muda dan mengatakan lama tidak bertemu. Youngho menunjukkan kakinya berfungsi. Ini membuat Ju-eun terharu.

Bersambung ke Sinopsis Oh My Venus Episode 14.

You may also like

More in KDrama