Dark?

Sinopsis Mr. Queen Episode 15

All chapters are in Mr. Queen (2020).
Baca juga sinopsis dan review serial lainnya hanya di MASASHA

Episode 15 Mr Queen dimulai dengan rekap gerakan jari bersilang yang diajarkan Bong-Hwan kepada Raja. Ini, tentu saja, berarti berbohong dan sekarang Ratu kita menyadari alasannya. Bong-Hwan memainkan perannya dengan baik, menangis dan menangis sambil menyentuh gadis itu. Dia menyadari Dam Hyang sebenarnya masih hidup dan belum diracuni sama sekali.

 

Sendirian dan di tepi danau, Bong-Hwan mengakui kebenaran kepada Ratunya. Dia memberi gadis itu cairan yang dikenal hanya sebagai Mafeisan. (Google cepat menyebut ini sebagai “bubuk perebusan ganja” dan sebenarnya diyakini sebagai salah satu anestesi pertama yang pernah digunakan.)

 

Bagaimanapun, Hong datang dan memberi tahu mereka bahwa anak itu aman, karena Raja menyebutkan bahwa Ibunya juga akan bergabung dengannya. Dan tidak lama kemudian, kami melihat mereka bersatu kembali.

 

Sekarang perhatian beralih ke buku besar, dan secara khusus yang diyakini Bong-Hwan memegangnya. Dia mempersempitnya menjadi Janda Ratu atau Hwa-Jin. Di tengah jalan berpikir, Bong-Hwan tertidur.

 

Di pagi hari, Bong-Hwan menugaskan Nyonya Choi untuk membawa Ayahnya ke Istana. Hanya saja, ternyata dia sudah ada di sana. Dia muncul dan bersama-sama, keduanya meminta maaf pada saat yang sama. Setelah menyelesaikan basa-basi mereka dengan tawa riuh, Bong-Hwan langsung bertanya tentang buku besar itu. Nah, di sinilah dia mengakui bahwa itu telah hilang.

 

Dalam anggukan indah untuk mencuri film dan thriller detektif lama, Bong-Hwan membahas daftar tersangka yang berbeda di kepalanya dan memutuskan untuk mengejar mereka yang telah berbuat salah padanya. Dengan tatapan ganas dan berapi-api di matanya, Bong-Hwan tetap bertekad untuk mendapatkan buku besar itu kembali.

 

Bong-Hwan mengenakan baju besi yang paling indah dan menghadapi Janda Ratu Agung. Dengan melakukan itu, Ratu menyajikan hidangan yang mencerminkan apa yang diberikan kepadanya, dengan minuman buah es yang penuh dengan es batu. Ketika Janda Ratu Agung menolak untuk minum, Ratu melangkah dan meminumnya sendiri. Menghancurkan es batu, gerakannya yang berani menunjukkan bahwa dia bukan orang yang harus didorong lagi.

 

Selanjutnya adalah Janda Ratu, yang melihat Bong-Hwan tiba dan segera tidak menghormati orang yang lebih tua, memegang setumpuk dupa dan membakarnya sembarangan. Setelah melemparkan tongkat yang terbakar di atas meja, Janda Ratu menyebutnya gila.

 

Bong-Hwan mencemooh, mengatakan padanya bahwa dia benar-benar gila. Faktanya, dia sangat gila sehingga dia harus berhati-hati. Bahkan, dia bahkan mengancamnya dan memperingatkan bahwa jika dia menyentuh sehelai rambutnya, dia tidak akan pernah melihat putranya lagi. Pertahanan terbaik memang serangan yang bagus!

 

Selanjutnya adalah Hwa-Jin, yang berbicara dengan Bong-Hwan di tepi danau. Dia memberi tahu Hwa-Jin bahwa dia perlahan berubah menjadi monster dan menyarankan gadis itu melihat ke cermin dan melihat betapa jeleknya dia. Saat Hwa-Jin tergelincir dan tampaknya akan jatuh di danau, Bong-Hwan menyelamatkannya dan menariknya kembali. Ini, tentu saja, adalah anggukan langsung pada apa yang terjadi di danau pada malam yang menentukan di masa lalu, karena Hwa-Jin tidak menyelamatkannya.

 

Kembali ke pengadilan, Hwa-Geum berhenti dari perannya sebagai Menteri Perang. Dengan enggan. Bagaimanapun, pertemuan dimulai tetapi Cheoljong segera melenturkan otot kerajaannya dan memutuskan dia akan membuat sebuah organisasi yang mengkhususkan diri dalam anti-korupsi untuk menyingkirkan semua korupsi di pengadilan. Saat para menteri mulai menggerutu dan memprotes, Cheoljong mencap kertas itu sendiri, karena Byeong-In diangkat menjadi Menteri Perang yang baru.

 

Setelah itu, Cheoljong duduk bersama Hong dan Pangeran Youngpyeong, mendiskusikan situasi saat ini dan mempertimbangkan cara terbaik untuk menghadapinya. Yah, Cheoljong langsung menyerang. Dia menugaskan Youngpyeong untuk mengawasi Ijungchung sementara Hong dikirim ke tiga kota berbeda di Selatan untuk meluncurkan penyelidikan. Atau, Hong menyebutnya, perjalanan bisnis menuju liburan.

 

Nah, setelah semua ini Cheoljong dan Bong-Hwan bergandengan tangan dan memutuskan untuk menjadi sekutu.

 

Sementara itu, Nyonya Choi tiba di Dapur Kerajaan tempat Man-Bok mencoba menemukan sesuatu. Namun, mereka berdua meratapi subjek mereka dan menyadari, setidaknya untuk sementara, bahwa mereka berdua memiliki banyak kesamaan.

 

Di luar istana, Kim Hwan mendekati Hong dan berhasil mendapatkan kebenaran tentang mengapa dia tidak menyukainya. Nah, Pangeran muncul setelah dan membawanya pergi, meyakinkan Kerajaan untuk tidak menangis lagi.

 

Kembali ke dalam, Shim Ong muncul di hadapan Bong-Hwan dan dia segera mengenalinya sebagai orang yang menyabot popcornnya. Setelah permintaan maafnya, Bong-Hwan menghadiahi pria itu dengan posisi pemerintah … sebagai kasim. Tentu saja, ini hanya tipuan untuk membalas dendam dan saat dia dibawa pergi, dia tidak bisa menahan senyum.

 

Dia juga mulai membalikkan keadaan pada musuh-musuhnya juga, karena percakapan singkat Byeong-In dengannya membuka jalan baginya untuk memberi umpan balik kepada Janda Ratu Agung bahwa sebenarnya Hwa-Jin yang bertanggung jawab atas penipuan tersebut.

 

Selanjutnya, Cheoljong mendekati Hwa-Jin dan mengungkapkan bahwa Janda Ratu menyewa seseorang untuk menanam mayat di sumur dan mempertanyakan apakah itu benar-benar O-Wol ditemukan di sana atau tidak.

 

Dengan benih keraguan ditanam di seluruh Istana, Hwa-Jin menemukan dirinya berjuang untuk berkonsentrasi pada panahannya. Ketika Pangeran Youngpyeong menunjukkan dan menggemakan apa yang dia pikirkan – bahwa tubuh itu sebenarnya bukan O-Wol – dia bertanya-tanya apakah dia telah dimainkan oleh Janda Ratu.

 

Kembali ke istana, Bong-Hwan dan Cheoljong terus tumbuh lebih dekat saat dia tiba-tiba bertanya apakah So-Yong adalah orang yang menyelamatkannya dari sumur. Dan begitu saja, dia mengakuinya.

MUNGKIN KAMU JUGA SUKA ...

Anda baru saja membaca Sinopsis Mr. Queen Episode 15 di MASASHA. Jangan lupa untuk membaca sinopsis drama, review film, dan konten menarik lainnya di sini.

Tags: baca Sinopsis Mr. Queen Episode 15, baca Sinopsis Mr. Queen Episode 15 online, baca Sinopsis Mr. Queen Episode 15 lengkap, ,

Comment

Chapter 15