Sinopsis Drama Korea 18 Again Episode 11

Kita lanjutkan dengan Sinopsis Drama Korea 18 Again Episode 11. Sinopsis sebelumnya bisa kamu baca di sini. Daftar lengkap sinopsisnya ada di halaman ini.

Woo Young beralih menuju penampilan Dajung yang tersenyum dengan Ji-hoon. Namun Dajung membuat janji terhadap Dae-young dan Ji-hoon tidak kembali, sehingga dia menghubungi pada saat Dae-young tidak datang, dan Woo Young mengatakan dia tidak mampu pergi sebab ada pekerjaan.

Esok hari, festival menjadi berantakan, dan para guru memanggil para siswa menyelidiki fakta sebenarnya. Di saat Woo Young tidak hadir di malam sebelumnya, Jasung mengaku terhadap Shi-ah di festival dengan keberanian, dan jiho yang menyukai Shi-ah, terluka ketika Shi-ah menerima bunga.

Saat Shi-woo marah saat dia mendengar bagian belakang berbicara mengenai Shi-ah, salah satu siswa yang berbicara balik menumpahkan minuman menuju stopkontak, dan bola lampu meledak sebab korsleting dan kabur dan menyentuh saluran, mengakibatkan kecelakaan lebih besar.

Akhirnya, pencarian fakta diakhiri dengan menuliskan penyebabnya yaitu Hong Shi-ah. Woo Young terkejut bahwa Shi-ah telah menerima pengakuan dirinya, dan usai itu, dia bersemangat mengenai penampilan kencan favoritnya.

Faktanya Woo Young ingat Shi-ah membenci pengakuan publik dan memberikan tip, namun ada yang salah. Woo Young mengkhawatirkan Shi-ah dan mengikutinya berkencan, namun pada tanggal tersebut dia melihat Ji-ho, bukan Jasung.

Ternyata Shi-ah menolak Jasung di tempat lain. Ketika mereka akan makan malam bersama dengan Dajung, yagn datang menuju siaran Baseball dengan pinch hitter, namun Jiho dan Woo Young mempunyai perang saraf dengan permusuhan mereka pada Jihoon sebab Shi-ah yang menjadi fans Jihoon.

Di sisi lain, walaupun dia pemuja Hye-in favoritnya, Deokjin menghadiri pertemuan deok-hu dan bertemu Hye-in disana mengetahui bahwa Hye-in soernag pemuja. Deokjin memberikan kenyamanan dan juga keberanian terhadap Hyein, yang malu menjadi guru.

Woo Young kini mencari ayahnya sebagai Dae Young dan merefleksikan perasaan ayahnya dan juga mendekati anak-anak dengan pikiran salah, menjelaskan bahwa dia lebih keriting daripada ayahnya.

Dajung melakukan siaran pertama ‘Desperate Couple’ yang live secara langsung. Di tengah, ada kecelakaan siaran dimana peserta yang antusias keluar.

Dalam kisah pasangan kedua, saat pro dan kontra mencapai hasil sama apakah mereka harus bercerai ataukah tidak, Dajung memutuskan dan Dajung keberatan sebab dia menyesal berakhir sebab dia tidak jujur.

Panel pertmuan lain membahas perceraian Dajung dan menanyakan alasannya, dan Dajung menanggapi dengan tepat memproyeksikan dirinya terhadap pasangan tersebut cerita serupa yang pada akhirnya membuat kontroversi dimana semua pot menunjukkan pasangan itu tidak boleh bercerai.

Acara itu berjalan dengan lancar, bahkan director yang biasanya berusaha memberhentikan Dajung terlihat mengakuinya dalam siaran tersebut. Dajung yang kembali dari pesta makan malam, merindukan Dae Young yang ada disebelahnya.

Sementara Woo Young mengkhawatirkan Dajung, mengawasinya dari samping saat Dajung nampaknya mabuk. Dajung duduk di tempat persembunyiannya, dan Woo Young duduk disampingnya. Dajung mengatakan kepada Woo Young ” Mengapa Dae-young baru datang sekarang”. (sumber)

Bersambung ke Sinopsis Drama Korea 18 Again Episode 12

MUNGKIN KAMU JUGA SUKA ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *