Dark?

Sinopsis Mad For Each Other Episode 7

All chapters are in Mad For Each Other (2021).
Baca juga sinopsis dan review serial lainnya hanya di MASASHA

Mad for Each Other Episode 7 dibuka dengan pengungkapan siapa sebenarnya yang ada di pintu Min-Kyung. Ini makelarnya! Mereka muncul di belakangnya menuntut sebelumnya untuk segera keluar dari apartemennya. Dia sebenarnya ada di sana untuk menunjukkan seseorang di sekitar apartemen.

 

Di pagi hari, Min-Kyung mencuri sepatu Hwi-Oh dalam upaya untuk menunjukkan bahwa dia tidak hidup sendirian. Namun, Asosiasi Wanita memperhatikan dan bertanya-tanya apa yang dia lakukan.

 

Setelah membantunya memilah sampahnya, Min-Kyung diundang untuk bergabung dengan grup mereka. Hanya saja, Min-Kyung menolak karena dia akan segera pindah.

 

Hwi-Oh tidak senang ketika dia muncul dan terlebih lagi ketika dia mengetahui Min-Kyung telah mengambil sepatunya. Yah, dia menyerbu ke kamarnya dan berhasil mengambil sepatu itu kembali … tanpa banyak perlawanan. Ini tentu membuatnya lengah dan bergumam pada dirinya sendiri bahwa ini bukan yang dia harapkan.

 

Setelah mengetahui lebih banyak informasi tentang Yang, Hwi-Oh pergi menemui para detektif. Hanya saja, dia terganggu oleh Min-Kyung yang mengunci diri. Menyadari dia memiliki 2 jam untuk menunggu, Hwi-Oh membiarkan dia ke tempatnya untuk saat ini.

 

Sementara itu, Hwi-Oh menuju ke kantor polisi dan menanyainya tentang Yang. Mengadopsi kepribadiannya sebagai “Gangnam Mad Dog”, ia menemukan informasi tentang malam yang menentukan di bar, termasuk keberadaan Yang dan detail lebih lanjut tentang apa yang terjadi pada malam patung itu.

 

Di tempat lain, Min-Kyung terbangun untuk menemukan Ibu Hwi-Oh sedang memasak makanan. Dia mencoba untuk pergi tapi itu tidak baik, dia bertekad untuk memberinya makan. Hanya saja, Min-Kyung dengan cepat mengakui bahwa dia tidak. Ketika Hwi-Oh kembali, dia bergegas keluar dari pintu depan, sangat mengecewakan ibunya.

 

Malam itu, dengan hujan deras dan gemuruh guntur, Hwi-Oh pergi dengan sebuah kotak penuh peralatan. Dia membuatnya tampak seperti Don Lee tinggal, dengan sarung tinju, beban dan celana pendek berserakan di tempat itu.

 

Akhirnya pasangan itu pergi keluar untuk malam itu, atau sebagai Hwi-Oh menyebutnya “minuman perpisahan mereka”. Bagian depan yang keras segera terkelupas dengan sebotol (atau 4) soju dan pasangan itu mendiskusikan perasaan mereka yang sebenarnya.

 

Secara khusus, Min-Kyung berbicara tentang pria menikah yang mengerikan yang mengkhianatinya. Hwi-Oh akhirnya memanggilnya cantik sebagai pasangan yang mengunci mata. Saat mereka melakukannya, Min-Kyung dengan santai bertanya apakah dia ingin tidur dengannya. Dia bingung, jelas terkejut dengan sarannya dan mengubah topik pembicaraan.

 

Akhirnya Min-Kyung mendengar suara sirene dan mulai menirunya, menangis dengan riang seperti yang dia lakukan.

 

Hujan berhenti dan keduanya menuju ke unit masing-masing. Tepat sebelum mereka melakukannya, Hwi-Oh pergi untuk memeriksanya, menanyai gadis itu tentang gas dan jendelanya.

 

Dia meyakinkannya bahwa dia tidak melakukan kesalahan, mendorong Min-Kyung untuk pergi ke luar sambil memegang Howi. “Terima kasih untuk hari ini, apakah kamu ingin datang untuk rammyeon?” Dia bertanya.

MUNGKIN KAMU JUGA SUKA ...

Anda baru saja membaca Sinopsis Mad For Each Other Episode 7 di MASASHA. Jangan lupa untuk membaca sinopsis drama, review film, dan konten menarik lainnya di sini.

Tags: baca Sinopsis Mad For Each Other Episode 7, baca Sinopsis Mad For Each Other Episode 7 online, baca Sinopsis Mad For Each Other Episode 7 lengkap, ,

Comment

Chapter 7