Dark?

Sinopsis Mine Episode 1

All chapters are in Mine (2021).
Baca juga sinopsis dan review serial lainnya hanya di MASASHA

Adegan pembuka memperlihatkan seorang biarawati memasuki kantor polisi, terengah-engah, mengklaim telah terjadi pembunuhan – dia menyatakan dia melihatnya. Adegan itu kemudian beralih ke seseorang yang jatuh sampai mati dari balkon, berada di rumah yang bergengsi, dan ada darah di mana-mana. Ini jelas merupakan pembukaan trippy karena episode 1 kemudian membawa penonton ke “60 hari sebelumnya”, dengan narator mendiskusikan ketua kehormatan yang mencintai seni dan alam dan menyewa seorang arsitek untuk membuat rumah besar dan tanah keluarganya – misteri keluarga kaya yang disfungsional dimulai.

 

Mine episode 1 memperkenalkan Kang Ja-kyeong – dia diberikan latar belakang ke rumah yang akan dia tinggali – dia ada di sana untuk direkrut sebagai tutor baru. Sementara itu, Kim Yu-yeon diperkenalkan dan diminta untuk tinggal di salah satu rumah lain sebagai pembantu, bekerja untuk Jung Seo-hyun – dia bertemu dengan Kang Ja-kyeong saat mereka berdua berjalan ke rumah yang berlawanan. Episode itu menunjukkan banyak kekayaan dalam keluarga ini, dua bulan sebelum insiden berdarah yang fatal.

 

Kang Ja-kyeong memasuki rumah See Hi-soo, dan See Hi-soo memberinya tur dan makanan. Dia merendahkan putranya, menyatakan bahwa dia kadang-kadang bisa kasar.

 

Makan malam keluarga yang agak bergengsi diselenggarakan, dengan koki dan staf rumah menyediakan pengaturan luar yang mewah, dengan biola dan perasaan yang tenang namun atmosfer. Kursi diatur dengan jelas sebelum anggota keluarga tiba – jelas ada banyak divisi dalam grup ini. Dengan gaya kaya sejati, setiap anggota memiliki server sendiri saat mereka makan. Di kejauhan, dengan pakaian berwarna merah jambu, Kang Ja-kyeong melihat ke acara tersebut sebelum memeriksa rumah baru yang harus dia biasa kunjungi. Dia menggigit makanan dengan santai, dan dia bertemu dengan Kim Yu-yeong.

 

Di meja makan, See Hi-soo ditanyai banyak pertanyaan tentang putranya Ha-joon; Anggota keluarga mencoba dan memberi tahu dia cara membesarkannya, yang ternyata adalah gajah di dalam ruangan – tampaknya ada ketegangan yang ditujukan pada See Hi-soo karena secara biologis dia bukan ibunya. Akhirnya, ayah dari keluarga, Han Suk-chul, berdiri dan menjelaskan bahwa ini akan menjadi yang terakhir kalinya mereka merayakan ulang tahun Kim Ma-ja (dia jelas sudah tidak hidup lagi) dan bahwa dia akan memberikan sesuatu yang penting kepada salah satu anggota keluarga. . Stafnya mengeluarkan berlian biru pada kalung, tetapi kemudian salah satu pelayan membisikkan sesuatu kepadanya, dan dia harus duduk dengan kaget. Dia mencoba untuk menjauh dari meja makan, tapi dia pingsan.

 

Ibu Jung Seo-hyun marah pada Kim Yu-yeon karena menjatuhkan botol anggur – salah satu anggota staf (Ju-hee) mencatatnya, jadi Jung Seo-hyun membayarnya dan mengatakan dia tidak dapat mengungkapkan rahasia apa pun. Jung Seo-hyun memperingatkan ibunya dan memintanya untuk tidak berbicara seperti itu di depan pelayan. Ju-hee dipecat, dan dalam perjalanan pulang, dia tertekan dengan situasinya.

 

Tanpa kejutan apa pun, dalam lingkungan yang penuh tekanan ini, Kim Yu-yeon sedang berjuang untuk menyesuaikan diri dengan hidupnya sebagai pelayan di konglomerat keluarga kaya – Nn. Joo menyuruhnya untuk menanggapinya dengan serius. Kemudian, dia tidak sengaja tidur siang di sebuah kamar, tetapi dengan cepat bangun – dia menemukan seorang putra keluarga (Soo-hyuk) yang kembali ke perkebunan (ada ketegangan seksual langsung antara); dia diminta untuk memperkenalkan dirinya kepada ibu Jung Seo-hyun, tetapi ketika dia melakukannya, dia dimarahi secara agresif (dia jelas tidak peduli dengan masalah SDM dan perlakuan staf). Saat makan malam, Soo-hyuk memberi tahu keluarga bahwa dia tidak punya pilihan selain mengikuti apa pun yang dikatakan keluarga, dan dia tampaknya kesal karenanya. Percakapan beralih ke pernikahan, dan sepertinya keluarga tersebut memiliki pelamar yang berbaris untuknya, seorang wanita dari keluarga kaya lainnya.

 

Pernikahan adalah transaksi bisnis dalam keluarga ini.

 

Kang Ja-kyeong menjaga Ha-joon, yang sakit perut – dia mengelus jarinya untuk membantunya – ayahnya tidak senang, tetapi Seo Hi-soo memberi tahu tutor baru untuk tidak mengkhawatirkannya ketidakpuasan suami. Kim Yu-yeon menelepon Ibu Emma setelahnya dan mengatakan kepadanya bahwa keluarga kaya itu aneh – Emma mengatakan kepadanya bahwa keluarga seperti itu tidak pernah puas, dan mereka hidup di neraka – dia mengaku mengenal mereka dengan sangat baik.

 

Di tengah malam, Kim Yu-yeon berjuang untuk tidur, jadi dia berjalan-jalan; dia menabrak Soo-hyuk. Dia tahu dia tidur siang di kamarnya dan bertanya apakah dia ingin bertukar. Sementara itu, See Hi-soo menangkap Kang Ja-kyeong mengenakan salah satu gaunnya dan memamerkannya – dia mengklaim salah satu pelayan meninggalkannya ke samping, meminta maaf, dan melepasnya.

 

Lihat Hi-soo melihat Kang Ja-kyeong lagi nanti, dan tutor sekali lagi meminta maaf. Lihat Hi-soo menyuruhnya pergi tidur untuk menghindari kesalahpahaman. Kang Ja-kyeong setuju dan berjalan pergi sambil bersenandung, berjalan-jalan seolah dia memiliki tempat itu. Karakter ini aneh, dan akan menarik untuk melihat tujuannya dalam cerita.

 

Episode ini berakhir dengan Ibu Gemma bertanya, “apakah ada yang pantas mati?” tapi dia yakin orang yang mati pantas mendapatkannya di mata orang lain.

MUNGKIN KAMU JUGA SUKA ...

Anda baru saja membaca Sinopsis Mine Episode 1 di MASASHA. Jangan lupa untuk membaca sinopsis drama, review film, dan konten menarik lainnya di sini.

Tags: baca Sinopsis Mine Episode 1, baca Sinopsis Mine Episode 1 online, baca Sinopsis Mine Episode 1 lengkap, ,

Comment

Chapter 1