Dark?

Sinopsis Extraordinary You Episode 13-14

All chapters are in Extraordinary You (2019).
Baca juga sinopsis dan review serial lainnya hanya di MASASHA

Terus kita dengan Sinopsis Extraordinary You Episode 13-14. Dengan Kyung yang sekarang sadar diri, kita melihat dialah yang merobek halaman buku Ha-Roo dan melemparkannya ke kolam. Setelah dipermalukan dengan didorong ke dalam air, semua ini menyebabkan Kyung melemparkan buku Rahasia ke Dan-O di perpustakaan. Ternyata Kyung tahu untuk waktu yang lama, sepanjang perjalanan kembali selama episode awal juga yang cukup mengejutkan.

 

Tidak tahu harus berbicara dengan siapa lagi, dia memberi tahu Do-Hwa bahwa Ha-Roo telah menghilang dan bersama-sama mereka berbicara dengan Jimmiche tentang apa yang terjadi. Ternyata dia menghilang karena Dan-O mengubah cerita. Saat dia menuju ke lorong, dia sampai di lapangan tenis dan mulai menangis saat Kyung melihatnya dari jauh. Berkonflik, dia berselisih dengan orang tuanya karena hadiah untuk Dan-O sebelum protagonis kita kembali ke Jimmiche dan memohon padanya untuk membantu menemukan Ha-Roo. Saat dia murung di sekitar sekolah, Kyung menawarkan minuman sebelum mereka memulai kelas musik.

 

Kelas dimulai tetapi Nomor 13 disebutkan, mendorong Dan-O kehilangannya karena dia bukan Ha-Roo. Kyung meraih tangannya dan membawanya keluar di mana dia menangisi karakter yang hilang lagi. Ini berlanjut juga saat dia kembali ke dalam dan duduk di mejanya. Namun, dia berhalusinasi segera setelah itu, melihatnya di ambang jendela sampai Kyung masuk dan membuatnya keluar dari transnya. Bertekad untuk menghiburnya, dia mengajaknya makan malam tapi tidak bisa memahami ketertarikannya pada Ha-Roo. Di sinilah Dan-O mengungkapkan kebenaran tentang penyakitnya, saat jam tangan berbunyi sekali lagi.

 

Seiring cerita berlanjut, Hari Olahraga tiba dan sekolah menjadi benar-benar gila. Menari, menyanyi, musik rock, dan Jimmiche yang dipenuhi dengan manisan semuanya menghiasi perayaan tersebut. Namun, sebelum permainan dimulai, dia melihat sesuatu dalam cerita telah berubah dan melihatnya dengan mata terbelalak.

 

Saat balapan dan berbagai acara sedang berlangsung, cerita berubah lagi saat Dan-Oh memegang tanda untuk Kyung. Dia mengatakan kepadanya bahwa dia senang tetapi saat adegan berubah kembali menjadi bayangan, dia mengacaukan tanda dan melemparkannya ke pangkuannya. Saat balapan tiga kaki dimulai dan Dan-O kembali ke layar lagi, mereka kalah dalam balapan dan Kyung meninggalkannya terdampar di tanah sendirian. Saat dia menangis, Ha-Roo melangkah maju dan melemparkan sepatunya yang hilang di tengah jalan. Namun, dia tidak mengenalinya atau orang lain. Ternyata penulis telah mengubahnya menjadi versi Kyung yang lebih buruk dan dia tidak tahu siapa dia atau siapa pun.

 

Tidak ada tempat lain yang lebih jelas daripada selama permainan dodgeball di mana Ha-Roo melangkah setelah menghilangkan semua orang dan tampaknya akan langsung memukul wajahnya. Namun, dia membeku pada detik terakhir dan malah memukul pinggangnya. Setelah mengetahui bahwa dia benar-benar tidak sadar diri selama bayangan, Kyung menyaksikan dengan kagum saat Ha-Roo unggul dalam sepak bola, mendorong mereka untuk mendiskusikan Dan-O bersama sendirian di mana dia melihat dia tidak memiliki bekas luka lagi.

 

Saat cerita mulai terurai, Jimmiche merenungkan apa artinya semua ini dan apakah Ha-Roo benar-benar tidak mengingat apa pun atau apakah itu semua untuk pertunjukan. Setelah mencari tahu sendiri, Dan-O dan Kyung terus memainkan pertunangan mereka seperti yang diinginkan cerita, meskipun yang terakhir tidak terlalu senang dengan keterlibatan ayahnya.

 

Dengan buku rahasia yang dimilikinya, Kyung kembali ke sekolah dan menemukan Ha-Roo di lokernya. Dia bertanya langsung padanya apakah dia pernah melihat buku itu dan setelah sedikit jeda, Ha-Roo mengatakan kepadanya bahwa dia belum pernah melihatnya. Terlepas dari kecurigaan awal Kyung, dia membiarkannya pergi untuk saat ini sementara Dan-O menangis di depan Jimmiche saat mereka mendiskusikan Ha-Roo.

 

Saat episode ditutup, Ha-Roo mendengar suara membalik halaman yang familiar sebelum menuju ke perpustakaan dan menemukan portal. Mungkinkah ini momen yang dia ingat lagi?

MUNGKIN KAMU JUGA SUKA ...

Anda baru saja membaca Sinopsis Extraordinary You Episode 13-14 di MASASHA. Jangan lupa untuk membaca sinopsis drama, review film, dan konten menarik lainnya di sini.

Tags: baca Sinopsis Extraordinary You Episode 13-14, baca Sinopsis Extraordinary You Episode 13-14 online, baca Sinopsis Extraordinary You Episode 13-14 lengkap, ,

Comment

Komentar

Chapter 13-14