Dark?

Sinopsis Love (ft. Marriage and Divorce) 2 Episode 4

All chapters are in Love (ft. Marriage and Divorce) 2 (2021).
Baca juga sinopsis dan review serial lainnya hanya di MASASHA

Love (ft. Marriage and Divorce) 2 Episode 4 dimulai dengan bom Ga-Bin tentang acara radio. Saat Hae-Ryun masih bingung dengan hal ini, Si-Eun menyiapkan makan siang untuk anak-anak hari itu. Hae-Ryun mencoba membuatnya membatalkan (pertunjukannya, bukan makan siangnya) tapi dia tidak mau.

 

Faktanya, setelah semua penumpukan ini, Si-Eun kebetulan telah menyelipkan cakramnya sehingga dia tidak akan berada di acara radio. Hae-Ryun bertemu dengan mantannya dan memberi tahu Si-Eun semua tentang Ga-Bin. Dia mengklaim, dan saya mengutip “Ga-Bin tidak bisa disalahkan”. Yah … dia? Dia yang Anda berselingkuh dengan pasangan.

 

Bagaimanapun, Si-Eun telah cukup mendengar dan memberitahunya untuk memamerkan pacar piala barunya kepada semua orang. Si-Eun akhirnya pergi, tidak mampu menghadapi kepahitan yang dibawanya. Dia terjebak untuk mengambil potongan sementara Hae-Ryun pergi dengan pacar jagoannya. Tampaknya tidak adil, bukan?

 

Moon-ho berbicara dengan Hye-Ryung dan membenarkan tindakan Sa-Hyun dan Song Won, menyamakannya dengan “perempuan bertemu laki-laki” dan mengklaim bahwa “laki-laki tidak bisa hamil sendiri.” Dia juga terus mengoceh tentang lebih banyak pembenaran untuk curang tetapi saya tidak akan menulisnya di sini. Itu cukup membuat frustrasi untuk didengarkan. Sebagai laki-laki, saya hanya bisa meminta maaf atas nama badut mutlak ini. Tidak ada alasan untuk tindakan Sa-Hyun.

 

Sejujurnya, tidak ada alasan untuk tindakan Song Won, dan fakta bahwa mereka berdua memainkan kartu korban ini membuat saya kesal. Hye-Ryung tidak sempurna tetapi dia tidak pantas menerima ini. Syukurlah Hye-Ryung menyuruh Moon-Ho untuk menutup perangkapnya dan pergi. Di tempat lain, Ki-Rim muncul bersama Dong-Mi sekali dan tidak… tidak melakukan apa-apa. Dia bahkan tidak makan biskuit hantu yang sangat mengecewakan. Dia, bagaimanapun, menatap Dong-Mi dengan jijik.

 

Sementara ini terjadi, Song-Won duduk dengan mertua barunya dan makan bersama mereka. Moon-ho percaya semuanya baik-baik saja dan memberikan ini kembali ke Hye-Ryung yang bersangkutan. Dia mengatakan padanya untuk tidak terlibat dengannya sekarang karena hal itu dapat mendorong Sa-Hyun ke dalam pelukannya. Menurut Moon-Ho, “pria secara khusus terhubung seperti itu”.

 

Wawancara Ga-Bin berjalan dengan baik, dan kemudian kita diberitahu tentang hal itu melalui obrolan Pi-Young dengan Si-Eun. Dan kemudian, kalau-kalau Anda melewatkannya, Ga-Bin menyampaikan hari itu kepada Hae-Ryun dan pertanyaan yang diajukan padanya di acara radio setelah kejadian ini. Setelah obrolan mereka, Ga-Bin menelepon stasiun radio dan meminta nomor Si-Eun. Ketika Si-Eun tahu, dia bingung dan tidak yakin harus berbuat apa.

 

Di tempat lain, kita bertemu dengan A-Mi, yang pergi kencan buta yang membuat Yu-Shin cemburu. Dia mengakui padanya bahwa dia cemburu dan perasaannya untuknya tumbuh setiap hari.

 

Saat episode ditutup, Ga-Bin menelepon Si-Eun, menyiapkan pertarungan epik untuk minggu depan.

MUNGKIN KAMU JUGA SUKA ...

Anda baru saja membaca Sinopsis Love (ft. Marriage and Divorce) 2 Episode 4 di MASASHA. Jangan lupa untuk membaca sinopsis drama, review film, dan konten menarik lainnya di sini.

Tags: baca Sinopsis Love (ft. Marriage and Divorce) 2 Episode 4, baca Sinopsis Love (ft. Marriage and Divorce) 2 Episode 4 online, baca Sinopsis Love (ft. Marriage and Divorce) 2 Episode 4 lengkap, ,

Comment

Chapter 4