Dark?

Sinopsis Penthouse Episode 4

All chapters are in The Penthouse: War in Life (2020).
Baca juga sinopsis dan review serial lainnya hanya di MASASHA

Lanjut dengan Sinopsis Penthouse Episode 4. Dimulai dari malam saat Seol-a (Jo Soo-min) ditemukan tewas mengenaskan. Pada episode sebelumnya, karena merasa sistem penerimaan SMA Seni Cheong Ah tidak adil, Bae Ro-na mencoba menerobos masuk ke ruangan Cheong Seo-jin untuk meminta lembaran asli hasil penilaian para juri.

 

Saat dirinya dicegat oleh pengawal, Bae Ro-na melakukan perlawanan dengan membanting vas bunga. Hal itu memaksa Seo-jin keluar dari ruangannya dan menemui Ro-na. Pertemuan Bae Ro-na dan Seo-jin menimbulkan pertikaian kecil, sehingga membuat mereka dibawa ke kantor polisi.

 

Memiliki kisah masa lalu dengan Oh Yoon Hee. Sementara anak mereka, Ha Eun-byeol nampaknya mengalami gejala serangan panik saat bernyanyi. Layar memutar balik cerita saat Ha Eun-byeol melakukan kesalahan fatal dalam audisi musik nyanyian klasik untuk masuk SMA Seni Cheong Ah.

 

Sehari menjelang pesta penerimaan siswa baru SMA Seni Cheong Ah, beredar kabar bahwa siswi peringkat pertama, Min Seol-a bekerja di bar dan menjual minuman keras.

 

Kabar itu menggegerkan seisi sekolah dan memunculkan alasan bagi Cheon Soe-jin untuk mengeluarkan Min Seol-a dari daftar siswa baru yang diterima di SMA Seni Cheong Ah.

 

Namun, Min Seol-a menolak untuk dikeluarkan dan membuat perlawanan dengan mengancam akan menyebarkan video perselingkuhan Cheong Seo-jin dengan suami Shim Su-ryeon, Joo Dan-tae.

 

Keluarga di apartemen Hera Palace, kembali gempar saat masing-masing dari mereka menerima rekaman suara milik Joo Seok-kyung, Joo Seok-hoon, Ha Eun-byeol, dan Lee Min-hyeok saat mereka melakukan perundungan terhadap Min Seol-a.

 

Merasa terancam, Joo Dan-tae membuat rencana terhadap Min Seol-a. Ia mengundang Min Seol-a ke Hera Palace dengan alasan untuk berdamai. Namun Joon Dan-tae justru mengurung dan menyiksa Min Seol-a dalam sebuah ruang rahasia.

 

Setelah mengetahui fakta mengejutkan soal Seol-a, Su Ryeon berusaha untuk menghubunginya berkali-kali. Namun, Su-ryeon belum juga berhasil berbicara dengan putrinya yang tengah dalam keadaan terikat itu.

 

Kim Seo-jin (Kim So-yeon) dan Joon Dan-tae (Uhm Ki-joon) akhirnya memilih membebaskan Seol-a. Sebab, mereka khawatir aksinya akan diketahui orang lain.

 

Namun, begitu malang nasib Seol-a karena hal ini menjadi awal tragedi menyedihkan yang menimpanya. Remaja tersebut terjatuh dari lantai atas Hera Palace ke arah sebuah patung yang terletak di lobi.

 

Tubuh Seol-a yang bersimbah darah pun langsung menjadi perhatian di tengah pesta yang berlangsung. Alih-alih melaporkan kejadian ini ke polisi, para penghuni Hera Palace malah memilih untuk menutupinya.

 

Bahkan, mereka berencana membuang tubuh Seol-a ke wilayah pedesaan dan berpura-pura ia tidak pernah tinggal di sana. Seo-jin merobek secarik kertas untuk menulis pesan terakhir yang seolah-olah ditinggalkan oleh Seol-a.

 

Joo Yoon-cheol (Yoon Jong-hoon) dan Kyu-jin (Bong Tae-hyu) bertugas memindahkan mayat Seol-a ke dalam sebuah tas. Sedangkan Ma-ri (Shin Eun-kyung) mulai membersihkan sisa darah di lobi guna menghilangkan barang bukti.

 

Su Ryeon yang ternyata pingsan di dalam lift, terbangun dalam keadaan bingung. Ia mengira Seol-a yang dilihatnya tadi hanya bagian dari mimpinya. Ternyata, ada rahasia tersembunyi oleh sang suami dan penghuni Hera Palace dari dirinya.

MUNGKIN KAMU JUGA SUKA ...

Anda baru saja membaca Sinopsis Penthouse Episode 4 di MASASHA. Jangan lupa untuk membaca sinopsis drama, review film, dan konten menarik lainnya di sini.

Tags: baca Sinopsis Penthouse Episode 4, baca Sinopsis Penthouse Episode 4 online, baca Sinopsis Penthouse Episode 4 lengkap, ,

Comment

Chapter 4