Dark?

Sinopsis Law School Episode 1

All chapters are in Sinopsis Law School Episode 1.
Baca juga sinopsis dan review serial lainnya hanya di MASASHA

Read the latest manga Sinopsis Law School Episode 1 at MASASHA . Manga Sinopsis Law School Episode 1 is always updated at MASASHA . Dont forget to read the other manga updates. A list of manga collections MASASHA is in the Manga List menu.

Sekarang kami bagikan sinopsis Law School Episode 1. Untuk daftar sinopsis lengkapnya bisa kamu temukan di review drama Korea Law School.

Episode 1 dimulai pada Oktober 2020; siswa melakukan uji coba pengadilan tiruan di Universitas Hankuk. Salah satu siswa dengan mengesankan naik ke lantai. Para siswa diminta untuk istirahat, dan mereka mendiskusikan persidangan bersama, semua bergumam tentang apa yang terjadi. Ketika salah satu siswa memeriksa Profesor Seo, dia menemukan bahwa dia sudah mati. Polisi tiba, dan ada sedikit desas-desus di universitas. Yang Joon-hoon tiba di tempat kejadian dan melihat sekeliling. Dia memperhatikan strip pengujian gula darah.

Profesor Yang Jong-hoon memberikan ceramah di kelas – mereka semua waspada karena gaya mengajarnya yang langsung dan ketat. Salah satu siswa laki-laki bernama Han Joon-hwi menjawab pertanyaan dengan mengesankan dan membawa interpretasinya. Yang Jong-hoon menyuruhnya untuk tidak mengambil kesempatan untuk menjawab pertanyaan siswa lain. Dia ingin siswi Kang Sol A menjawab; dia gugup saat membahas interpretasinya tentang kasus pemerkosaan. Kang Sol B menjawab pertanyaan profesor dengan percaya diri, sementara Kang Sol A gugup; dia hampir muntah ketika profesor menekannya tentang pertanyaan tentang penyuapan. Kang Sol A tiba-tiba pergi saat dia mendapat tekanan.

Sebuah kilas balik menunjukkan Kang Sol A melamar ke sekolah hukum, dan dia memberi tahu Profesor Yang Jong-hoon bahwa “hukum berhutang permintaan maaf padanya”. Dia dipukul dengan tuduhan penyerangan ketika dia mencoba membantu seseorang, dan pada akhirnya, dia harus menyelesaikan kasus terhadapnya – itu adalah biaya yang lumayan, dan dia percaya hukum tidak melayani dia dengan baik, itulah sebabnya dia melamar . Dia meminta profesor untuk mengajarinya. Saat ini, profesor bertanya mengapa dia menyerah.

Di masa lalu, Profesor Yang Jong-hoon membahas kasus suap di kelas; Ketua Jaksa Seo (orang yang saat ini meninggal) didakwa atas penyuapan karena menerima tanah senilai 370 juta dari Anggota Majelis Ko. Dia akhirnya terbukti tidak bersalah di Mahkamah Agung. Seo kemudian masuk ke ruang kuliah dan mengatakan itu adalah hadiah, jadi dia tidak dituntut. Kilas balik menunjukkan Yang Joon-hoon mencoba menuntut Seo. Saat ini, Anda bisa tahu Yang Jong-hoon kesal dengan kehadiran Seo. Setelah itu, Yang Jong-hoon memberi tahu Seo bahwa dia akan menjadi jaksa terbaik jika dia tidak membiarkannya mendapatkan yang terbaik dari dirinya.

Saat ini, kematian Seo masih diselidiki. Mereka menunggu hasil otopsi untuk memastikan apakah itu pembunuhan. Kang Sol A kesal karena semua orang melanjutkan studinya saat ada potensi pembunuhan. Dia ingin tahu siapa tersangka. Salah satu tersangka adalah Lee Man-ho, pria yang sebelumnya dihukum sebagai pemerkosa anak.

Episode 1 kembali ke Maret 2020; Lee Man-ho ingin tahu di mana kelas Kode Sipil itu. Dia duduk di kelas yang dijalankan Kim Eun-suk. Kilas balik menunjukkan bahwa dia adalah hakim melawan Lee Man-ho. Dia kehilangan dirinya sendiri dalam hukuman dan memanggilnya “bajingan”. Saat ini, Lee Man-ho merujuk pada Pasal 10-2 KUHP, Undang-Undang Lee Man-ho. Dia mengatakan kepadanya bahwa berkat dia, alih-alih mengurangi hukuman secara paksa, itu diubah, jadi hakim mungkin atau mungkin tidak melakukan itu. Dia bertanya mengapa dia berhenti sebagai hakim dan referensi bagaimana dia memanggilnya “bajingan” dan bahwa dia beruntung undang-undang pembatasan sudah berakhir, tapi dia akan menuntut setiap komentar kebencian yang dia terima. Lee Man-ho menyatakan dia sedang mabuk pada saat itu dan tidak ingat kejahatannya, dan tidak adil dia menjalani hukuman 11 tahun.

Seorang siswa meraih Lee Man-ho, tetapi Yang Jong-hoon masuk dan menenangkan ketegangan. Tiba-tiba, Kim Eun-suk pingsan saat dia mulai percaya – dia hamil. Dia dilarikan ke rumah sakit, tapi pendarahannya tidak berhenti. Sementara itu, Lee Man-ho memberi tahu Yang Jong-hoon bahwa dia akan mengunci siswa itu karena percobaan pembunuhan. Yang Jong-hoon merujuk pada 10 September 2008, dan plat nomor dari pengemudi tabrak lari di Jurae-dong. Di sinilah seorang anak menyaksikan pemerkosaan Lee Man-ho. Dia menyatakan bahwa tabrak lari ini adalah satu-satunya kasus dinginnya dan dia berharap Lee Man-ho segera mengingat sesuatu sebelum undang-undang pembatasan berakhir.

Para siswa mengetahui bahwa narkoba telah ditemukan di mobil Seo dan mereka terkejut. Sebuah catatan tempel ditinggalkan olehnya yang bertuliskan, “Saya tidak akan meminta maaf karena menjadi seorang obat bius”. Kang Sol A berbicara tentang bagaimana mereka satu-satunya orang di ruang sidang selama istirahat, selain sebagai kurir, jadi secara teknis, mereka semua adalah tersangka.

Dan sepertinya Kang Sol A berbicara terlalu cepat.

Selama persidangan tiruan yang diawasi oleh Yang Jong-hoon, polisi datang dan meminta kerja sama siswa. Mereka mendiskusikan jejak kaki yang ditemukan di tempat kejadian dan kemungkinan ukuran kaki serta jenis sepatu. Ada beberapa tersangka di antara kelompok tersebut karena ukuran sepatu. Polisi menjelaskan bahwa Profesor Seo dibunuh oleh overdosis narkoba oleh sabu. Itu keliru untuk gula.

Yang Jong-hoon menyatakan tindakan polisi sebagai ancaman saat petugas utama meminta agar dia memberi pelakunya kesempatan untuk bergerak maju. Dia meminta petugas utama untuk pergi dan persidangan tiruan untuk melanjutkan.

Tiba-tiba, polisi kembali dan menangkap Yang Jong-hoon atas tuduhan pembunuhan. Saat dia diborgol, dia menjatuhkan potongan teka-teki gambar. Adegan menunjukkan Yang Joon-hoon membunuh Profesor. Saat dia dikawal keluar, semua siswa menatapnya dengan kaget.

Bersambung ke Sinopsis Law School Episode 2

MUNGKIN KAMU JUGA SUKA ...

Anda baru saja membaca Sinopsis Law School Episode 1 di MASASHA. Jangan lupa untuk membaca sinopsis drama, review film, dan konten menarik lainnya di sini.

Tags: baca Sinopsis Law School Episode 1, baca Sinopsis Law School Episode 1 online, baca Sinopsis Law School Episode 1 lengkap, ,

Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Chapter