Dark?

Sinopsis Love (ft. Marriage and Divorce) 2 Episode 1

All chapters are in Love (ft. Marriage and Divorce) 2 (2021).
Baca juga sinopsis dan review serial lainnya hanya di MASASHA

Episode 1 Love (ft. Marriage and Divorce) season 2 dimulai dengan video musik erotis. Yah, sebenarnya Song Won dan Sa-Hyun minum tequilas tapi mungkin juga.

 

Ternyata ini adalah mimpi, saat Song Won yang sangat terjaga mengetahui bahwa dia hamil. Dia segera menyampaikan itu ke Sa-Hyun juga. Dia menganggapnya sebagai keajaiban dan mengatakan padanya itu pertanda bahwa mereka ditakdirkan untuk bersama. Song Won tidak begitu yakin, percaya mereka akan tertangkap, tapi Sa-Hyun bertekad untuk mencoba dan membuat ini berhasil.

 

Bahkan, dia bahkan membawanya ke klinik bayi juga. Di sana, dia melihat anaknya di dalam rahim…meskipun dia baru saja hamil. Ah sudahlah, mari kita lanjutkan ceritanya.

 

Sementara Sa-Hyun terus memasak untuk Song-Won, Hye-Ryung memukul drumnya selama latihan dengan bandnya. Akhirnya Sa-Hyun bertemu dengan Hye-Ryung di tempat parkir. Dia dengan bersemangat berbicara kepada orang tuanya, memberi tahu mereka bahwa dia memiliki berita besar.

 

Sementara itu, Hae-Ryun terus bertemu Ga-Bin, yang mengakui bahwa tidak apa-apa jika dia ingin pergi. Sebaliknya, dia mengatakan padanya bahwa dia lebih baik mati. Ya Tuhan, pria ini sangat menyebalkan.

 

Bagaimanapun, dia mendorongnya untuk berdiri dan mulai bermain piano sementara dia bersulang untuknya duduk di meja. Akhirnya mereka berkumpul kembali dan mendiskusikan masa depan mereka. Hae-Ryun bertekad untuk memberi tahu Si-Eun bahwa dia berpikir ulang tentang pernikahannya. Dia juga memutuskan untuk mengakhiri semuanya dengan baik. Yah, kita semua tahu bagaimana akhirnya.

 

Berbicara tentang pria tercela, Yu-Shin menuju ke kolam renang bersama Pi-Young tetapi yang terakhir memperhatikan Seo Ban dan segera menjadi malu. Saat dia pergi, dia merindukannya menggoda dan menyiram air dengan pria lain. Yu-Shin menyuruhnya untuk tidak menunjukkan minat, dan malah mengajaknya berbelanja. Saat di sana, dia mengirim pesan kepada A-Mi dan menyuruhnya bertemu saat matahari terbenam.

 

Kami kemudian beralih ke pesawat yang menyeberang ke Pulau Jeju. Yu-Shin bertemu A-Mi dan menyadari bahwa dia berteman dengan Ga-Bin, yang menyamar. Dia juga mengetahui di mana dia tinggal dan mereka memutuskan untuk mengirim pesan teks sebelum pergi untuk kembali ke rumah lagi.

 

Gadis-gadis itu mendarat dan pergi keluar untuk makan bersama. Tentu saja, mengingat kehamilan Song-Won mulai mengalami penyakit. Yang lain mencari tahu dan mempertanyakan siapa ayahnya. Di sana, mereka mengetahui bahwa dia adalah seorang wanita simpanan dan dia bermasalah tentang hal itu. Dan apa kebetulan! Dua lainnya berseru bahwa mereka juga berada dalam situasi yang sama – tanpa kehamilan.

 

Di tempat lain, Dong-Mi menyambut Pi-Young kembali saat mereka berbagi malam bersama. Pi-Young mencoba meyakinkannya untuk berkencan tetapi dia terlalu terpaku pada Yu-Shin dalam sudut inses Ibu / anak yang aneh ini yang terus berlanjut.

 

Sementara itu, Hye-Ryung bersikeras untuk menemukan Song-Won dengan segala cara. Bahkan, dia memanggil orang tua Sa-Hyun untuk mengawasinya. Namun Sa-Hyun, pergi untuk berbicara dengan Song-Won dan mengakui bahwa keluarganya sekarang menyadari apa yang mereka miliki bersama. Saat dia mendengar kata-kata itu, dia berjuang untuk menahannya.

 

Dan jika drama ini tidak cukup konyol, kita kembali ke rumah Dong-Mi di mana Ki-Rim kembali sebagai hantu dan pulang. Karena tentu saja dia melakukannya.

MUNGKIN KAMU JUGA SUKA ...

Anda baru saja membaca Sinopsis Love (ft. Marriage and Divorce) 2 Episode 1 di MASASHA. Jangan lupa untuk membaca sinopsis drama, review film, dan konten menarik lainnya di sini.

Tags: baca Sinopsis Love (ft. Marriage and Divorce) 2 Episode 1, baca Sinopsis Love (ft. Marriage and Divorce) 2 Episode 1 online, baca Sinopsis Love (ft. Marriage and Divorce) 2 Episode 1 lengkap, ,

Comment

Chapter 1