Dark?

Sinopsis Love (ft. Marriage and Divorce) 2 Episode 2

All chapters are in Love (ft. Marriage and Divorce) 2 (2021).
Baca juga sinopsis dan review serial lainnya hanya di MASASHA

Love (ft. Marriage and Divorce) 2 Episode 2 dimulai dengan hantu Ki-Rim muncul kembali di rumah dan makan biskuit. Pada saat yang sama, Pi-Young dan Yu-Shin mulai bekerja dengan beberapa penempatan produk, kali ini untuk pemijat leher saat mereka berkomentar betapa efektifnya itu.

 

Di tempat lain, Sa-Hyun pergi bersama ibunya dan memintanya untuk menunjukkan belas kasih kepada majikannya dan membantu anak itu. Dia merasa bersalah membuatnya tersandung untuk membantu menjaga Song Won, setidaknya selama 8 bulan ke depan saat dia hamil.

 

Setelah pertemuan ini, dia pergi menemui Song-Won dan menyampaikan berita tentang Hye-Ryung dan sakit maagnya. Mengingat dia menolak untuk bercerai sekarang, Sa-Hyun menjadikan dirinya korban. Song Won menyuruhnya pergi, mengingat stres yang menyebabkannya, membuat mereka berdua akhirnya mulai terisak saat menyadari betapa mengerikan situasi yang mereka hadapi.

 

Mari kita jujur di sini, sulit untuk merasakan belas kasihan untuk salah satu dari orang-orang ini sehingga semuanya benar-benar berantakan. Bagaimanapun, Sa-Hyun kemudian memohon padanya, memegang tangan gadis itu dan tampaknya meyakinkannya untuk mengikuti cara berpikirnya.

 

Sementara itu, Yu-Shin bertemu dengan Dong-Mi dan mereka bermain petak umpet…sambil memainkan musik romantis. Di tempat lain, Hae-Ryun yang berlendir terus menghabiskan waktu bersama A-Mi, membantunya di sekitar rumah. Akhirnya dia pulang ke rumah dan berbicara dengan Si-Eun tentang situasi keluarga mereka saat ini.

 

Si-Eun memberitahunya untuk mengemasi barang-barangnya dan pergi, mengetahui bahwa dia menghabiskan banyak waktu dengan A-Mi. Di jalan keluar, Si-Eun menyuruhnya untuk mengirim pesan teks kepada anak-anak tetapi dia menolak, percaya bahwa mereka “tidak akan menyukainya”.

 

Pembantu Dong-Mi memutuskan untuk mengakhiri drama ini, menyadari betapa berantakannya itu dan memberi tahu Dong-Mi bahwa dia melihat hantu Ki-Rim. Ini bukan apa yang dia daftar dan dia pergi.

 

Di tempat lain, A-Mi tidak senang karena dia dan Yu-Shin tidak melakukan apa pun bersama. Dia ingin pergi hiking dan melakukan lebih banyak upaya romantis di luar menunggang kuda. Dia jelas tidak senang dengan pengaturan mereka saat ini … tetapi juga tampaknya senang untuk menghancurkan keluarga Yu-Shin. Bagaimanapun, Yu-Shin mengantarnya pulang.

 

Di pagi hari, Ye-Jung pergi menemui Sa-Hyun dan Song Won. Ye-Jung bermaksud untuk melihat penggali emas macam apa dia, memperhatikan bahwa Song-Won adalah wanita yang lebih tua. Hal-hal tegang di antara mereka, akhirnya menyebabkan Sa-Hyun diantar pergi setelah membayar meja. Saat mereka duduk bersama, Ye-Jung mengetahui bahwa Song Won berusia 42 tahun dan dia juga pernah bercerai.

 

Saat episode ditutup, pelayan yang mengatakan dia akan berhenti tetapi belum benar-benar berhenti sedang mengepel lantai dan terlihat kaget pada sesuatu di sudut ruangan. Ini Ki-Rim bukan? Apakah dia makan lebih banyak biskuit hantu? Melakukan handstand?

MUNGKIN KAMU JUGA SUKA ...

Anda baru saja membaca Sinopsis Love (ft. Marriage and Divorce) 2 Episode 2 di MASASHA. Jangan lupa untuk membaca sinopsis drama, review film, dan konten menarik lainnya di sini.

Tags: baca Sinopsis Love (ft. Marriage and Divorce) 2 Episode 2, baca Sinopsis Love (ft. Marriage and Divorce) 2 Episode 2 online, baca Sinopsis Love (ft. Marriage and Divorce) 2 Episode 2 lengkap, ,

Comment

Chapter 2