Dark?

Sinopsis Drama Korea Train Episode 4

All chapters are in Train (2020).
Baca juga sinopsis dan review serial lainnya hanya di MASASHA

Terus kita dengan Sinopsis Drama Korea Train Episode 4. Do-won tiba di dunia paralel dengan kereta hantu. Station Mugyeong, di mana Do-won bertemu dengan polisi sama Seo-kyung yang di dunia paralel. Seo-kyung bertanya terhadap Do-won mengenai pembunuhan broker obat-obatan Lee Jin-sung, dia mengatakan kepada Do-woon bahwa dia telah menerima obat dari Jin-sung. Sebab Do-won pemakai. Do-won meminta untuk melakukan tes narkoba lebih dulu dan pada saat Seo-kyung yang di dunia paralel ini menjadi polisi mengatakan hasilnya negatif sehingga Do-won dibebaskan.

 

Do-won kemudian ingin tahu mengenai keberadaan Do-won di dunia paralel ini dan mulai belajar mengenai dia lebih dahulu. Do-won di dunia paralel merupakan seorang inspektur polisi dan kasus pembunuhan 12 tahun lalu belum terpecahkan. Sama halnya dengan di dunia nyata ayah Do-won menjadi tersangka sebagai pembunuh utama ayah Seo-kyung. Kemudian Do-won bertanya-tanya apakah Do-won dunia paralel benar-benar membunuh Jin-sung. Do-won mengejar pembunuh yang membunuh Jin-sung, dan mengetahui bahwa Jin-sung mempunyai panggilan telepon dengan wanita Park Min-kyung sesaat sebelum dia meninggal. Jika di dunia nyata Jin-sung merupakan kekasih Min-kyung. Di dunia paralel Min-kyung dengan pria lain. Do-won meyakini bahwa kematian Jin-sung ada kaitannya dengan Min-kyung.

 

Sementara itu Seo-kyung pergi ke TKP dan dia mendapatkan DNA nodah darah di tempat pembunuhan Jin-sung. Saat pengecekan ternyata itu merupakan DNA seorang wanita dan bukan Do-won. Do-won berusaha mendekati Seo-kyung satu sama lain, namun Seo-kyung mengatakan mereka tidak bisa berhubungan baik dan juga mengatakan “putri seorang korban dan putra pembunuh dari kasus pembunuhan di rumah 12 tahun itu awal kita”. Do-won terkejut bahwa Seok-kyung tahu itu dan kejadian ini sama dengan seperti di dunia nyata.

 

Malam hari, saat Do-won tidur di rumah Do-won dunia paralel, seseorang datang tengah malam ke rumah. Do-won terbangun dan berusaha menangkap pria itu. Namun segera dia terkejut ternyata pria itu adalah ayahnya yang masih hidup di dunia paralel. Jadi di sini kita mengetahui bahwa Seo-kyung dan ayah Do-won di dunia nyata tewas. Sementara Seo-kyung dan ayah Do-won di dunia paralel masih hidup.

MUNGKIN KAMU JUGA SUKA ...

Anda baru saja membaca Sinopsis Drama Korea Train Episode 4 di MASASHA. Jangan lupa untuk membaca sinopsis drama, review film, dan konten menarik lainnya di sini.

Tags: baca Sinopsis Drama Korea Train Episode 4, baca Sinopsis Drama Korea Train Episode 4 online, baca Sinopsis Drama Korea Train Episode 4 lengkap, ,

Comment

Chapter 4