Agu
15
2020
0

Sinopsis Drama Korea Train Episode 4

Sinopsis Drama Korea Train Episode 4

Terus kita dengan Sinopsis Drama Korea Train Episode 4. Untuk sinopsis episode sebelumnya bisa kalian baca di Sinopsis Drama Korea Train Episode 3. Sementara daftar lengkap sinopsis Train bisa kamu temukan di Sinopsis dan Review Drama Korea Train.

Do-won tiba di dunia paralel dengan kereta hantu. Station Mugyeong, di mana Do-won bertemu dengan polisi sama Seo-kyung yang di dunia paralel. Seo-kyung bertanya terhadap Do-won mengenai pembunuhan broker obat-obatan Lee Jin-sung, dia mengatakan kepada Do-woon bahwa dia telah menerima obat dari Jin-sung. Sebab Do-won pemakai. Do-won meminta untuk melakukan tes narkoba lebih dulu dan pada saat Seo-kyung yang di dunia paralel ini menjadi polisi mengatakan hasilnya negatif sehingga Do-won dibebaskan.

Do-won kemudian ingin tahu mengenai keberadaan Do-won di dunia paralel ini dan mulai belajar mengenai dia lebih dahulu. Do-won di dunia paralel merupakan seorang inspektur polisi dan kasus pembunuhan 12 tahun lalu belum terpecahkan. Sama halnya dengan di dunia nyata ayah Do-won menjadi tersangka sebagai pembunuh utama ayah Seo-kyung. Kemudian Do-won bertanya-tanya apakah Do-won dunia paralel benar-benar membunuh Jin-sung. Do-won mengejar pembunuh yang membunuh Jin-sung, dan mengetahui bahwa Jin-sung mempunyai panggilan telepon dengan wanita Park Min-kyung sesaat sebelum dia meninggal. Jika di dunia nyata Jin-sung merupakan kekasih Min-kyung. Di dunia paralel Min-kyung dengan pria lain. Do-won meyakini bahwa kematian Jin-sung ada kaitannya dengan Min-kyung.

Sementara itu Seo-kyung pergi ke TKP dan dia mendapatkan DNA nodah darah di tempat pembunuhan Jin-sung. Saat pengecekan ternyata itu merupakan DNA seorang wanita dan bukan Do-won. Do-won berusaha mendekati Seo-kyung satu sama lain, namun Seo-kyung mengatakan mereka tidak bisa berhubungan baik dan juga mengatakan “putri seorang korban dan putra pembunuh dari kasus pembunuhan di rumah 12 tahun itu awal kita”. Do-won terkejut bahwa Seok-kyung tahu itu dan kejadian ini sama dengan seperti di dunia nyata.

Malam hari, saat Do-won tidur di rumah Do-won dunia paralel, seseorang datang tengah malam ke rumah. Do-won terbangun dan berusaha menangkap pria itu. Namun segera dia terkejut ternyata pria itu adalah ayahnya yang masih hidup di dunia paralel. Jadi di sini kita mengetahui bahwa Seo-kyung dan ayah Do-won di dunia nyata tewas. Sementara Seo-kyung dan ayah Do-won di dunia paralel masih hidup.

Bersambung ke Sinopsis Drama Korea Train Episode 5