Sinopsis Drama Korea Left-Handed Wife Episode 10

Sinopsis Drama Korea Left-Handed Wife Episode 10

Kita terus dengan Sinopsis Drama Korea Left-Handed Wife Episode 10. Untuk episode sebelumnya, bisa kamu baca di sini. Daftar lengkap sinopsis drama ini bisa kamu temukan di sini.

Esther meraih surat yang dipegang Ibu Jo dan mengabarkan bahwa Do-kyung/Soo-ho siuman. Dia menjelaskan bahwa Bu Jo jika Do-kyung tidak mengenali dirinya. Nenek Chun, Pak Park, dan Bu Jo datang ke rumah sakit melihat kondisi Do-kyung/Soo-ho. Namun Do-kyung/Soo-ho tidak mengenali mereka dan dokter menjelaskan bahwa dia mengalami amnesia.
 
 
Esther merasa senang dengan kondisi Do-kyung/Soo-ho saat ini sebab amnesia. Do-kyung/Soo-ho masih merasa kebingungan, meminta mereka semua keluar. Bu Jo kembali ke rumah menuju ruangan Esther dan dia memikirkan merenovasi ulang kamar untuk terlihat familiar. Nenek Chun memikirkan San-ha lah yang menyebabkan Do-kyung/Soo-ho dapat bangun dari koma lamanya. Dia menjelaskan kepada Bu Jo dia ingin San-ha merawat cucunya.
 
 
Bu Jo menghubungi San-ha dimana dia ingin San-ha menjadi terapis Do kyung/Soo-ho. Bu Baek mendatangi kamar putrinya. Dia memberikan sertifikat kematian dari Soo-ho yang membuat San-ha kesal di merobeknya. Sehingga terjadi perdebatan di antara mereka dimana Bu Baek ingin San-ha melupakannya dan menikah dengan pria lain.
 
 
Bu Baek yang merupakan asisten rumah tangga Nam-joon, datang lebih awal. Bu Baek berfikiran jika Nam-joon orang yang terbaik untuk San-ha. Bu Baek menemukan surat dan ternyata dia melihat surat rumah. Dia mengetahui bahwa Nam-joon yang membeli rumah yang ditinggali mereka saat ini. Esther mendengar Ibu Jo menghubungi terapis, dia lalu menawarkan diri bahwa dia yang akan pergi menemui terapis tersebut. Saat pertemuan San-ha mengira Bu Jo yang datang namun ternyata Esther. Esther meminta San-ha menolaknya sebab ini akan membuat hidupnya sulit. San-ha pada akhirnya setuju untuk menolak. Esther melapor kepada ibu Jo bahwa San-ha tidak bisa menerima tawaran tersebut.
 
 
San-ha kembali ke rumah sakit setelah dia sadar meninggalkan jam tangannya dan mendapati jam tangannya setelah Nenek Chun mencarinya di kasur Do-kyung/Soo-ho. Setelah itu Nenek Chun mengatakan kepada San-ha, jika berubah pikiran menjadi terapisnya untuk menghubunginya. Ketika Esther pulang menemani Do-kyung/Soo-ho menghirup udara segar, Esther melihat San-ha lalu bersembunyi menghindari kontak dengannya. Di rumah Ibu Baek menjelaskan kepada Pak Oh pemiik tanah baruh merupakan Kim Nam-joon. Dia meminta kepada Pak Oh untuk tidak memberi tahu San-ha mengenai ini. Namun San-ha mendengar pembicaraan mereka. San-ha menghubungi Nam-joon untuk bertemu. Esther mengikuti San-ha dan dia bingung mengapa dia ingin bertemu Nam-joon.
 
 
Nam-joon berakta kepada San-ha dia ingin mendapat lebih banyak sampel kosmetik buatannya. San-ha kesal mengenai dia ingin membeli rumahnya namun Nam-joon yang sebenarnya ingin membantunya tidak diberi kesempatan untuk menjelaskan. San-ha menambahkan meminta kepada Nam-joon untuk tidak berurusan keluarganya lagi. San-ha menjelaskan akan membayar kembali kepada Nam-joon untuk rumah tersebut. Dia lalu menemui Do-kyung/Soo-ho bahwa di rumah sakit dan menjelaskan bahwa dia bersedia menjadi terapis pribadinya.

Mungkin kamu juga suka ...

Komentar