Sinopsis Drama Korea Crash Landing on You Episode 3

Kita lanjut sekarang dengan sinopsis Drama Korea Crash Landing on You Episode 3. Untuk sinopsis episode sebelumnya bisa kamu baca di sini. Sementara daftar sinopsis lengkap Crash Landing on You bisa kamu temukan di sini.

Kapten Jeong-hyeok tiba untuk menghentikan Letnan Jo dan Jeong-hyeok merupakan tunangannya. Letnan Jo meminta untuk melihat kartu residennya namun Captain Jeong-hyeok menjelaskan Se-ri datang dari Korea Selatan dan milik Divisi 11, ini berarti Letnan Jo tidak dapat mengungkapkan apapun mengenai alasan Se-ri berada disana sebab segala sesuatu yang berkaitan dengan divisi 11 yang bersifat rahasia.

Para prajurit mempercayai mereka dan pada saat Jeong-hyeok dan Se-ri kembali dalam rumah, Jeong-hyeok menjelaskan bahwa divisi 11 merupakan kelompok mata-mata yang tinggal di Korea Selatan. Kemudian mereka disela oleh kelompok wanita dari desa membawa manisan untuk mendapatkan perhatian dari Se-ri dan yang berusaha untuk menanyai Se-ri mengenai apa yang dia lakukan di sana.

Akan tetapi, Se-ri memainkan perannya yang berhasil menyingkirkan para wanita desa sehingga membuat para wanita menjadi kesal. Usai memutuskan apa yang diucapkan Jeong-hyeok terhadap semua orang orang begitu dia pergi, Se-ri bertanya kepada Jeong-hyeok apakah Jeong-hyeok memainkan piano ketika Se-ri melihat beberapa lembaran musik di rak. Kemudian flash back di mana Jeong-hyeok biasa bermain.

Di bandara Pyongyang dimana wanita bernama Seo Dan (Seo Ji-hye) tiba dan di saat yang sama Seung-hyun juga membuat jalan menuju Korea Utara. Di tambang batu bara, Jo bertemu dengan Man-bok dan memintanya memasang penyadap di rumah Jeong-hyeo dan mengatakan kepada Man-bok bahwa dia berencana memanfaatkan wanita (Se-ri) yang tinggal bersama dengannya untuk menghancurkan keluarga Jeong-hyeok.

Kemudian Man-bok terbayang flash back saudara Jeong-hyeok pada saat Man-bok mendengarkan dirinya sebelum memberi tahu orang misterius kapan saudara Jeong-hyeok akan mencapai tujuan, segera Jeong-hyeok yang berada di dalam mobil tewas terbunuh oleh sebuah truk (truk yang sama yang menewaskan 3 perampok di episode sebelumnya).

Di desa, Se-ri dan Jeong-hyeok melanjutkan kepura-puraan mereka dengan Se-ri memberi tahu Jeong-hyeok bagaimana cara bertindak di sekitara orang desa. Usai Jeong-hyeok pergi, para wanita di desa datang meminta Se-ri bergabung dengan mereka dalam pertempuran membuat kimchi terenak namun Se-ri menolak. Jeong-hyeok memanggil 4 prajurit menuju kantornya dan menjelaskan apa yang harus dia lakukan dengan Se-ri sebagai “tunangannya”.

Sementara mereka semua dikejutkan dengan informasi ini, Ju-myeok membandingkan situasinya dengan drama Korea dan meyakini bahwa mereka akan jatuh cinta seperti selalu dilakukan para pemeran utama. Mereka selanjutnya berbicara mengenai rencana mereka membantu Se-ri pergi ke Korea Selatan dengan kapal.

Ke-4 prajurit kembali ke desa sementara itu Man-bok di kantor yang telah menyisipkan penyadap di kediaman Jeong-hyeok, mendengarkan mereka. Sementara Jeong-hyeok memutuskan mengunjungi lokasi tempat kecelakaan dan menyelidiki truk. Prajurit yang menjaga lokasi tersebut menjelaskan dia tidak melihat siapa yang mengemudikan namun mereka mempunyai pelindung logam yang tajam yang tidak biasa terpasang di bagian depan truk. Sementara di tempat lain, Letnan Jo menuju kediaman tempat Seung-hyeun menginap dimana Letnan Jo datang menemuinya sebagai pelindung Seung-hyeun.

Sementara itu Di Korea Selatan Se-hyeong masih berusaha untuk menemukan Seung-hyeun. Usai mendengarkan istrinya, Se-hyeong berupaya untuk mengirim orang ke China mencari Seung-hyeun. Dia kemudian bertemu dengan ayah dan saudaranya. Kedua saudara lelaki Se-ri ini berusaha memanfaatkan hilangnya Se-ri untuk dipilih dijadikan sebagai pewaris baru dan Sang-ah menyarankan supaya menggunakan perusahaan Se-ri untuk dapat menebus kehilangan dana di perusahaan mereka.

Di desa Se-ri melihat secara langsung betapa sulitnya kehidupan untuk warga Korea Utara saat seorang anak berusaha mencuri makanan di rumah. Tentara Pyo berusaha menghentikan anak tersebut namun Se-ri merasa kasihan padanya saat mendengar anak itu mengatakan bahwa adik perempuannya belum makan 3 hari dan Se-ri memberinya makanan untuk dibawa. Kemudian anak tersebut berlari ke saudara perempuannya dengan makanan di bawah atap kardus, pada akhirnya bisa memberinya makan adiknya.

Di desa, Se-ri menghabiskan saat terakhir yang menyenangkan dengan para prajurit saat dia membagikan beberapa penghargaan terhadap mereka dengan hadiah untuk mengklaim usai kedua negara bersatu kembali. Se-ri kemudian membawa Jeong-hyeok ke luar menunjukkan kepada Jeong-hyeok tanaman tomat yang dia dapatkan untuk Jeong-hyeok sebab Se-ri merasa di pekarangan rumahnya tidak ada tanaman.

Keempat prajurit mendiskusikan keberangkatan Se-ri, Jeong-hyeok mengantar Se-ri menuju kapal dimana dia mengatakan kepada dia bahwa ini mungkin akan menjadi kali terakhir mereka bertemu. Saat mereka tiba di tujuan, Jeong-hyeok memutuskan menemanit Se-ri di atas kapal. Ketika berlayar, mereka akhirnya menjelaskan nama mereka satu sama lain sebelum petugas penjaga pantai mendekati kapal. Mereka dengan cepat bersembunyi di lambung kapal namun penjaga menuntut nahkoda membukanya. Flash back Man-bok menyadap pembicaran Jeong-hyeok di mana dia dalang dari alasan mengapa petugas penjaga laut tiba.

Bersambung ke Sinopsis Drama Korea Crash Landing on You Episode 4.

Mungkin kamu juga suka ...

Be the first to comment

Komentar