Sinopsis Drama Korea Hot Stove League Episode 5

Terus kita dengan Sinopsis Drama Korea Hot Stove League Episode 5. Episode sebelumnya bisa kamu baca di Sinopsis Drama Korea Hot Stove League Episode 4. Sementara daftar sinopsis lengkapnya bisa kamu temukan di Sinopsis dan Review Drama Korea Hot Stove League.

Diawali dengan Seung-soo menghubungi pimpinan untuk berusaha dan mendapatkan lebih banyak dana untuk dapat merekrut Miles pemain yang berposisi sebagai pitcher. Mereka makana malam dnegna sisa tim usai bernegosiasi dengan Miles. Ternyata ada tim lain yang mengawasi juga yang merupakan general Manager bernama Mr. Oh dari tim Pelicans. Usai beberapa pertimbangan, Director Pelaksana Junior memutuskan untuk memberikan dana 900000 untuk merekrut Miles.

Seung-soo menyebutkan dirinya segera usai itu dengan mengatakan uang bukan satu-satunya fakto penentu pada saat datang membeli pemain. Kembali di markas Dreams di Korea Selatan, tim berunding untuk menugaskan Pelatih Baru untuk posisi Pitching baru sebelum menanyakan di mana Seung-soo, mendiskusikan niatnya membeli pitcher baru. Di Amerika, Seung-soo mendekati Miles secara pribadi dan mengatakan yang sebenarnya.

Mereka hanya memiliki dana 900 ribu dollar dan saat dia terus berbicara, dia membahas mnegenai bagaimana Pellicans mengganti pemain asing mereka 2 kali setahun sebelumnya namun berusaha membujuknya dengan melihat ke depan bagaimana Dreams bisa meroketkan karirnya, memberinya terobosan besar di Korean League.

Dia menyarankan memberikan kontrak terhadap Dreams selama 1 tahun, sebagai batu loncatan menuju sesuatu lebih baik yang bisa meluncurkannya menuju liga lain, bersama kondisi yang dia mainkan sepanjang waktu. Manager Mr. Oh dan Miles datang untuk melakukan transaksi. Karena uang terlalu banyak menjadi faktor untuk Miles sehingga dia menandatangani kontrak dengan tim Pellicans. Dikalahkan, Seung-soo mengambil semangat dalam tim menawarkan ucapan dorongan sebelum kembali keluar dan juga melanjutkan mencari pitcher lain.

Tetapi sia-sia dan mereka memutuskan pulang. Namun ditengah jalan, mobil mereka kehabisan bensin di kaki gunung. Hanya saja adegan berikutnya mereka naik pesawat. 3 hari sebelumnya sebelum saat yang menentukan, Seung-soo di komputernya mengikuti Manager Miles yang menjelaskan kepadanya bahwa tidak ada kontrak. Namun, mereka kemduian melihat Kill Chang-ju di luar sendirian sedang berlatih dan dia tampaknya begitu berbakat. Ternyata Chang-ju mempunyai lengan kuat namun kemudian Jae-hee berhasil mengambil gambar dan juga menahan lemparannya, walaupun tangannya merah sebab kekuatan lemparan dari Chang-ju.

Ketika mereka berbicara, Chang-ju mengatakan dia secara permanen dilarang bermain di Korea. Dari sini, adegan melompat maju alsan sebenarnya Seung-soo makan malam di rumah Chang-ju, menghubungi Asosiasi Bisbol Korea dan berusaha agar larangan Chang-ju dicabut. Adegan melompat kembali saat mobil mogok, dimana Se-young dan Seung-soo dibiarkan bersama sementara yang lainnya bergegas mencari bensin.

Saat Chang-ju kembali, Seung-soo menjelaskan bahwa larangan Chang-ju untuk bermain baseball telah dicabut dan sudah 8 tahun terakhir. Seung-soo kemudian mengeluarkan berkas untuk memberikan tawaran terhadapnya dengan 500 ribu dollar untuk datang bermain bersama Dreams. Akan tetapi Chang-ju mempertimbangkannya, mengingat sejarah keluarganya dan juga masalah seputar wajib militer. Saat Chang-ju pulang usai pertemuan mereka, Chang-ju memeluk istrinya dan mengatakan bahwa mereka bisa bermain bisbol lagi.

Air mata pun membanjiri wajah mereka atas berita tersebut. Adegan kembali ke pendaratan pesawat di Korea, di mana konfrensi pers selanjutnya yang dilakukan Chang-ju dengan Seung-soo. Seung-soo menjawab pertanyaan dengan sikap yang tenang dan juga berhasil menjawab pertanyaan. Tetapi satu pertanyaan dari jurnalist Young-chae membuat mereka semua lengah saat dia bertanya “bagaimana perasannya mengenai untuk mendaftar wajib militer sekarang”.

Bersambung ke Sinopsis Drama Korea Hot Stove League Episode 6.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *