Recap Green Mothers’ Club Episode 14

oleh  | 

Lanjut sekarang dengan recap Green Mothers’ Club Episode 14. Episode 14 dari Green Mothers Club dimulai dengan Eun-Pyo terguncang oleh kata-kata Yeong-Mi di akhir bab sebelumnya; Jin-Ha dengan sengaja berangkat untuk mencuri Luis dan berhasil. Yeong-Mi menelepon suaminya malam itu dan berbicara tentang “narasi”-nya, yang tampaknya memperkuat bahwa dia tahu dia tidak sepenuhnya jujur.

Sementara itu, Chun-Hui muncul di bar kumuh untuk meluruskan perjudian suaminya. Dia tidak melakukannya dengan baik dan Ju-Seok menuntut dia menyerahkan sejumlah uang untuk membantu. Sebaliknya, dia memberinya surat cerai. Dia sudah cukup dan akhirnya membela dirinya sendiri.

Ju-Seok membalas, berjanji untuk pergi ke polisi dan mengungkapkan segala sesuatu tentang penjualan obat-obatan terlarangnya. Namun bagi Chun-Hui, dia sudah cukup dan inilah yang akhirnya mendorongnya ke tepi jurang. Mengingat dia telah tertatih-tatih di tebing untuk waktu yang lama, dia akhirnya mengambil lompatan keyakinan dan mengambil kendali atas hidupnya – terlepas dari konsekuensi apa yang mungkin terjadi.

Sementara Eun-Pyo sedang membersihkan rumah, dia didekati oleh pengurus rumah tangga Jin-Ha yang mengungkapkan catatan yang dia temukan di lantai sebenarnya adalah sebuah foto. Foto ini menjelaskan apa yang terjadi antara Geon-U dan Jin-Ha, dengan yang pertama keluar dari pikirannya dan pasti yang menguntit Jin-Ha daripada sebaliknya.

Di bagian belakang tertulis: “Jeanne Hebuterne-ku. Sekarang mari kita selesaikan kisah cinta kita yang sengit dan indah.” Di sisi lain adalah gambar telanjang Geon-U. Ini adalah bukti untuk mendukung fakta bahwa dialah yang menguntitnya.

Baca juga :  Recap Green Mothers' Club Episode 12

Malam itu, Chun-Hui bertemu dengan Lee Man-Su dan mengatakan kepadanya bahwa dia akan bercerai. Dia menyesali pilihannya bertahun-tahun yang lalu dan bertanya apakah dia ingin melarikan diri bersamanya Setelah melihat dia bahagia dengan keluarganya di awal episode, dia jelas terkejut dan sedikit terdiam. Chun-Hui mengklaim dia bercanda tetapi sangat jelas bahwa dia tidak bercanda. Bagaimanapun, Man-Su akhirnya meninggalkan mobil, karena Chun-Hui memutuskan apa yang harus dilakukan.

Sementara itu, Dong-Ju bertemu Rhea saat dia berjalan melewati taman. Dari seberang jalan, Eun-Pyo memperhatikan Rhea dan itu langsung membuatnya bingung. Rhea pergi menemui Luis malam itu, menanyainya tentang istrinya. Tampaknya Rhea sebenarnya adalah saudara perempuannya, mengingat dia menyebutkan “orang tua kita”, yang membuat seluruh cobaan itu jauh lebih aneh.

Eun-Pyo membuat keputusan besar dan mengirim pesan kepada Yeong-Mi, menunjukkan padanya gambar Geon-U. Dia menuntut Yeong-Mi meluruskan apa yang sebenarnya terjadi, memerasnya agar tunduk. Jika tidak, maka dia akan memberitahu seluruh keluarga Jin-Ha. Yeong-Mi mengirim pesan kepada suaminya, menyuruhnya untuk “bersiap untuk situasi terburuk.”

Eun-Pyo pergi menemui Chun-Hui sementara Jae-Ung bermain dengan anak-anak. Geun-U memperhatikan Eun-Pyo pergi dan memutuskan untuk menguntitnya. Dia tidak benar-benar halus tentang hal itu, dan di gang di sisi pub, Geun-u meraih dan menuntut dia tetap diam. Dia mengoceh tentang membunuhnya tetapi Eun-Pyo berhasil membebaskan diri dan berlari ke pelukan Chun-Hui.

Baca juga :  Sinopsis Vincenzo Episode 15

Tentu saja, Jae-Ung bergegas ke stasiun ketika dia mengetahui apa yang terjadi pada istrinya. Chun-Hui hanya bisa duduk dengan serius, memperhatikan. Dia dapat dimengerti terguncang setelah ini dan saat Eun-Pyo pergi ke apotek, dia melihat Geon-U di sana juga.

Dia menghadapkannya di luar dan bertanya mengapa dia tampaknya keluar untuk menjemputnya. Berdasarkan ini, Eun-Pyo menyadari bahwa penyerangnya di gang sebenarnya adalah Geon-U. Dia juga menemukan kacamatanya di sana juga, karena tampaknya dia tidak pernah benar-benar mengambilnya. Dan sekarang, 14 episode ke dalam pertunjukan, Eun-Pyo memutuskan untuk membawa suaminya yang detektif ke dalam penyelidikannya. Kerja bagus Eun-pyo.

Bagaimanapun, rekaman CCTV saat itu mengkonfirmasi semua yang telah terjadi, termasuk penguntitan tercela Geon-U. Tidak hanya itu, pernyataan Eun-Pyo, dan foto-foto Jin-Ha yang diperolehnya, membuatnya ditahan. Yeong-Mi menerima telepon untuk memberi tahu dia. Ternyata karya seni Jin-Ha juga di-photoshop.

Melalui semua drama ini, Chu-Hui menelepon Eun-Pyo dan memberi tahu dia tentang perceraian dan pindah. Dia mematikan teleponnya setelah hari itu dan dia sangat sadar bahwa ini akan menjadi pertempuran yang sulit, panjang, dan berlarut-larut dengan suaminya. Eun-Pyo hancur dan merasa tidak enak karena hanya mengeluh tentang hidupnya sendiri. Chun-Hui memberitahu Eun-Pyo untuk hidup bahagia sebelum menutup telepon.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *