Dark?

Sinopsis True Beauty Episode 9

All chapters are in True Beauty (2020).
Baca juga sinopsis dan review serial lainnya hanya di MASASHA

True Beauty Episode 9 kembali dengan Soo-Ho mencium Ju-Kyung di awal episode sampai dia tiba-tiba menarik diri. Dia percaya itu mungkin tipuan dan bertanya-tanya apakah dia hanya mengasihani dia.

 

Soo-Ho meyakinkannya bahwa dia tidak, tapi jelas Ju-Kyung sedang berjuang untuk memahami ini. Soo-Ho yang gugup memasangkan kalung itu padanya, tindakan simbolis untuk menunjukkan bahwa mereka bersama sekarang. Ju-Kyung tiba-tiba mengatakan bahwa dia memimpikannya sepanjang waktu. Saat dia bergegas pergi, Soo-Ho tidak bisa menahan senyum.

 

Ketika Ju-Kyung kembali ke kemah, dia memanggil Soo-Jin tetapi tiba-tiba menyadari bahwa dia tidak memakai make-up. Soo-Jin memahami dan mendengarkan saat dia membahas betapa berbedanya dia untuk tiba-tiba mulai memakai make-up. Soo-Jin tersenyum hangat dan memberi tahu Ju-Kyung untuk tidak terpengaruh oleh apa yang dipikirkan orang lain. Dia menawarkan untuk menyembunyikan Ju-Kyung, membawanya kembali ke tendanya.

 

Sementara semua orang tidur, Soo-Ho dan Ju-Kyung mulai bertukar pesan teks satu sama lain sambil memikirkan kembali ciuman mereka.

 

Di sekolah keesokan harinya, Soo-Ho mencoba memberi Ju-Kyung jus stroberi tetapi dia menyesalinya dan menyuruhnya pergi. Faktanya, ini berlanjut sepanjang hari saat Ju-Kyung mencoba merahasiakan hubungan mereka. Dia bahkan mengirim pesan bertuliskan “incinerator”, yang kebetulan merupakan tempat mereka bertemu.

 

Secara rahasia, Ju-Kyung mengakui bahwa dia bisa mendapat masalah dengan para pengganggu yang berlomba-lomba untuk mendapatkan kasih sayang Soo-Ho. Untuk saat ini, dia ingin tetap diam. Dia juga berjuang untuk memanggilnya pacarnya.

 

Yah, mereka secara teknis adalah pasangan sekarang. Mereka pergi bersama dan mulai makan makanan. Namun, teman sekolah Ju-Kyung tiba-tiba muncul. Soo-Ho menyembunyikan wajahnya di bawah meja dan berhasil menghindari penangkapan.

 

Setelah makan, Ju-Kyung memperhatikan bahwa selebritas, Selena, keluar untuk berbicara. Setelah memenangkan hadiah, dia menabrak gadis di kamar mandi. Selena memberi tahu Ju-Kyung bahwa dia menggunakan warna lipstik yang salah dan memberi gadis itu beberapa tips berguna untuk dibawa ke depannya.

 

Saat dia pergi, Selena berbalik dan memberi tahu Ju-Kyung bahwa dia harus terus bekerja keras. Ju-Kyung yang gembira pulang ke rumah tetapi secara tidak sengaja menarik tangannya ketika Soo-Ho mencoba memegangnya. Soo Ho yang malang!

 

Di halte bus di pagi hari, Ju-Kyung tertidur di bahu Seo-Joon. Dia akhirnya membangunkannya dan dia menanyainya mengapa dia tidak mengendarai sepedanya ke sekolah. Ternyata dia benar-benar berhenti mengendarainya berkat komentar Ju-Kyung beberapa episode yang lalu. Seo-Joon tetap diam dan akhirnya berlari ke sekolah.

 

Di sekolah, Ju-Kyung dan Soo-Ho terus berpura-pura tidak berkencan. Sayangnya Ju-Kyung mengirim foto dirinya dan Soo-Ho bersama-sama ke Hyun-Kyu karena kesalahan, mendorongnya untuk bergegas keluar dan mencoba menghapus pesan dari teleponnya sebelum dia melihatnya. Yah, dia berhasil melakukannya tetapi Seo-Joon mengintip dan melihat foto mereka bersama.

 

Malam itu, Soo-Ho dan Ju-Kyung kembali ke Prince Comics. Hanya saja, Go-Woon sebenarnya ada malah membuatnya terlarang bagi mereka.

 

Di tempat lain, Im Hee-Kyung yang cemburu menerobos masuk ke Lee Ye-Rim dan Joon-Woo untuk minum malam itu. Joon-Woo yang malu membawa Hee-Kyung keluar, terutama ketika dia menyebut dirinya pacarnya. Dia menarik diri dan akhirnya pergi.

 

Di sekolah keesokan harinya, Soo-Jin memata-matai kalung di leher Ju-Kyung dan menyadari bahwa dia berkencan dengan Soo-Ho. Dia jelas tidak senang, sementara Ju-Kyung terus mencoba dan mendapatkan pekerjaan paruh waktu. Namun, dia merasa sulit untuk mendapatkan terobosan besar.

 

Saat berada di mal, dia bertemu dengan Seo-Joon yang kebetulan sedang melakukan pemotretan besar. Ju-Kyung ikut tetapi dia didorong untuk terlibat dan mengambil fotonya juga. Bahkan, mereka mengambilnya sebagai pasangan dan fotografer akhirnya memotret beberapa dari mereka bersama di sofa.

 

Setelah itu, pasangan itu pergi makan bersama di mana Ju-Kyung mengakui bahwa dia ingin terlibat dalam make-up sebagai karier. Saat berbicara dengan Seo-Joon, dia melewatkan panggilan dari Soo-Ho tetapi mengakui bahwa dia berkencan dengannya.

 

Soo-Jin sementara itu, pergi makan malam bersama orang tuanya. Ini adalah pertemuan yang cepat, yang melihat Soo-Ho di sana juga. Dalam perjalanan pulang dia menelepon Ju-Kyung tapi ini berumur pendek karena dia menabrak ayah Ju-Kyung, bertingkah seperti burung dan menangkap makanan di udara. Dia kehabisan uang dan sepertinya tidak punya tempat untuk pergi.

 

Soo-Ho membawanya kembali ke apartemennya dan membiarkan pria itu mandi dan tidur semalaman. Ternyata mereka berdua adalah penggemar Son Heung-Min dan menonton Tottenham di tengah malam. Sayangnya larut malam ini menyebabkan Soo-Ho terlambat ke sekolah.

 

Setelah berpakaian dan bersiap untuk pergi, Im Jae-Pil tetap di belakang untuk mencuci. Dia melambaikan tangan pada Soo-Ho yang mengingatkan bocah itu pada Ayahnya.

 

Di sekolah, Soo-Ho mengambil Ju-Kyung dari Seo-Joon, yang kebetulan membantu Ju-Kyung dan membuatnya bekerja sebagai pencuci piring. Ini kerja keras tetapi dia melakukan pekerjaan yang cukup bagus – sampai dia mendapatkan kopi yang dimarahi di lengannya. Ketika Seo-Joon mengetahui dia terluka, dia berlari ke kedai kopi untuk melihat Ju0Kyung. Hanya, ketika dia sampai di sana dia sudah pergi.

 

Sebaliknya, ternyata dia belajar karate dengan Soo-Ho. Sementara mereka tumbuh lebih dekat bersama, dengan Soo-Ho menyelamatkannya sebagai “pacar” di teleponnya, Soo-Jin berjuang untuk berkonsentrasi, menelepon Soo-Ho dan mendapatkan pesan suaranya. Ketika dia keluar, dia melihat Soo-Ho dan Ju-Kyung bersama di seberang jalan dan berjuang untuk mengendalikan emosinya.

 

Soo-Ho mengundang Ju-Kyung ke apartemennya dan memberinya beberapa pakaian untuk dipakai. Setelah itu, Soo-ho mengumpulkan keberanian untuk membuka studionya lagi, studio yang sama yang dia dan Se-Yeon bagikan saat dia masih hidup.

 

Di tengah pembicaraan, perut Ju-Kyung menggeram yang mengirim Soo-Ho keluar untuk mengambil takeaway yang dikirimkan kepada mereka.

 

Saat mereka duduk bersama dan menonton film menakutkan, ternyata Im Jae-Pil masih di rumah setelah mabuk alkohol Soo-Ho. Dia bersembunyi di bawah meja dan saat dia mengintip ke luar, dia melihat Ju-Kyung dan Soo-Ho bersama. Berpacu dengan mereka, Ju-Kyung memukul kepalanya dengan lampu yang membuatnya pingsan. Tiba-tiba, dia menyadari itu adalah ayahnya.

MUNGKIN KAMU JUGA SUKA ...

Anda baru saja membaca Sinopsis True Beauty Episode 9 di MASASHA. Jangan lupa untuk membaca sinopsis drama, review film, dan konten menarik lainnya di sini.

Tags: baca Sinopsis True Beauty Episode 9, baca Sinopsis True Beauty Episode 9 online, baca Sinopsis True Beauty Episode 9 lengkap, ,

Comment

Chapter 9