Sinopsis Recipe for Farewell (2022)

Kali ini saya mau bagikan sinopsis Recipe for Farewell (2022). Recipe for Farewell adalah serial drama Korea yang dibintangi oleh Han Seok-Kyu dan Kim Seo-Hyung. Drakor ini bercerita tentang seorang suami yang memasak dengan sepenuh hati untuk istrinya yang mengidap penyakit kanker stadium akhir.

Recipe for Farewell adalah drama yang diadaptasi dari novel non-fiksi “Oneuleun Jom Maewoolji Molla” karya Kang Chang-Rae (diterbitkan 20 April 2018 oleh Munhakdongne).

Plot Sinopsis Recipe for Farewell (2022)

Chang-Wook (Han Seok-Kyu) adalah seorang lelaki berusia 40-an. Dia bekerja sebagai penerjemah dan instruktur humaniora. Chang-Wook memiliki seorang istri bernama Da-Jung (Kim Seo-Hyung) yang bekerja sebagai kepala sebuah penerbit.

Suatu hari, Da-Jung didiagnosis menderita kanker stadium akhir. Dia juga kesulitan makan, karena masalah pencernaan. Da-Jung kemudian meminta Chang-Wook memasak untuknya setiap hari. Chang-Wook sanggup, meskipun satu-satunya yang Chang-Wook tahu cara membuatnya adalah ramen. Chang-Wook mulai memasak untuk istrinya dan dia makan sedikit dari makanannya, yang dia masak dengan cinta dan perhatian.

Chang-Wook belajar banyak resep dan cara membuatnya, dia juga mulai belajar teknik memasak dari orang-orang yang dia kenal.

Chang Wook dan Da Jung memiliki seorang putra dewasa bernama Jae-Ho (Jin Ho-Eun).

Trailer Recipe for Farewell (2022)

Detail Info

Drama Recipe for Farewell/오늘은 좀 매울지도 몰라, juga dikenal dengan judul It Might Be A Little Spicy Today , Today May Be Spicy , Oneuleun Jom Maewoolji Molla , Oneuleun Jom Maeuljido Molla , It May Be a Little Spicy Today.

Serial ini ditulis dan disutradarai oleh Lee Ho-Jae. Ikut dalam penulisan tentu saja Kang Chang-Rae sebagai penulis novelnya. Mengambil genre Food, Life, Drama, serial ini tayang mulai 1 Desember 2022, hingga 5 Januari 2023, sepanjang 12 episode.

Para pemeran

Dalam drakor Recipe for Farewell, Han Suk-Kyu melakoni peran utama yang beradu akting dengan Kim Seo Hyung dan Jin Ho-Eun.

Han Seok-Kyu akan memerankan tokoh Chang-Wook/Chang-Wook, seorang pria berusia 40 tahun yang bekerja sebagai penerjemah dan guru ilmu sosial.

Kim Seo-Hyung akan berperan sebagai Da-Jung, isteri Chang-Wook. Ia bekerja sebagai kepala sebuah penerbitan.

Jin Ho-Eun berperan sebagai Kang Jae-Ho, anak dari Chang-Wook dan Da-Jung.

Yang Kyung-Won berperan sebagai Yang Soo-Won. Ini peran yang beda dari biasanya. Peran antagonis jahat dan licik sudah melekat di dalam diri Yang Kyung-Won. Anda pasti pernah menontonnya di drakor Big Mouth.

Nonton Recipe for Farewell (2022) Sub Indo

Kamu bisa nonton drama Korea Recipe for Farewell (2022) subtitle Indonesia di sini. Atau, kamu bisa menemukan alternatif tempat menonton lainnya, di halaman ini.

Share on:

Tinggalkan komentar

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.