Sinopsis Oh My Venus Episode 1

Kami bagikan sekarang sinopsis Oh My Venus episode 1. Daftar lengkap recapnya bisa kamu temukan di Review dan Sinopsis Oh My Venus (2015).

Dimulai di tahun 1999 di Daegu, wanita bernama Kang Ju-eun dijuluki Venus dari Daegu. Dia menginspirasi kekaguman dan juga kecemburuan dalam ukuran yang sama. Ju-eun memiliki tujuangmenjadi seorang pengacara, dan dia pergi menuju ke perpustakaan untuk belajar, dan dimana seluruh pengagum lainnya menawarkan segala macam bantuan belajar.

Mereka disela seseorang pria bernama Im Wu-shik merupakan atlet renang. Dia memberi isyarat kepada Ju-eun untuk menemuinya di atap. Ketika di atap, Wushik mengalungkan medali emasnya yang baru dimenangkan dan menggantungkan ke leher Ju-eun.

Ini merupakan rasa suka Wushik kepada Ju-eun dan sebagai tanda cinta pertamanya. 15 tahun kemudian Ju-eun merupakan pengacara dan memiliki kelebihan berat badan.Dia seorang pekerja keras. Ini merupakan hari peringatan 15 tahun kencannya dengan Wusik.

Sahabat Ju-eun yaitu Hyunwu memperingatkannya agar mempunyai martabat dan tidak terlalu bersemangat untuk mengatakan Ya pada lalmaran pernikahan akan datang ini. Di malam itu, Wusik mengantar Jueun pulang.

Alih-alih memberi Ju-eun cincin lamaran, Wusik justru mengembalikan cincin pasangan mereka di masa lalu. Ju-eun merasa kini dicampakkan. Ju-eun mengumpulkan martabatnya, mengatakan kepada Uwsk bahwa dia tidak bisa menghancurkan hubungan mereka dengan mudah dan melemparkan cincin, bunga, dan hadiah lain ke arah Ju-eun.

Di Amerika, gosip Hollywood melibatkan pembuat onar Anna Sue yang terlibat skandal dengan pelatih bintang bernama John Kim. Meskipun tidak ada yang tahu wajah John Kim, dia merupakan bintang dari The Stella Show, acara dimana John Kim membantu mengubah wanita tersebut menjadi langsing dan cantik.

Bagaimanapun skandal terbaru memasangkan Anna Sue dengan John Kim. Pagi Hari, Ju-eun bangun menerima teleponnya, mengingat dia harus mengejar penerbangan. Dia bergegas menuju bandara untuk perjalanan ke Amerika.

Sementara John Kim atau Kim Young-ho berbicara dengan temannya Jang Jun-sung dan Jiwung. Junsung seorang petarung yang Youngho latih sebelumnya dengan julukan Korean Snake dan sementara Jiwung bertindak sebagai manager. Youngho dan Junsung tampaknya terganggu berita gosip mengenai dia dan Anna Sue.

Terutama jika mencapai telinga tertentu di Korea, dan Youngho mengatakan dia harus mencari cara menangani skandal ini. Kembali dari perjalanan bisnis di Amerika JuEun naik pesawat ke Korea. YoungHo berada di pesawat yang sama bersama Jun Sung, dan manajernya, Ji Wung.

Saat Joo Eun mengalami masalah kesehatan selama penerbangan, Young Ho menawarkan jasanya merawat Ju Eun. Youngho memahmi dia memakai korset, minum anggur, kafein, dan menempatkan tubuhnya dalam keadaan yang shock selama penerbangan dari semua kekuatan.

Usai menerima perawat Ju-Eun ngeri dan pada saat dia bangun untuk mendapati Young Ho di sebelahnya di kelas satu dan Youngho menceritakan apa yang terjadi. Malu, Ju-Eun tak kunjung mengucurkan rasa terima kasih.

Ketika pesawat mendarat, dia menyadari dia harus berterima kasih kepada Young-ho yang menyelamatkan hidupnya. Young Ho meminta bantuannya sebagai ucapan terima kasih.

Bantuannya terdiri dari Young Ho yang bepergian dengan ambulans bersamanya menuju ke rumah sakit dan disana dengan menghindari bea cukai dan para pria, terutama Manajer Min. Ju-Eun memutuskan untuk meninggalkan rumah sakit untuk menemui Wu-Sik.

Saat itu hujan turun, YoungHo melihat Ju-eun berjalan di tengah hujan dan dia tidak bisa menahan diri, dia kemudian menawarkan untuk memberinya tumpangan. Dengan enggan Ju-eun menerima. Young-ho mengantarnya menuju rumah Wusik.

Pada saat Ju-eun melihat Wusik berinteraksi secara romantis bersama wanita lain, Ju-eun menjadi kesal dan berbalik untuk pergi. Pada saat Ju-eun berlari di jalan yang basah di tengah hujan, seorang pria mengikuti Ju-eun. Gugup Ju-eun mempercepat langkahnya. Dia jatuh dan pria tersebut mencapainya. Pria itu adalah Young-ho yang sekali lagi menolong Ju-eun.

Share on:

Tinggalkan komentar

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.