Dark?

Sinopsis Taxi Driver Episode 5

All chapters are in Taxi Driver (2021).
Baca juga sinopsis dan review serial lainnya hanya di MASASHA

Do-Ki terbangun di rumah sakit setelah mimpi buruk. Hantu masa lalunya terus menghantuinya saat pecahan ibunya terlihat. Akhirnya dia lari tegak, terengah-engah.

 

Go Eun muncul untuk memeriksa Do-Ki, memanggil Sung-Chul karena tidak terlalu peduli. Saat pasangan itu bertingkah lebih baik di depannya, Go Eun akhirnya pergi, mendorong pasangan itu untuk berkomentar betapa menakutkannya dia.

 

Setelah itu, semua anggota Deluxe Taxi kami bergabung bersama di rooftop untuk makan malam. Sementara mereka melakukannya, Ha-Na terus melakukan penelitian. Secara khusus, dia mulai melihat trauma psikologis. Kunjungan sebelumnya ke grup Blue Bird membuatnya berpikir dan dia bertanya-tanya apa yang akan dia lakukan dalam situasi itu.

 

Sepertinya semua karyawan Taksi Deluxe kami menderita dan Do-Ki akhirnya mengajak Go Eun jalan-jalan. Saat mereka melewati kelap-kelip lampu di jalan, Go Eun merefleksikan kesenangan yang dulu dia alami bersama saudara perempuannya.

 

Kasus lain masuk dan kali ini Ha-Na yang mengambil langkah pertama. Dia memeriksa kasus tersebut di kantor kejaksaan. Park Yang-Jin, Pimpinan Data U, dituduh memukuli Young Min.

 

Seperti yang kita ketahui nanti di episode, semuanya dimulai ketika Young Min adalah rekrutan baru. Dia menutup matanya selama rapat perekrutan dan akhirnya disuruh pergi. Meskipun Ketua datang dan tampak baik-baik saja, tidak butuh waktu lama sebelum fasad itu hancur.

 

Pergi keluar untuk minum-minum, Ketua meminta anggota baru mulai menampar satu sama lain. Ini hanya menjadi lebih buruk di kantor pada minggu-minggu berikutnya. Tamparan itu berlanjut, kali ini ketika Young Min mengeluarkan pengembalian uang untuk pelanggan. Itu hal yang benar untuk dilakukan tetapi direktur perusahaan pasti tidak melihatnya seperti itu. Setelah setengah tahun dilecehkan, Young Min berhenti.

 

Young Min memposting komentar online, akhirnya memanggil bos untuk peran mereka dalam semua ini dan mengingatkan mereka bahwa karyawan juga manusia. Sayangnya ini mengakibatkan Young Min dijemput oleh preman U Data. Mereka membawanya ke gudang yang ditinggalkan dan mengkonfrontasinya tentang pesan tersebut.

 

Meski Young Min menghapus komentar tersebut, Pimpinan dan yang lainnya tidak senang. Park Yang-Min mulai memukul Young-Min dengan tongkat baseball, memberinya 45 pukulan untuk mencocokkan suku kata yang digunakan untuk pesannya.

 

Setelah mendengar cerita mengerikan ini, Ha-Na tiba di hadapan Jin-Woo yang mengungkapkan bahwa dakwaan telah dicabut dalam kasus data U. Ha-Na tidak senang dan menuntut untuk mengetahui siapa yang menariknya. Dia menolak untuk memberitahunya, dan hanya memberitahu gadis itu untuk berhenti membuang-buang energinya untuk kasus ini.

 

Ha-Na sangat marah tetapi mengabaikan atasannya dan terus menyelidiki. Dia bahkan pergi ke rumah sakit dan mendengarkan Ibu Young Min, yang membahas perusahaan tersebut.

 

Mengingat sifat kasus ini, Do-Ki diberikan file oleh Sung-Chul. Dia juga mulai menyelidiki, menyelidiki kasus ini dan memutuskan untuk menggunakan konsol arcade itu sendiri, atas nama Young-Min yang dirawat di rumah sakit.

 

Tim berkumpul dan mulai bekerja. Do-Ki berperan sebagai rekrutan baru di perusahaan, mengenakan kacamata sekali lagi. Ini semua tentu saja tipuan untuk membuat dirinya terlihat seperti sasaran empuk. Karena resume palsunya yang mengesankan, dia segera diangkat menjadi manajer.

 

Saat Do-Ki menangani kasus ini secara langsung, Ha-Na mencoba menemukan cara legal untuk menangani perusahaan ini. Dan sepertinya dia telah menemukannya.

 

Jeon Jin Won melaporkan Yang-Jin atas penyerangan pada 24 Mei 2020. Satu-satunya masalah adalah, dia tinggal di pulau terpencil di lepas pantai utama Korea. Mengunjungi dia tidak membantu (mengingat dia melarikan diri) dan kembali ke perusahaan menimbulkan kejutan besar. Ha-Na bertemu dengan Do-Ki yang menyamar di lorong. Uh oh!

 

Selama epilog, Go Eun didorong untuk terbuka tentang saudara perempuannya. Dokter menyuruhnya mengulangi mantra “Itu bukan salahmu.” Nah, Go Eun sangat marah dan dia ingin tahu siapa sebenarnya yang bertanggung jawab jika bukan dirinya sendiri. Sekarang menjadi jelas bahwa kemarahan inilah yang mendorongnya untuk terus bekerja di Deluxe Taxi.

 

Ada juga segmen “Hidden Track” di akhir episode ini, yang lebih menampilkan kisah Jung Min. Ini adalah segmen singkat tentang kebenaran, dan salah satu yang tidak melakukan banyak hal selain menunjukkan kepada anak laki-laki itu sekarang dalam kedamaian.

MUNGKIN KAMU JUGA SUKA ...

Anda baru saja membaca Sinopsis Taxi Driver Episode 5 di MASASHA. Jangan lupa untuk membaca sinopsis drama, review film, dan konten menarik lainnya di sini.

Tags: baca Sinopsis Taxi Driver Episode 5, baca Sinopsis Taxi Driver Episode 5 online, baca Sinopsis Taxi Driver Episode 5 lengkap, ,

Comment

Chapter 5