Dark?

Sinopsis Move to Heaven Episode 5

All chapters are in Move To Heaven (2021).
Baca juga sinopsis dan review serial lainnya hanya di MASASHA

Episode 5 dibuka dengan seorang pria yang menyandera seorang wanita di rumah sakit, dan dia meminta morfin; seorang dokter mencoba untuk memberinya nasihat tentang luka-lukanya, tetapi pria itu hanya menginginkan obat-obatan. Wanita itu menjerit, yang menyebabkan keributan, dan dokter itu ditusuk di leher oleh pria itu – ada kepanikan, tetapi sudah terlambat – dokter itu kehabisan darah, dan dia meninggal.

 

Geu-ru dan rombongan menuju ke rumah dokter. Itu adalah tugas yang sangat bersih karena dia tidak meninggal di sana – Ge-ru melakukan doa yang biasa untuk almarhum –Jung Soo-hyun. Geu-ru memberi keluarga sebuah surat yang dia temukan dan bertanya-tanya apakah mereka tahu dari siapa surat itu – dia menyatakan bahwa almarhum meninggalkan surat untuk seseorang, dan itu harus dikirimkan. Salah satu anggota keluarga melemparkannya ke dalam api, dan Geu-ru yang panik memasukkan tangannya ke dalam api dan melukai dirinya sendiri. Dia membawa pulang sisa-sisa surat yang terbakar itu.

 

Sekarang menjadi cerita tentang seorang dokter dan kekasih rahasianya, dan Geu-ru dan kelompoknya ingin mencari tahu siapa itu.

 

Sang-gu percaya bahwa kekasihnya adalah seorang musisi berdasarkan brosur yang dimiliki dokter di rumahnya. Sang-gu kemudian menemukan stopper endpin – itulah yang digunakan pemain cello untuk menjaga instrumen mereka tetap di tempatnya; dia menemukan tiket konser musik klasik dan percaya orang yang dicintai dokter akan ada di sana. Mereka menuju ke teater dan bertanya kepada penyelenggara apakah mereka dapat berbicara dengan para musisi saat mereka berlatih. Saat Geu-ru pergi ke kamar mandi, Sang-gu dan Na-mu berbicara dengan musisi acak dan menanyakan apakah mereka mengenal dokter tersebut.

 

Di kamar mandi, Geu-ru bertemu dengan seorang musisi pria – dia memberi tahu yang lain bahwa Jung Soo-hyun jatuh cinta dengan Ian Park dan menunjuk ke pria di poster. Tato di pergelangan tangannya menunjukkannya. Geu-ru mendekati Ian Park dan bertanya apakah dia mengenal dokter tersebut, tetapi dia menyangkal pengetahuannya – Geu-ru mendesaknya tentang hal itu, dan Ian Park menyatakan bahwa dia dulu mengenalnya, tetapi sekarang dia adalah orang asing. Geu-ru memberi tahu Ian Park bahwa dokter itu meninggal, dan tiba-tiba sang musisi memiliki ekspresi bingung dan sedih di wajahnya. Sang-gu dan Na-mu menyeret Geu-ru pergi – Ian Park masuk ke ruang ganti, dan dia shock. Dia memverifikasi jika dokter sudah mati dan menelepon rumah sakit.

 

Ian Park pergi ke rumah sakit, dan dia melihat peringatan untuk dokter – kilas balik menunjukkan bagaimana Jung Soo-hyun bertemu Ian – dia merawatnya di rumah sakit di ruang gawat darurat; Ian tidak sabar dan khawatir tentang penampilannya keesokan harinya, tetapi Jung Soo-hyun menenangkannya – itu terjadi selama Natal, jadi itu terasa seperti bagian yang hangat dan romantis tahun ini. Setelah Ian dirawat, dokter mendengarkan dia memainkan cello di ranjang rumah sakitnya. Dari sini, para pria semakin dekat, dan itu menjadi romantis. Namun, pasangan itu memutuskannya ketika Jung Soo-hyun tidak dapat bergabung dengan Ian di Amerika untuk mendapatkan kesempatan bermusik – Jung Soo-hyun menyuruh Ian untuk menggunakan kesempatannya. Jung Soo-hyun juga mengungkapkan bahwa dia akan menikah dengan seorang wanita seperti yang diinginkan orang tuanya. Ini adalah momen yang memilukan di antara mereka.

 

Cobaan dan kesengsaraan dari perjodohan menjadi titik puncak bagi pasangan ini dan tekanan sosial menimpanya.

 

Geu-ru bertemu dengan Ian Park lagi, dan kali ini dengan kotak kuning – Geu-ru mengungkapkan bagaimana dia memiliki surat untuknya, tapi itu hilang sekarang. Ian melihat ke dalam kotak – terlihat jelas bahwa kedua pria itu saling mencintai, dan Jung Soo-hyun ingin bersama Ian Park untuk waktu yang tidak terbatas. Kemudian, Geu-ru dan yang lainnya menonton pertunjukan musik klasik. Ian Park membagikan berita pribadinya kepada penonton dan berterima kasih kepada Jung Soo-hyun karena telah menjadi orang yang paling cantik dan menyenangkan yang pernah dia temui. Dia berjanji untuk mencintainya sampai dia menghembuskan nafas terakhirnya.

 

Ketika Geu-ru kembali ke rumah, Sang-gu mengatakan kepadanya bahwa orang tua terkadang bereaksi tidak diinginkan ketika anak-anak mereka berbeda. Namun, Geu-ru mengklaim bahwa ayahnya tidak pernah memperlakukannya secara berbeda – dia jelas merindukan cinta ayahnya.

 

Saat episode berakhir, Sang-gu mengunjungi Su-cheol di rumah sakit – dalam kilas balik sebelumnya, Sang-gu melawannya dalam pertarungan jalanan bawah tanah yang membuatnya koma; mungkin itulah yang dia bayar untuk wanita yang sulit ditangkap itu – tagihan medis.

MUNGKIN KAMU JUGA SUKA ...

Anda baru saja membaca Sinopsis Move to Heaven Episode 5 di MASASHA. Jangan lupa untuk membaca sinopsis drama, review film, dan konten menarik lainnya di sini.

Tags: baca Sinopsis Move to Heaven Episode 5, baca Sinopsis Move to Heaven Episode 5 online, baca Sinopsis Move to Heaven Episode 5 lengkap, ,

Comment

Chapter 5