Sinopsis Drama Korea Person Who Gives Happiness Episode 43

Lanjut dengan sinopsis Drama Korea Person Who Gives Happiness Episode 43. Ms. Park meminta kepada Ja-kyung untuk memahami mengenai pengorbanan sebagai seorang Ibu. Suk-jin berbicara dengan ibunya memintanya untuk tidak memarahi Ja-kyung dihadapan Ha-yoon. Ha-yoon akan berfikir rendah mengenai Ja-kyung apabila dia melakukannya. Suk-jin berbicara dengan Ha-yoon meminta Ha-yoon untuk menjaga perasaan Ja-kyung.

 

Ha-yoon menangis dia mengatakan bahwa dia ingin tinggal bersama Eun-hee di rumah sebelumnya dan meminta kepada ayahnya membiarkannya pergi. Ja-kyung lalu mengatakan dia akan marah jika Ha-yoon terus melakukan ini kepada Ja-kyung. Gun-woo menemui Eun-hee dia membantua Eun-hee membuang sampah.

 

Gun-woo dan Eun-hee makan bersama dimana Gun-woo merasa bahagia melihat Eun-hee tersenyum dan mengatakan Eun-hee cantik. Gun-woo membawa makanan dari kedai tersebut untuk diberikan kepada So-jung dan ayahnya. Gun-woo tiba di rumahnya dan So-jung menanyakan mengapa Gun-woo tidak ikut dengan ayahnya makan bersama.

 

Gun-woo menjelaskan bahwa dia memang tidak akan pergi. So-jung mengira Gun-woo tidak pergi karena Ja-kyung dan So-jung juga tidak suka kepada Ja-kyung. Gun-woo memberikan makanan yang dibelinya dan So-jung mengatakan bahwa ini makanan yukgaejang biasa dibeli ayah mereka. Ja-kyung bersama dengan Suk-jin dan Ha-yoon makan bersama dengan Pak Lee namun saat itu Ha-yoon bersikap dingin dan dia nampak lesu dan lemas tidak mau makan.

Baca juga :  Sinopsis Drama Korea Person Who Gives Happiness Episode 35

 

Ha-yoon hanya memakan roti yang diberikan Ja-kyung. Bahkan Ha-yoon diajak bicara oleh Pak Lee dia hanya diam saja. Sampai di rumah Ms. Park, Ha-yoon dirawat oleh Ms. Park ditemani oleh Mi-sook dan Yu-ri. Sementara itu Ja-kyung dilemma sebab dia merasa sulit mendapati kasih sayang dari Ha-yoon. Namun Suk-jin berusaha menguatkan Ja-kyung.

 

So-jung memasak untuk Gun-woo seketika Pak Lee datang meminta membuatkannya juga. Sebab dia tidak makan banyak sebab sakit dan memperhatikan Ha-yoon dan dia merasa tidak nayaman. Gun-woo kemudian menghampiri ayahnya mengenai kebenaran tersebut. Mereka bersiap makan bersama namun Gun-woo pergi ke atas tidak makan karena memikirkan Ha-yoon.

 

Pagi hari Gun-woo kembali menemui Eun-hee dan membantu Eun-hee. Sementara itu di sekolah acting Mi-sook, Myung melihat Ha-yoon terlihat letih di kursi segera Myung membawanya. Sementara itu Ja-kyung sibuk bertemu dengan sutradara film untuk film. Jang Hui-bin. Sutradara mengatakan dia ingin pembaharuan sehingga Ja-kyung bukan menjadi Jang Hui-bin melainkan Queen Inhyeon. Ini membuat Ja-kyung merasa tidak suka dengan peran ini. Dia kemudian berbicara dengan ibunya dengan mengatakan bahwa dia kini menjadi ibu sekarang dan menganggap menyebalkan.

 

Myung-sun mendapat kabar dari rekan make-upnya  mendengar bahwa Ha-yoon melakukan shooting di sekitar mereka. Sehingga Myung-sun segera menuju lokasi shooting Ha-yoon. Sementara itu Eun-hee mendapat kabar dari rekan kerjanya bahwa Ha-yoon shooting di lokasi disekitar sini. Sehingga Eun-hee memutuskan untuk menyaksikannya juga. Saat itu Ha-yoon sakit berada di sisi Ibu Ja-kyung dan dia melihat Myung-sun. Dia segera menghampiri Myung-sun. Ketika Eun-hee melihat mereka, Eun-hee menangis dan saat membalikkan badannya dia tidak sengaja menabrak meja crew film. Sehingga Myung-sun dan Ha-yoon melihat Eun-hee.

Baca juga :  Review Drama Korea No Second Chances (2019)

Tinggalkan komentar