Sinopsis Drama Korea Person Who Gives Happiness Episode 29
Sinopsis

Sinopsis Drama Korea Person Who Gives Happiness Episode 29

Oke, sekarang kita lanjutkan dengan Sinopsis Drama Korea Person Who Gives Happiness Episode 29. Untuk episode sebelumnya bisa kamu baca di sini. Daftar sinopsis lengkapnya bisa kamu temukan di sini.

Ms. Park meminta Eun-hee untuk ke parkiran. Eun-hee dimarahi oleh Ms. Park sebab menganggap Eun-hee telah melanggar janji berbicara dengan orang lain dan menganggap Eun-hee telah bersekongkol dengan Ibu Ja-kyung untuk menjatuhkannya. Eun-hee membantahnya bahwa Ibu Ja-kyung memberikan nasihat baik untuk Ha-yoon. Eun-hee lalu bertanya bagaimana Ms. Park tahu jika dia bertemu dengan Ibu Ja-kyung. Segera Ms. Park meminta Eun-hee untuk segera naik ke mobil. Kejadian ini rupanya diperhatikan oleh Gun-woo dan Jung-hoon. Gun-woo merasa kesal dia ingin menghampiri Ms. park namun dihentikan oleh Jung-hoon.

Jung-hoon menemani Gun-woo minum di kedai untuk menghilangkan penat. Disaat itu Gun-woo merasa tidak bisa berbuat apa-apa saat Eun-hee mengalami masalah. Sementara Jung-hoon merasa tidak enak hati pada So-jung sebab So-jung marah padanya kejadian diantara mereka. Segera Jung-hoon mengirim pesan kepada So-jung untuk menghubungi Jung-hon dan meminta maaf kepadanya. Segera So-jung menghubungi Jung-hoon dan meminta maaf. Jung-hoon memaafkan dan berterima kasih telah menghubunginya.

Eun-hee berbicara dengan Suk-jin. Eun-he menanyakan bagiamana Ms. Park bisa berkenalan dengan Ibu Ja-kyung. Suk-jin mengatakan mereka saling bertemu selama pertemuan orang tua sejak saat itu hubungan mereka buruk. Ms. park tidak ingin Ibu Ja-kyung mencari tahu rumor pernikahan mereka. Eun-hee mengatakan bahwa Ms. Park ingin mengambil Ha-yoon mulai sekarang.

Suk-jin berbicara mengenai ibunya dan Ms. Park menjelaskan semua yang terjadi mengenai Ibu Ja-kyung yang telah menemuinya sebelumnya. Ms. Park lalu mengatakan bahwa dia telah memberi tahu Mi-sook bahwa Ibu kandung Ha-yoon adalah Ja-kyung. Ini membuat Suk-jin terkejut sebab Mi-sook tidak bisa dipercaya menjaga mulutnya. Suk-jin menemui Eun-hee mengatakan bahwa dia direktur tim B sekarang dan akan mengawasi Ha-yoon.

Baca juga :  Sinopsis Drama Korea Person Who Gives Happiness Episode 37

Gun-woo menemui Myung-sun untuk di kediamannya. Gun-woo mengatakan kepada Myung-sun bahwa dia melihat Eun-hee dimarahi oleh Ms. Park diparkiran dan dia menanyakan apakah pernikahan Eun-hee baik-baik saja. Myung-sun menyembunyikan fakta bahwa Eun-hee kurang diperlakukan baik oleh Ms. Park. Gun-woo tidak mempercayainya namun Myung-sun mengatakan jika Ms. Park memang jahat terhadap Eun-hee namun Suk-jin sangat baik padanya.

Gun-woo meminta minuman lebih segera Myung-sun menghubungi Kwang-soo untuk membawakan minuman dan berjanji akan memberikan cap ganda di dalam buku perjanjian (ganti rugi mental Myung-sun sebab Kwang-soo telah menipunya). Kwang-soo segera datang membawakan minuman dan Myung-sun memberikan cap ganda di buku tersebut.

Keesokan harinya, Kwang-soo memberi tahu Ibu Ja-kyung dan Ja-kyung bahwa Suk-jin berada dalam tim B ini membuat mereka terkejut terutama Ibu Ja-kyung. Ketika Ibu Ja-kyung pergi dia mendengar Mi-sook berbicara dengan Wang-sun bahwa dia memiliki beberapa gedung dan dia dijuluki Beruang Kutub Cheongdam. Mi-sook memberi tahunya bahwa dia tidak akan membiarkan ibunya mewarisi kepada Suk-jin semua.

Segera di kamar mandi, Ibu Ja-kyung mencari tahu harga gedung di sekitar daerah tersebut dan mengetahui harganya mahal. Tidak lama Mi-sook masuk dan mereka saling menyapa. Namun ketika Ibu Ja-kyung keluar, Kwang-soo menunjukkan artikel (aktor Kim Ja-kyung mengakhiri kontrak pemodelan. Karena rumor kehamilannya di tahun 2009). Ibu Ja-kyung menemui Suk-jin dan menyalahkan sebab seandainya Suk-jin menahan ibunya saat itu (ucapan Ms. Park yang menghina Ja-kyung waktu lalu) meungkin ini tidak akan terjadi.

Bersambung ke Sinopsis Drama Korea Person Who Gives Happiness Episode 30.

Komentar

%d blogger menyukai ini: