Sinopsis Melancholia Episode 11

oleh  | 

Kita lanjut sekarang dengan sinopsis Melancholia episode 11. Episode sebelumnya bisa kamu baca di sini. Daftar lengkap recapnya bisa kamu temukan di Review dan Sinopsis Melancholia (2021). Episode ini dimulai dengan pertemuan antara Seung-yoo dan Yoon-soo. Saat Seung-yoo memegang wajahnya di tangannya, mereka mendengar suara clatter.

Itu kameramen, dan Seung-yoo mengejarnya tetapi tidak dapat menangkapnya. Namun, tanpa disadari, adalah juru kamera lain, yang memotret Seung-yoo dan Yoon-soo berjalan bersama di tengah hujan.

Ternyata bukan hanya Yeon-woo yang memata-matai mereka; begitu juga Nona Noh. Ketika Noh melihat foto-foto itu, dia menyimpulkan bahwa Yoon-soo adalah instruktur klinik Akademi Sammu.

Noh bersaudara bertemu dengan ayah mereka, yang memberi tahu mereka bahwa salah satu dari mereka akan mengisi lowongan di Dewan Yayasan Ahseong. Dewan akan memutuskan saudari mana yang mendapat posisi pada pertemuan berikutnya.

Min-joon mendorong Noh untuk memecat Seung-yoo. Dia mengklaim bahwa dia dan Yoon-soo bersama adalah kekuatan yang menakutkan. Tapi Noh bersikeras dia masih membutuhkan bantuan Seung-yoo untuk mendapatkan posisi dewan.

Sementara itu, Tuan Han mengunjungi Ye-rin. Dia menyalahkannya karena semua korupsi Ahseong disematkan padanya dan mengancam untuk mengakui keseluruhan cerita. Ye-rin memperingatkannya bahwa dia hanya akan menghadapi lebih banyak tuduhan jika dia melakukannya. Kelasnya yang lebih tinggi melindunginya; miliknya tidak.

Mengenai Tuan Han, seorang mantan guru bertemu dengan Seung-yoo. Dia mengatakan Tuan Han memecatnya karena dia takut dia tahu sesuatu tentang dia memberikan jawaban tes kepada Ye-rin.

Baca juga :  Sinopsis Melancholia Episode 3

Tuan Han bukan satu-satunya yang bermasalah. Dengan bantuan Profesor Ji, dia bisa menjawab soal sulit Seung-yoo untuk kelasnya. Dia memposting jawabannya di komunitas matematika online.

Dia tidak menyadari bahwa banyak matematika yang dia gunakan berasal langsung dari makalah terkenal Profesor Ji. Beberapa orang online menuduhnya melakukan plagiarisme, yang menarik perhatian Noh.

Yoon-soo datang ke sekolah untuk menemui Noh tentang masalah ini. Sementara Nona Noh mengancamnya dengan bagaimana dia bisa menghancurkan Si-an dan Seung-yoo, Yoon-soo mengancam sekolah Noh.

Bertekad untuk menjatuhkan Noh, Yoon-soo bertemu dengan Yeon-woo. (Yeon-woo memperoleh nomor teleponnya dari mantan tunangan Yoon-soo, yang sekarang sedang berkencan dengan Yeon-woo.)

Yeon-woo mencoba meyakinkannya bahwa mereka dapat bekerja sama untuk menggeser Noh dari posisinya. Tiketnya, katanya, adalah untuk mendapatkan bukti bahwa dia mencuri atau menipu ayah mereka. Yoon-soo mengatakan dia akan memikirkannya.

Sementara itu Si-an dilarang masuk Akademi Sammu oleh direkturnya, yang telah menjadi mangsa kebohongan Noh. Yoon-soo menyadari bahwa Noh mungkin telah berbicara dengannya tentang dia juga. Sebelum dia dipecat, dia mengatakan kepada direktur untuk berpikir hati-hati tentang apa yang dia lakukan. Dia meyakinkannya bahwa Noh hanya akan menggunakan dia sebagai kambing hitam.

Seung-yoo kembali bersikeras untuk bekerja dengan Yoon-soo melawan Noh. Dia terluka ketika dia memilih untuk berkolaborasi dengan Seong-jae dan Yeon-woo sebagai gantinya.

Baca juga :  Recap My Liberation Notes Episode 9

Yoon-soo memberi tahu Seung-yoo bahwa dia membuatnya gila dengan kegigihannya. Dia bilang dia harus mengevaluasi alasannya. Lagi pula, dia dulu membuatnya gila, dan dia ternyata memiliki perasaan padanya.

Ini tampaknya sangat mempengaruhi Yoon-soo. Dia memikirkan kembali semua waktu mereka bersama, dan sebuah kesadaran muncul di matanya.

Seung-yoo, sementara itu, memiliki rencananya sendiri. Ketika Noh memperkenalkannya pada upacara pembukaan museumnya, pidatonya berubah.

Dia mengangkat insiden sekolah dari empat tahun lalu, menjelaskan bagaimana seorang guru dituduh memiliki hubungan yang tidak pantas dengan seorang siswa.

Ketika dia mengatakan dia adalah siswa itu, kamera turun ke arahnya.

Nonton Melancholia Episode 11 Sub Indo

Untuk nonton drama Melancholia episode 11 sub Indo bisa menunggu tayangan ulang di VIU serta IQ.com. Atau kamu bisa mencari alternatif lainnya di sini.

Bersambung ke Sinopsis Melancholia Episode 12.

Penyuka drama Korea, penikmat film, dan pecandu kopi. Review di blog ini, sebagian besar berdasarkan pengalaman pribadi saat nonton. Kalau kamu punya kesan saat nonton drama Korea, boleh kok dibagikan di sini. Silahkan kontak admin lewat halaman kontak. Atau akun sosmed yg ada. Thanks!

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *