Dark?

Sinopsis Love (ft. Marriage and Divorce) 2 Episode 12

All chapters are in Love (ft. Marriage and Divorce) 2 (2021).
Baca juga sinopsis dan review serial lainnya hanya di MASASHA

Lanjut terus dengan Sinopsis Love (ft. Marriage and Divorce) 2 Episode 12. Episode ini dimulai dengan pertemuan Yu-Shin Pi-Young saat sarapan. Dia mencoba untuk bertindak seperti semuanya baik-baik saja tetapi dia tidak memilikinya. Dia bertekad untuk menindaklanjuti perceraian ini. Nah, Yu-Shin meminta 3 tahun lagi dan melupakan apa pun yang pernah terjadi. Pi-Young marah dan jijik pada suaminya, mengatakan kepadanya bahwa hal terbaik yang bisa dia lakukan sekarang adalah berhenti menunjukkan wajahnya.

 

Yu-Shin mencoba memainkan kartu kesalahpahaman, mengklaim pria dan wanita terhubung secara berbeda. Pi-Young menuntut agar dia mengantar mereka ke pengadilan tetapi malah kembali ke apartemen mereka. Dengan ponselnya dalam mode pesawat, dia berlutut dan memohon. Seperti pembicaraanmu, Yu-Shin mengatakan bahwa dia mencintai A-Mi. Setidaknya dengan cara memutar. Dia mencoba untuk keluar dari itu, mengklaim dia hanya bersikap sopan untuk memulai.

 

Sebagai upaya terakhir untuk menenangkan istrinya, Yu-Shin bahkan menawarkan untuk menyerahkan semua asetnya dan mengubahnya menjadi namanya. Ketika itu gagal, Yu-Shin kemudian menggunakan Ji-A sebagai alat tawar-menawar, menyajikan skenario yang dibuat-buat dan membandingkan dirinya dengan kimchi yang tidak difermentasi juga.

 

Syukurlah, Pi-Young melihat semua ini dan tahu betapa licik suaminya sebenarnya. Dan sekarang kebenaran terungkap.

 

Yu-Shin mengklaim dia membutuhkan perubahan kecepatan dan menyalahkan stres di rumah sakit sebagai alasannya. Pi-Young memiliki amunisi untuk membalasnya, menunjukkan saat dia paling membutuhkannya saat dia berada di pelukan A-Mi di rumah sakit. Ini sebenarnya diperburuk oleh kenyataan bahwa ibunya sedang sekarat pada saat itu. Untuk itu saja, dia tidak akan pernah memaafkannya.

 

Yu-Shin terus memuntahkan analogi konyol ini, mengklaim itu hanya satu kesalahan yang dia buat. Apa yang dia tidak mengerti (dan apa yang Pi-Young terus ingatkan padanya) adalah bahwa tidak setia adalah kesalahan yang cukup besar untuk dilakukan. Itu bukan ciuman satu kali, itu urusan penuh yang dia tahu akan menghancurkan keluarga ini.

 

Alasan Yu-Shin menjadi lebih kejam dan putus asa saat episode berlangsung, akhirnya melihat Yu-Shin mulai menangis ketika dia menyadari Pi-Young dan Ji-A akan pindah. Dia cukup ramah dalam hal Ji-A, memungkinkan dia untuk tetap melihatnya. Dan itu mengakhiri segalanya untuk selamanya.

 

Pi-Young mulai mengemasi barang-barangnya tetapi melihat Yu-Shin berlutut membawa kembali kenangan tentang ibunya. Dia menangis, berjuang untuk menahan diri ketika dia menyadari kematian ibunya lebih buruk dari yang seharusnya karena semua ini. Akhirnya, dia setuju untuk menandatangani surat-surat dan meminta pilihan untuk duduk dan makan bersama dari waktu ke waktu. Ketika dia mengangguk ragu, pasangan itu berdiri dan berjalan keluar ruangan.

MUNGKIN KAMU JUGA SUKA ...

Anda baru saja membaca Sinopsis Love (ft. Marriage and Divorce) 2 Episode 12 di MASASHA. Jangan lupa untuk membaca sinopsis drama, review film, dan konten menarik lainnya di sini.

Tags: baca Sinopsis Love (ft. Marriage and Divorce) 2 Episode 12, baca Sinopsis Love (ft. Marriage and Divorce) 2 Episode 12 online, baca Sinopsis Love (ft. Marriage and Divorce) 2 Episode 12 lengkap, ,

Comment

Chapter 12