Dark?

Sinopsis Law School Episode 8

All chapters are in Law School (2021).
Baca juga sinopsis dan review serial lainnya hanya di MASASHA

Anggota Majelis Ko mengetahui bahwa Yang Joon-hoon mengirim Kang Dan ke penahanan remaja, bukan penjara – dia yakin dia dipermainkan. Episode 8 kemudian beralih kembali ke sesi pengadilan, dan Seung-jae memasuki penonton – di episode terakhir, kami mengetahui bahwa dia bersembunyi di kantor Profesor Yang pada hari pembunuhan. Profesor Yang memberi tahu hakim bahwa ini adalah investigasi pembunuhan, bukan bunuh diri, terlepas dari pernyataan saksi Ji-ho bahwa profesor meninggalkan catatan aneh. Tentu saja, aneh bagaimana Profesor Yang tidak menginginkannya menjadi kasus bunuh diri, karena dia diadili karena menjadi pembunuhnya.

 

Lee Man-ho dipanggil ke pengadilan – dia menyebut dirinya “penjahat jahat” tetapi dia tidak berada di dekat sekolah hukum pada saat pembunuhan. Jaksa penuntut menyatakan bahwa terdakwa (Yang) mengenakan gelang kaki pada hari pembunuhan sebagai “ujian.” Jaksa menyelidiki baterai lemah gelang kaki Lee Man-ho dan yakin itu tidak dikenakan biaya sehingga lokasi tidak dapat dibuktikan. Selanjutnya, jaksa mengumumkan bahwa dia memiliki saksi mata yang mengklaim dia melihat Profesor Yang membunuh korban. Namun, dia ingin merahasiakannya. Hakim mengizinkan pengungkapan saksi, tetapi Profesor Yang mengatakan dia tidak boleh, karena dia akhirnya akan menghubunginya. Profesor Yang dan pengacaranya terkejut dengan wahyu ini, bertanya-tanya apa yang akan terjadi.

 

Ye-seul dilecehkan oleh pasangannya; dia mengatakan padanya bahwa dia melihat seseorang memasukkan sabu ke dalam kopi Profesor Seo. Ye-seul marah atas desakannya dan mengungkit bagaimana dia memata-matai dia dengan kamera – Yeong-chang menyebutnya cinta dan mengatakan padanya bahwa dia ingin memenjarakan Profesor Yang. Kemudian, Han Joon-hwi melihat keadaan Ye-seul yang buruk, jadi dia menjaganya. Han Joon-hwi mengatakan kepadanya bahwa dia tidak percaya Profesor Yang membunuh siapa pun dan bahwa di pengadilan, dia hanya mengatakan yang sebenarnya sehingga dia tidak melakukan sumpah palsu, tetapi itu tidak dapat sepenuhnya dikesampingkan dengan saksi mata baru. Kemudian, Ye-seul dikirimi file video dari Yeong-chang, dan dia mengatakan padanya untuk tidak melupakan malam panjang yang mereka alami -, dia malu dengan apa yang dia lihat dan menjatuhkan teleponnya.

 

Kemudian, Profesor Yang mengungkapkan kepada Kim Eun-suk bahwa Yeong-chang (putra Anggota Dewan Ko) menyalahgunakan Ye-seul – ada kemungkinan dia memanfaatkannya. Kim Eun-suk menasihati Profesor Yang bahwa dia berbicara kepadanya tentang hal itu karena mungkin terkait dengan persidangan.

 

Setelah mengumpulkan bukti bahwa Jaksa Jin, bukan Profesor Seo, membocorkan informasi tentang perusahaan ayah Ji-ho, Han Joon-hwi dan Ji-ho menghadapi jurnalis yang mereka dengar dan rekam melakukan percakapan dan meminta mereka menjadi saksi. Kemudian, Han Joon-hwi mengirimkan lebih banyak informasi kepada Profesor Yang.

 

Kim Eun-suk yakin dia tahu siapa yang menukar laptop Profesor Yang setelah melihat rekaman video. Dia menghadapi Seung-jae, percaya itu dia. Kami kembali ke hari kejadian, dengan Seung-jae bersembunyi di kantor Profesor Yang – profesor mendengar getaran dari lemari, tapi kemudian teleponnya mati, jadi dia tidak memeriksanya. Kim Eun-suk memberi tahu Seung-jae bahwa profesor percaya itu dia yang bersembunyi. Dia bertanya apakah dia tidak terjawab pada jam 2:30 siang hari itu dari Ji-ho. Seung-jae memberitahunya bahwa itu salahnya.

 

Larut malam, Profesor Yang mengunjungi Lee Man-ho di apartemennya. Dia membahas Kang Dan – Lee Man-ho memberitahunya bahwa Kang Dan menjadi sukarelawan di panti asuhan dan membimbing putranya. Profesor Yang memberitahunya bahwa Kang Dan tinggal di AS, dan dia juga mencarinya. Dia mengatakan kepadanya jika dia menginginkan nomornya, mereka harus menyetujui kesepakatan – dia ingin tahu siapa yang membahayakan Lee Man-ho. Lee Man-ho bersikeras bahwa dia tidak setuju dengan siapa pun. Profesor Yang menyuruhnya untuk memikirkannya. Saat dia pergi, dia memberi tahu Lee Man-ho bahwa orang yang mengusulkan tindakan Lee Man-ho kepada Anggota Majelis Ko adalah Kang Dan.

 

Kang Sol A yang kesulitan meminta bantuan Han Joon-hwi untuk studinya. Kemudian, Profesor Yang menemukan dia tidur di sekolah saat dia belajar tanpa henti. Kang Sol A memintanya untuk menarik kembali kata-katanya (bahwa dia harus mengulang tahun ini). Keesokan harinya, karena dehidrasi dan belajar terlalu keras, dia mimisan dan pingsan. Setelah dia meninggalkan rumah sakit, para siswa berkumpul, dan merenungkan siapa yang mereka yakini sebagai saksinya – Ye-seul mengungkapkan dialah yang melihat Profesor Yang membunuh Profesor Seo – dia memberi tahu Kang Sol A bahwa dia pasti melihatnya, tetapi Kang Sol A skeptis – Kang Sol B memberi tahu Kang Sol A bahwa dia terlalu mempercayai Profesor Yang. Terbujuk oleh kejadian baru-baru ini, Kang Sol A mulai mencurigai Profesor Yang, yang membuat Ye-seul merasa bersalah.

 

Dan dengan itu, Ye-seul menghadiri tempat saksi – dia meminta pil penenang sebelum dimulai. Profesor Yang mengenakan kacamata hitam, menyatakan bahwa kontak mata dengan saksi akan membuatnya merasa tidak nyaman. Kemudian, jaksa penuntut bertanya apakah dia melihat Profesor Yang memasukkan sabu ke dalam kopi Seo. Yeong-chang tersenyum. Jaksa penuntut menunjukkan paket gula dan bertanya apakah dia yakin dia tidak melihat ini – dia mengonfirmasi bahwa itu benar.

 

Kilas balik menunjukkan Yeong-chang mempersiapkannya untuk pertanyaan. Saat ini, Ye-seul kemudian mengklaim bahwa Profesor Yang menyuruhnya untuk tidak mengatakan apa-apa atau bahwa dia akan membuatnya menderita – ruang sidang terkejut. Penasihat pembela Profesor Yang kemudian menanyainya, tetapi kemudian Ye-seul berdiri dan mengatakan dia tidak dapat melakukan ini lagi, karena dia ingin belajar hukum – dia mengaku dia berbohong. Anehnya, Seung-jae keluar saat ini. Ye-seul memberi tahu pengadilan bahwa pasangannya mengancam akan menyebarkan video seks jika dia tidak berbohong. Dia meminta maaf. Di luar, Yeong-chang dikejar pers.

 

Kemudian, Kang Sol A menjaga Ye-seul dan memintanya untuk mematikan teleponnya. Sementara itu, Profesor Yang mengancam Seung-jae, menyatakan bahwa jika dia menemukan muridnya perlu memakai kacamata hitam lagi di kelasnya, dia akan memastikan dia harus memakai kacamata hitam selama sisa hidupnya. Saat Kang Sol A kembali ke tempatnya, Ye-seul tidak ada di sini. Sebaliknya, dia berada di luar karena dipukuli oleh Yeong-chang. Dia menuduhnya menikamnya dari belakang dan mulai mengirim video seks. Dia bertanya apakah ayahnya tahu tentang ini dan tidak boleh melakukannya demi dirinya. Ye-seul melempar ponselnya ke lantai dan kemudian mendorong Yeong-chang – dia mendarat di lantai dengan buruk, kepalanya terbentur pagar – ada darah, dan dia tidak akan bangun. Saat dia akan menelepon Kang Sol A, Profesor Yang berjalan di belakangnya, mengambil ponselnya, dan meletakkannya.

MUNGKIN KAMU JUGA SUKA ...

Anda baru saja membaca Sinopsis Law School Episode 8 di MASASHA. Jangan lupa untuk membaca sinopsis drama, review film, dan konten menarik lainnya di sini.

Tags: baca Sinopsis Law School Episode 8, baca Sinopsis Law School Episode 8 online, baca Sinopsis Law School Episode 8 lengkap, ,

Comment

Chapter 8