Dark?

Sinopsis Law School Episode 7

All chapters are in Law School (2021).
Baca juga sinopsis dan review serial lainnya hanya di MASASHA

Episode 7 dimulai pada April 2016 (4 tahun yang lalu); Jaksa Yang Joon-hoon sedang menyelidiki klaim Kang Dan bersama Anggota Dewan Ko. Dia bergabung dengannya di sauna untuk membahasnya. Prosector Seo ada di sini, dan dia prihatin. Saat ini, Kang Sol A mendengar Kang Dan di telepon Profesor Yang – Kang Sol A mencoba menjawabnya, tetapi Kang Dan meletakkannya. Kang Sol A bertanya kepada Yang Joon-hoon tentang kebenaran tentang Kang Dan – profesor tersebut mengatakan kepadanya bahwa mengetahui kebenaran tidak akan meningkatkan nilainya.

 

Ji-ho memberi tahu Han Joon-hwi bahwa akan lebih masuk akal untuk mengatakan Profesor Seo menulis disertasi itu dalam kasus Kang Sol B dan kemudian merujuk ke artikel di mana CEO Seo Gi-yeol bunuh diri di tengah penuntutan. CEO perusahaan mainan ditemukan oleh putranya – polisi tidak menemukan ada yang mencurigakan. Ji-ho mengungkapkan bahwa dia adalah putranya, dan jaksa yang menyelidiki ayahnya adalah Seo Byung-ju. Kemudian, Han Joon-hwi ingin melihat file-file itu – ceritanya jelas berdampak padanya.

 

Di tengah malam, seorang pria naik ke ranjang Kang Sol A, dan memanggilnya “sayang”. Dia mengejarnya, tapi Han Joon-hwi menghentikannya di luar. Pria itu (Yeong-chang) diam-diam masuk ke asrama untuk menghentikan pacarnya Ye-seul dari ketakutan di malam hari – dia jelas salah tidur. Cerita terus membingkai bahwa pacar Ye-seul adalah pria yang kasar, jadi Kang Sol A dan Han Joon-hwi jelas mencurigai tindakannya. Han Joon-hwi memberi tahu Yeon-chang untuk menandatangani perjanjian bahwa dia mengambil tanggung jawab perdata dan hukum jika itu terjadi lagi – dia tahu ayahnya berada di posisi tinggi dan mengancam untuk mempublikasikan bahwa dia telah mengintip di asrama perempuan.

 

Profesor Yang bertemu Lee Man-ho dan menanyakan kesepakatan apa yang dia buat dengan Jaksa Jin. Lee Man-ho berkata ketika dia mendengar nama itu, dia gemetar sehingga tidak akan berhasil dengannya. Dia ingin bertemu dengan kakak perempuan Kang Sol A.

 

Anggota Majelis Ko memberikan ceramah kepada para siswa – dia membahas Profesor Seo dan bagaimana dia terkejut bahwa tempat dia berdonasi berubah menjadi tentang seorang pembunuh; Dia kemudian membahas bagaimana Seo menjadi bagian dari insiden tabrak lari dalam keadaan mabuk dan membuat kesepakatan dengan seorang pelaku seks. Dia menyatakan dia bertanggung jawab atas tindakan Lee Man-ho – Profesor Yang mengklaim seorang siswa di sekolah hukum yang membuat saran. Anggota Majelis Ko mengemukakan bahwa Yang ada di pengadilan dan dituduh melakukan pembunuhan, yang membuat skenario sedikit memanas. Profesor tersebut menyatakan dia malu bahwa siswa harus mendengarkan ceramah oleh anggota dewan ini.

 

Profesor Yang keluar, dan Yeong-chang sangat marah dan mengejarnya. Ye-seul menghentikannya, dan dia mengatakan padanya bahwa dia harus marah pada bagaimana Profesor Yang berbicara dengan calon ayah mertuanya. Dia mulai melecehkannya secara fisik, tapi Kang Sol A tiba di tempat kejadian dan menghentikannya. Yeong-chang berkomentar tentang Kang Sol A bahwa dia hanya akan tahu jika dia memata-matai dia. Ketika dia kembali ke asramanya, dia mengetahui bahwa ada kamera di kamarnya dan kamar Ye-seul. Benar-benar mengerikan.

 

Kisah ibu tunggal yang dibantu Kang Sol A berlanjut di episode 7 – dia memberi tahu wanita itu bahwa dia harus terus menggunakan situs webnya dan didakwa serta membuktikan bahwa dia tidak bersalah. Profesor Yang kecewa dengan nasihatnya dan percaya dia harus mengulang tahun ajarannya. Kang Sol A keluar dan memberi tahu Han Joon-hwi bahwa Profesor Yang jahat.

 

Kang Sol tetap menghadiri persidangan Profesor Yang dan disebut sebagai saksi; dia kesal karena dia bentrok dengan profesor sebelumnya, tapi dia tetap menyatakan bahwa dia pikir dia tidak bersalah. Jaksa penuntut mencoba mematahkan kredibilitas kesaksian Kang Sol A, dengan keyakinan bahwa dia ada di pihak Yang untuk menunjukkan belas kasihan. Han Joon-hwi diminta untuk bersaksi, dan dia bermain dengan jaksa tentang paket gula.

 

Profesor Yang memutuskan untuk menanyainya. Dia bertanya tentang memory stick yang dia berikan padanya. Ini digolongkan sebagai bukti baru, dan hakim mengabulkannya. Profesor Yang membuatnya menjadi ceramah dan memberi tahu siswa bagian mana dari kode ini yang berlaku – dia kemudian bertanya pada Ji-ho mengapa dia datang kepadanya. Kilas balik menunjukkan Ji-ho memberi tahu Profesor Yang bahwa dia ingin menuduh Profesor Seo mempublikasikan dugaan kejahatan yang menyebabkan akhir hidup ayahnya. Saat ini, Ji-ho memberi tahu pengadilan bahwa dia datang ke Profesor Yang untuk membalas dendam terhadap Profesor Seo karena dia membunuh ayahnya.

 

Ada banyak gumaman di ruang sidang, tapi hakim meminta Ji-ho untuk melanjutkan; Ji-ho menjelaskan cerita yang sama yang dia ceritakan pada Han Joon-hwi di awal episode. Bagaimana perusahaan ayahnya dituduh memasukkan bahan kimia beracun ke dalam mainan, dan meskipun itu tidak benar, reputasinya hancur, dan dia bunuh diri. Ji-ho mengungkapkan dia berjanji untuk membalas kematian ayahnya. Profesor Yang mengungkapkan bahwa tidak ada penyelidik yang mempertanyakan hubungan antara Ji-ho dan korban dan bertanya pada Ji-ho – apakah Anda membunuhnya?

 

Ji-ho mengatakan dia tidak membunuh Seo karena itu adalah hari yang sama ketika ayahnya meninggal, jadi dia bersumpah untuk melakukannya berdasarkan hukum. Kilas balik menunjukkan Profesor Seo memberi tahu Ji-ho bahwa dia adalah putranya, tetapi sepertinya dia salah mengira dia sebagai Han Joon-hwi karena dia sangat tinggi. Ji-ho melihat Profesor Seo menderita obat-obatan dan menganggapnya lebih buruk daripada kematian – dia mencoba menelepon dokter, tetapi mereka tidak menjawab.

 

Hakim kemudian meminta Profesor Yang untuk mengingat hari kejadian – kilas balik menunjukkan dia berada di kantornya – dia mencurigai seseorang bersembunyi di sana; itu adalah Seung-jae. Saat ini, Seung-jae masuk ke persidangan, dan Profesor Yang menatapnya. Saya sudah melewati kepedulian pada saat ini.

MUNGKIN KAMU JUGA SUKA ...

Anda baru saja membaca Sinopsis Law School Episode 7 di MASASHA. Jangan lupa untuk membaca sinopsis drama, review film, dan konten menarik lainnya di sini.

Tags: baca Sinopsis Law School Episode 7, baca Sinopsis Law School Episode 7 online, baca Sinopsis Law School Episode 7 lengkap, ,

Comment

Chapter 7