Sinopsis Drama Korea Alice Episode 10 Part 3

Lanjut dengan Sinopsis Drama Korea Alice Episode 10 Part 3. Part sebelumnya bisa dibaca di sini. Daftar sinopsis lengkapnya bisa ditemukan di halaman ini.

Malam itu, Tae-yi menyiapkan samgyupsal dan soju untuk menebus makanan ulang tahunnya yang rusak. Jin-gyum tahu dia merawatnya dengan sangat baik. Ketika dia menyatakan bahwa dia akan memasak sarapan mulai sekarang, Jin-gyeom bertanya, “Apa terjadi sesuatu?”

Tae-yi langsung mengubah topik dan mengetahui bahwa Jin-gyum tidak memiliki daftar keinginan. Dia memberinya beberapa contoh sebagai inspirasi, tapi Tae-yi menyerah ketika dia memilih hal-hal yang tidak mungkin dicapai dalam beberapa hari.

Jin-gyum mengakui bahwa ada banyak hal yang belum dia coba, yang membuatnya sulit untuk memilih item daftar keinginan. Dia bertanya apakah Tae-yi tidak menyukai kalung itu karena dia tidak memakainya. Dia mengaku menyimpannya untuk hari istimewa dan tiba-tiba membawa pergi ke taman hiburan ..

Mereka akhirnya pergi bersama dan sementara Tae-yi bersenang-senang, polisi tabah kita meringis saat dia mencoba menyembunyikan fakta bahwa dia takut. Dia bahkan menjadi lemas di lutut setelah perjalanan. Tae-yi menunjukkan kepadanya bahwa dia mengenakan kalung itu saat mereka duduk untuk beristirahat.

Setelah satu pasangan meminta Jin-gyum untuk mengambil foto mereka, dia menyarankan kepada Tae-yi bahwa mereka harus berfoto juga, untuk kenangan. Tae-yi memeriksa untuk melihat apakah foto itu keluar dengan baik. Dan …, ia segera sadar bahwa foto ini adalah foto yang dia gunakan sebagai wallpaper laptopnya pada tahun 2021. Melihat ini, seluruh sikap Tae-yi berubah dan dia segera menghapus foto tersebut.

Kali ini, Jin-gyum bersikeras untuk mengetahui apakah sesuatu terjadi saat dia melakukan perjalanan melalui waktu. Tae-yi tahu bahwa dia melewati batasnya, tapi bertanya apakah dia bisa menyerah untuk menemukan pembunuh ibunya. Tae-yi akhirnya berkata bahwa Jin-gyeom akan mati saat mencari pelakunya.

Jin-gyum hampir tidak bereaksi saat mengetahui bahwa akhir hidupnya sudah dekat. Sebagai gantinya, dia fokus untuk mencari tahu apakah Tae-yi tahu identitas si pembunuh. Tae-yi frustrasi. Jengkel. Dia sampai berteriak bahwa itu tidak penting kalau dia akan mati. Jin-gyum menampilkan daftar keinginan dan mengatakan bahwa menangkap si pembunuh adalah satu-satunya hal yang dia inginkan.

Setelah mendengar apa yang Tae-yi pelajari dari Oh-won di masa depan, Jin-gyum berangkat untuk menyelidiki. Dia ragu sejenak ketika Tae-yi memanggilnya secara informal dan menuduhnya tidak peduli tentang orang-orang yang mengkhawatirkannya. Tapi, dia pria yang menjalankan misi.
Dia memanggil rekannya dan mengatakan kepadanya bahwa Oh-won masih hidup, menurut Tae-yi. Mereka perlu menemukan halaman terakhir dari Kitab Nubuat, dan dia tahu Oh-won memiliki buku terakhir.

Bersambung ke Sinopsis Drama Korea Alice Episode 10 Part 4

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *